Novel Pinellia
Bab 96 Pembaruan tunggal
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 95 pembaruan tunggalBab selanjutnya: Bab 97 pembaruan tunggalBab 96: Setelah penjaga tunggal
pergi, Jiang Nian berjalan ke arah Lu Yu dan bertanya dengan lembut: "Siapa yang mencarimu saat ini?"
Lu Yufeng sedikit mengernyit, dengan ekspresi rumit di wajahnya: "Saya tidak tahu ."
Dia mengenakan mantel katunnya dan pergi. Setelah pergi, Jiang Nian mengikutinya dari dekat, meraih lengan bajunya: "Aku ikut denganmu."
Dia benar-benar ingin melihat siapa orang itu.
Lu Yu merapikan rambutnya yang berantakan dan berkata sambil tersenyum rendah: "Pakai pakaian tebal, di luar dingin."
"Oke."
Jiang Nian kembali ke rumah, mengenakan mantel katun dan mengikuti Lu Yu ke luar tentara Dalam perjalanan, dia bertemu Tian yang sedang pacaran dengan Mai dan Kuang Xiu, setelah setengah tahun, Kuang Xiu tidak lagi menundukkan kepalanya, dan berani bertanya kepada orang-orang ketika dia melihatnya tersenyum dan memanggil: "Bibi Jiang."
Jiang Nian menyentuh Kepala Kuang Xiu, tersenyum dan berkata: "Apakah Anda mencari Guru Ji?" Kuang Xiu mengangguk
: "Guru Ji datang ke sini kemarin."
bahkan sarapan di pagi hari, jadi aku berteriak-teriak ingin menemui Guru Ji. Bukankah sekarang sedang turun salju?" Kirimkan padanya dulu saat salju masih belum lebat."
Jiang Nian bertanya pada Kuang Xiu: "Bagaimana lukisanmu sekarang? Kuang
Xiu berkata, "Guru Ji memujiku terakhir kali dan berkata bahwa aku telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam melukis."
Kuang Xiu telah banyak berubah sejak dia datang ke sini. Bakatnya terletak pada melukis, sedangkan Kuang Qian pandai belajar. Saya mendengar dari Tian Mai bahwa Kuang Qian telah membuat kemajuan besar di sekolah dalam enam bulan terakhir dan berhasil menyusul beberapa siswa. Dia belajar. Saya bekerja sangat keras dan sering duduk di meja saya sampai jam dua belas ketika saya kembali dari sekolah sebelum tidur.
Kedua saudari ini berkembang di bidang yang mereka kuasai, yang membuat Tian Mai dan Wakil Kapten Kuang merasa lega.
Ketika mereka tiba di luar ketentaraan, Tian Mai dan Kuang Xiu pergi lebih dulu. Saljunya tidak lebat, tetapi ada salju di bahu dan kepala beberapa orang. Jiang Nian memegang erat tangan Lu Yu, tersenyum dan menatapnya sambil tersenyum : "Kamu bilang kami Apakah kalian berdua semakin tua sekarang?"
Setelah mengatakan itu, dia meraih tangan Lu Yu dan mengangkatnya untuk menunjukkan kepadanya tangan mereka yang saling terkait.
Lu Yu berkata sambil tersenyum: "Kita akan benar-benar menjadi tua bersama."
"Kapten Lu, inilah yang mencarimu."
Suara penjaga itu datang dari jauh. Lu Yu mendongak dan Jiang Nian juga mengikuti kata-kata penjaga itu Suara itu menoleh dan melihat seorang pria paruh baya berdiri di sana, mengenakan jaket katun tebal dan topi katun untuk melindungi telinganya. Dia memiliki janggut di sekitar mulutnya, seolah-olah dia tidak merawatnya selama beberapa hari .Pria itu Melihat mereka, dia tersenyum dan melambai kepada mereka.
Jiang Nian mengingat orang ini.
Itu adalah seorang pria paruh baya yang bertemu mereka di kereta setengah tahun yang lalu.
Aku tidak menyangka dia akan datang mencari Lu Yu.
Jiang Nian dapat merasakan tubuh Lu Yu tegang sesaat saat ini, dan intuisinya mengatakan kepadanya bahwa Lu Yu pasti tahu siapa pria ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Janda Kecil Yang Menjadi Umpan Meriam Di Tahun 1970-an
RomanceSinopsisnya ada di dalam....... 😊😊😊😊