Novel Pinellia
Bab 61
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60Bab selanjutnya: Bab 62Bab 61
"Adik ipar, Lu Yu telah berubah."
Chen Yao membalikkan tempat tidur lagi.
Jiang Nian masuk dan melipat pakaian Lu Yu. Pakaian itu masih panas. Dengan mengukur suhu tubuh Lu Yu, dia memasukkannya ke dalam tas kain kecil: "Saya akan membawanya ke toko bordir milik negara untuk mencucinya. Setelah dicuci, aku akan menjemurnya agar kamu bisa kembali." Pakailah."
Lu Yu menatapnya: "Duduklah sebentar."
Jiang Nian mengerucutkan bibirnya, mengabaikan penampilannya dua orang lainnya di bangsal, dan duduk di tepi tempat tidur. Lu Yu mengulurkan tangannya dari selimut dan menggenggam tangan Jiang Nian menatap pipi kurus Jiang Nian, dan mengatupkan jari-jarinya dengan sedih: "Aku punya waktu satu bulan. berangkat kali ini. Saat cederaku pulih, kita akan pergi ke Beishan untuk menemui Kapten Song dan yang lainnya."
Jiang Nian terkejut sesaat, sedikit terkejut karena Lu Yu akan mengatakan ini.
Tetapi karena berpikir bahwa dia tidak ada di sini ketika Komandan Song pergi, dan bahwa Komandan Song serta keluarganya merawatnya dengan baik ketika dia menjadi tentara, adalah hal yang benar untuk pergi menemuinya.
Dia masih ingin menunggu sampai Lu Yu pulih dari cederanya sebelum menyebutkan masalahnya, jadi dia mengangguk ringan: "Oke."
Mereka berdua mengatupkan tangan mereka di bawah selimut, dan Lu Yu menggosok jari Jiang Nian dengan jarinya, dan berbicara dengan suara yang dalam. Semacam suara serak yang unik: "Kakak ipar."
Tulang belakang Jiang Nianhou tiba-tiba terasa mati rasa, dan wajahnya sedikit merah. Dia menundukkan kepalanya dengan tergesa-gesa Zhou Ji melihatnya, tapi tiba-tiba dia menabrak bibir tebal gelap Lu Yu. Ada panas di matanya, yang membuat jantung Jiang Nian berdebar kencang dan napasnya menjadi lebih jernih.
"Aku..." Sebelum Jiang Nian bisa berkata apa-apa, Lu Yu memegang pergelangan tangannya. Pria itu
berkata, "Apakah ini dingin?"
Jiang Nian dengan cepat menggelengkan kepalanya: "Tidak dingin."
jari-jarinya yang kasar Memutar perlahan pada persendiannya yang menonjol, wajahnya tenang dan tenang, yang sama sekali tidak sesuai dengan gerakannya di bawah selimut. Jiang Nian menelan ludah dan tidak bisa duduk diam lagi. Tiba-tiba dia
berdiri dan berkata, "Saya, saya akan kembali ke Xiuzhuang untuk mencuci pakaian." "Adik ipar, berjalanlah perlahan," kata Chen Yao dan Zhou Ji. Jiang Nianniang menjawab tanpa menjawab: "Saya tahu." Lu Yu memandang Jiang Nian yang menghilang di pintu bangsal, alisnya yang tipis perlahan mengerut, dan ada ekspresi kesakitan di antara alisnya Sambil mengerutkan kening, dia bertanya, "Apakah Anda meregangkan lukanya hanya dengan mengganti pakaian?" Chen Yao melompat dari tempat tidur dan berteriak ke luar: "Dokter! " dia . Ketika Chen Yao mendengar Dengan suara keras, perawat segera memanggil dokter, memeriksa luka Lu Yu, menghela nafas dan berkata, "Kamerad, kamu tidak bisa bergerak atau menggunakan kekuatan sekarang. Luka yang dijahit akan roboh." Dokter meminta perawat untuk meminumnya. Dia membawakan obat dan kain kasa dan mengobati luka Lu Yu lagi. Setelah dokter pergi, Lu Yu menoleh ke arah Chen Yao dan Zhou Ji dan berkata kepadanya, "Jangan beri tahu adik iparku." Keduanya mengerti: "Oke. " lagi, kamu harus menjaga dirimu dengan baik selama beberapa hari. " Ya." Ketika Jiang Nian kembali ke Xiuzhuang, Zhang Xiao sedang membelai perutnya dan berbicara dengan anak itu. Melihat Jiang Nian, dia berdiri dengan gembira: "Saudari Jiang, mengapa kamu ada di sini?" Jiang Nian berkata: "Lu Yu dirawat di rumah sakit. Saya akan merawatnya di