bab 76-80

1.3K 47 0
                                    


半夏小說
第76章
關燈 小 中 大
上一章︰第75章下一章︰第77章

Bab 76

"Hei, hei, kamu tidak bisa melakukan ini!"

"Kamu menindas minoritas dengan lebih banyak!"

"Aduh, pinggang lamaku."

Ada kekacauan di luar asrama. Keduanya lebih tua. Dia kelelahan bahkan sebelum dia bisa menggerakkan tangan dan kakinya, apalagi Su Na, Shu Xue, dan Jia Yuan meraih tangan kiri dan kanannya dan meninggalkan tempat itu menendang pintu hingga terbuka. Dia berkata kepada Lu Yu: "Masuk dan rampok seseorang."

"Kamu tidak menerima pengantin, kamu jelas-jelas merampoknya."

"Jiang Nian, cepat bersembunyi!"

Mengatakan sesuatu, lengan Chen Yao menghalangi pintu. Shu Xue tidak bisa masuk, jadi Lu Yu melangkah masuk. Ketika dia melihat Jiang Nian duduk di samping tempat tidur, langkahnya tiba-tiba terhenti.

Di luar asrama sangat ramai, tetapi pemandangannya berbeda di dalam asrama.

Lu Yu memandang Jiang Nian, yang berpakaian merah, dengan tiga bunga beludru kecil di kepalanya. Poninya tersebar di depan alis tipisnya, bulu matanya melengkung, matanya cerah dan indah, dan bibirnya merah. , yang terlihat saat dia tersenyum. Lu Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah giginya yang dangkal.

Ini adalah pertama kalinya dalam dua tahun dia melihat Jiang Nian berpakaian seperti ini.

Pada saat ini, Lu Yu ingin menyembunyikan Jiang Nian, dan tidak ingin mata semua orang tertuju padanya. Dengan pemikiran ini, dia melakukan hal yang sama. Dia melepas sutra merah dari pakaiannya dan menutupi Jiang Nian, mengambilnya dan keluar. Dia melarikan diri. Ge Mei tertegun sejenak sebelum sadar kembali dan berteriak: "Lu Yu, bagaimana mungkin ada orang sepertimu!

" Mereka membagikan permen pernikahan kepada semua orang. Gu Shizhou dan Chen Yao sedang memperebutkan pengantin wanita, dan mereka bekerja sama. Gu Shizhou dan yang lainnya berhenti setelah Lu Yu masuk ke dalam mobil sambil menggendong Jiang Nian.

Di sana, di halaman keluarga, Kapten He dari Resimen Kedua dan istrinya bertanggung jawab. Ada 30 meja yang disiapkan di atas kompor yang disiapkan oleh keluarga di lantai bawah di setiap meja. Orang dewasa dan anak-anak semua duduk mengelilingi meja.

Begitu mobil tiba di gedung keluarga, orang-orang berkumpul di sekitarnya. Lu Yu memimpin Jiang Nian turun dan berjalan turun. Orang-orang dari Xiuzhuang ditempatkan di meja di barisan depan. adalah orang yang banyak bicara, dan dialah yang terjadi kali ini. Dia dan istrinya didukung oleh Lu Yu.

Pengantin wanita berdiri di samping Kapten Lu, dia bertubuh mungil dan tangannya dipegang oleh Kapten Lu. Wajahnya yang seputih salju merah, dia tampak putih dan cantik, dia sangat cocok dengan Kapten Lu dia berdiri, telapak tangannya yang gugup berkeringat.

Lu Yu menjepit jarinya, memanggangnya dengan anggur, memperkenalkan semua orang, lalu menjemputnya dan pergi ke kamar baru di lantai tiga. Ada sorakan keras di belakangnya, dan Jiang Nian meraih pakaian Lu Yu dengan kedua tangan, kepalanya hampir terkubur dalam pelukannya, wajah kecilnya memerah.

Ini adalah kedua kalinya Jiang Nian berada di ruangan ini, dan kesannya benar-benar berbeda dari yang pertama kali.

Dindingnya dicat putih, dengan bunga berwarna-warni dan balon digantung di atasnya. Tempat tidurnya ditutupi dengan alas tidur merah dengan kurma merah dan ditaburi kacang di atasnya. Kata-kata bahagia ditempel di samping tempat tidur, lemari, dan jendela di tempat tidur dan memanfaatkannya Sebelum ada orang yang masuk, pegang bagian belakang kepala Jiang Nian dan jaga agar bibirnya tidak menyentuh bibirnya.

[END] Janda Kecil Yang Menjadi Umpan Meriam Di Tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang