Novel Pinellia
Bab 31
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30Bab selanjutnya: Bab 32Bab 31
Lu Yumeifeng berkata dengan sedikit dingin: "Kakak ipar Chen, kakak iparku baik-baik saja sekarang."
Jiang Nian segera setuju dan mengangguk: "Ya, saya baik-baik saja sekarang. Selain itu, ada banyak perselisihan di depan janda. Lebih baik tidak bertemu Kamerad Tang Ze."
Kalimat ini menjelaskan posisinya dan juga menghilangkan gagasan Chen Fang untuk mempertemukan Tang Ze dan Jiang Nian.
Wajah Chen Fang menegang sejenak, tapi segera kembali ke keadaan semula. Dia tersenyum dan berkata, "Jika kamu tidak melihatku, kamu tidak akan melihatku. Tidak masalah. Aku hanya mengatakannya dengan santai. "
Kapten Tang juga merasa sedikit malu di wajahnya. Dia terbatuk dan berkata kepada Lu Yu: "Fangzi Ini hanya masalah menjaga dirimu sendiri."
Setelah mengatakan itu, dia menatap Jiang Nian dan berkata, "Jangan khawatir tentang itu."
Jiang Nian tersenyum dan tidak berkata apa-apa, mendengarkan Lu Yu dan Kapten Tang mengobrol tentang urusan kelompok. Seolah-olah Chen Fang belum menyerah, dia bertanya secara tidak langsung bagaimana hidupnya selama bertahun-tahun, seolah-olah sedang memeriksa registrasi rumah tangganya.
Dia akhirnya mengetahui bahwa orang-orang di sini suka menjodohkan orang lain.
Chen Fang melihat bahwa Jiang Nian tidak terlalu banyak bicara, jadi dia berhenti setelah menanyakan beberapa pertanyaan. Dia baru saja pergi ke rumah Lao Song bersama Lao Tang, dan mendengar dari Feng Mei bahwa dia ingin memberitahu Jiang Nian ke rumah Lao Song adik laki-laki Song Bai.
Dia tahu bahwa Song Bai berada di resimen yang sama dengan Wakil Lu di wilayah militer, dan kemudian dipindahkan ke divisi militer dan dipromosikan menjadi wakil komandan. Dia adalah putra bungsu dari paman kedua Dinasti Song lama saudara perempuan yang sudah lama menikah. Dia adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarga.
Saat itu, ia dan Tangze bertengkar di bidang militer karena perbedaan pendapat antara kedua resimen, namun setelah pertarungan, keduanya sama seperti sebelumnya.
Setelah Kapten Tang dan Chen Fang pergi ke rumah Jiang Nian, Feng Mei berbaring di sudut dan mendengarkan percakapan di halaman. Ketika dia pertama kali mendengar Chen Fang memberi tahu Jiang Nian tentang Tang Ze, dia merasa sasarannya tidak tepat Saya mendengar kata-kata Kapten Tang lagi, saya langsung merasa ada yang tidak beres.
Dia berteriak sekuat tenaga: "Chen Fang, jangan rebus aku!"
Suara keras itu mengejutkan Jiang Nian dan Chen Fang. Lu Yu dan Kapten Tang juga menoleh untuk melihat orang yang tergeletak di lantai sudut, hanya kepala Feng Mei yang menyembul.
Kapten Tang bergumam dalam hatinya: Dia seperti mata-mata.
Xu Yan juga mendengar suara itu dan bersandar di dinding dan menjulurkan kepalanya. Melihat Liu Qiang datang dengan rasa ingin tahu, dia melambaikan tangannya dan berbisik: "Pergi dan temui Jianwu
.
" Awas?
Chen Fang memiliki temperamen yang lebih toleran dan sedikit malu saat melihat Feng Mei. Lagi pula, saat dia pergi ke rumah Lao Song barusan, Feng Mei berkomentar padanya dan ingin mempertemukan Jiang Nian dan Song Bai, tapi begitu dia datang, dia mencoba membongkar sudut Feng Mei.
Sejujurnya dia tidak menyangka Feng Mei akan berbaring di sudut.
“Turun di sini!”
Suara Komandan Song datang dari halaman berikutnya. Feng Mei berbalik dan berteriak: “Diam dulu!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Janda Kecil Yang Menjadi Umpan Meriam Di Tahun 1970-an
RomanceSinopsisnya ada di dalam....... 😊😊😊😊