sini dan kembali untuk mencuci pakaiannya." Nian berkata suara keluar dari bilik. Dia melihat tas kain kecil di pelukan Jiang Nian dan berkata sambil tersenyum: "Kalau begitu kamu kembali ke asrama untuk mencucinya. Ada air panas di asrama Zhang Xiao: ... Lu Xiaojing dan Zhai Peipei di bilik . :... Jiang Nian tahu bahwa alasan Peng Yin baik padanya adalah karena dia takut dia akan menyerah dan pergi Peng." Dia mengambil kunci pintu asrama dari Zhang Xiao dan meninggalkan Xiuzhuang. Ketika dia kembali ke asrama, dia bertemu bibinya. , bibi itu tersenyum dan berkata: "Hei, apakah itu Jiang Nian?" Jiang Nian berkata dengan tersenyum: "Bibi, ini aku." Bibinya berkata: "Aku sudah lama tidak bertemu denganmu, bukankah kamu sekarang tidur di asrama?" Jiang Nian berkata: "Baiklah, aku tidak akan tidur asrama." Setelah mengobrol sebentar dengan bibinya, Jiang Nian kembali. Baskom enamel yang dia taruh di asrama selalu ada di bawah tempat tidur. Dia membawa baskom ke ruang air untuk mencuci pakaian dan sweter Lu Yu. Di sana Ada noda darah di pojok kanan bawah, dan ada salju di celananya. Jari-jari Jiang Nian gemetar. Dia berkedip dan berusaha untuk tidak memikirkan luka-luka Lu Yu. "Jangan sentuh aku!" Pertengkaran datang dari luar ruang air. Jiang Nian berhenti mencuci pakaiannya dan menoleh untuk melihat. Ada seorang laki-laki dan seorang perempuan berdiri di luar ruang air. Laki-laki itu memegang botol termos di tangannya, dan perempuan itu memegang baskom enamel. Mereka tampak seperti pekerja di pabrik orang . Tapi cara dia berbicara agak galak: "Kamu tidak mengizinkan aku menyentuhmu, tapi siapa yang ingin kamu sentuh aku?" "Wu Hao? Ah?!" , dan wanita itu menjatuhkan baskom enamel dengan keras. "Zhao Lin, kamu sakit jiwa!" "Siapa yang sakit? Sun Yuan ! Apakah karena aku tidak bisa memuaskanmu, jadi kamu mencari pria di luar?" "Mengapa mulutmu kotor sekali!" tidak tahan dan memukulinya. Zhao Lin menamparnya dan melarikan diri. Zhao Lin mengusirnya. Jiang Nian sedang ingin makan melon ketika dia tiba-tiba mendengar nama Sun Yuan dan merasa itu terdengar familiar. Pakaian musim dingin sulit untuk dicuci, dan tangan Jiang Nian menjadi merah Dua baskom enamel ditempatkan di bawah pakaian untuk mencegah air menetes dan membeku di tanah. Saat itu hampir waktu makan siang. Jiang Nian pergi ke koperasi pemasok dan pemasaran dan membeli enam pon mie putih. Dia juga pergi ke tempat makanan untuk memotong satu pon daging babi. Kemudian dia pergi ke tempat sayur-sayuran untuk membeli bahan-bahan untuk membuat aneka mie. Dalam perjalanan pulang, sesuatu tiba-tiba muncul di kepalanya. Saat saya melihat Sun Ying, saya tiba-tiba teringat siapa Sun Yuan. Dia adalah saudara tiri Sun Ying. Disebutkan dalam buku bahwa ayah Sun Ying memiliki dua istri, Sun Yuan adalah putri dari istri pertamanya. Belakangan, ayah Sun menikahi istri keduanya dan melahirkan Sun Yuan yang telah bersama ayah Sun sejak ia masih kecil Nak, hubungan dengan Sun Ying tidak pernah baik, dan ibu Sun Ying tidak suka melihat Sun Yuan, tetapi ayah Sun sangat mencintai Sun Yuan, dan lebih mencintainya daripada Sun Ying. Karakter Sun Ying relatif sedikit disebutkan dalam buku tersebut. Satu-satunya hal yang meninggalkan kesan terdalam adalah bahwa Sun Yuan pindah kembali ke rumah setelah perceraian cemas dan hampir membunuh Sun Ying. Ibunya mendorongnya ke bawah dan terjatuh hingga tewas. Ketika Jiang Nian melihat plot ini, dia merasa bahwa ibu dari pahlawan wanita Sun Ying bukanlah apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Janda Kecil Yang Menjadi Umpan Meriam Di Tahun 1970-an
RomanceSinopsisnya ada di dalam....... 😊😊😊😊