Novel Pinellia
Bab 121
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 120 Jalan BuntuBab selanjutnya: Bab 122Bab 121
Pintunya didobrak, ruangannya gelap, dan semua tirai tertutup. Hati Gu Shizhou tenggelam, dan dia melangkah masuk. Chen Yao memasukkan anak itu ke dalam Shu Xue dan bergegas masuk sambil berteriak: "Kakak ipar ! "
Gerakan sebesar itu tidak mengganggu orang-orang di dalam. Mungkin karena sesuatu telah terjadi.
Tidak ada seorang pun di dapur atau di kamar mandi. Gu Shizhou membuka pintu ruang belakang dan melihat Jiang Nian yang pingsan di tanah. Dia hanya berjarak satu meter dari tempat tidur sangat pucat sehingga seluruh tubuhnya terlihat dengan mata telanjang.
"Kakak ipar!"
Chen Yao terkejut, dan Shu Xue serta Guan Lu yang mengikutinya juga berseru ketakutan. Gu Shizhou merasakan napas Jiang Nian dan menyentuh dahinya dan berlari menuju rumah sakit militer, dengan Chen Yao dan yang lainnya mengikuti di belakang.
Berita bahwa Jiang Nian sakit dan pingsan dengan cepat menyebar ke seluruh gedung keluarga, dan istri militer yang dekat dengannya dan biasanya menerima bantuannya datang menemuinya.
Orang yang berada di ranjang rumah sakit selalu menutup matanya, wajahnya pucat, dan dia sangat rapuh hingga seolah-olah patah jika disentuh.
Gu Shizhou berdiri diam di depan ranjang rumah sakit untuk waktu yang lama, dengan janggut hijau tumbuh di dagunya. Dia berbalik dan melihat ke luar jendela ke langit yang cerah. Hatinya dipenuhi rasa bersalah dan rasa sakit makan dan berkata kepada Gu Shizhou: "Komisaris Politik Gu, silakan makan dulu."
Gu Shizhou mengangguk: "Baiklah, terima kasih."
Shu Xue duduk di bangku di samping tempat tidur, melihat jarum infus di punggung Jiang Tangan Nian, lalu menatap wajah pucat Jiang Nian. Wajah dan matanya panas, dan dia mulai tersedak dan ingin menangis lagi setelah beberapa saat: "Saya tidak menyadari pada saat itu bahwa Saudari Jiang sakit parah. , tapi saya hanya percaya padanya ketika dia mengatakan itu baik-baik saja. Jika saya bisa menyadari ada sesuatu yang salah lebih awal, penyakit Saudari Jiang tidak akan terlalu serius."
Dokter berkata bahwa kondisi Jiang Nian serius, dan demam tinggi menyebabkan reaksi buruk pada tubuh dan detak jantung tidak stabil.
Dia sudah terbaring di rumah sakit selama dua hari dan tidak ada kecenderungan untuk bangun. Bahkan dokter pun tidak punya keputusan dan hanya bisa menunggu dia bangun.
Shu Xue menyeka air matanya dan mengangkat kepalanya untuk bertanya kepada Gu Shizhou: "Komisaris Politik Gu, kapan Komandan Lu akan kembali?"
Gu Shizhou terdiam sejenak sebelum berkata, "Saya tidak tahu.
" untuk menghubungi Lu Yu, jadi dia membuat pengecualian. Dia menelepon kepala suku untuk menanyakan situasi Lu Yu. Kepala suku berkata bahwa dia tidak dapat memberikan informasi Lu Yu untuk saat ini. Dia tahu bahwa misi Lu Yu adalah rahasia militer dan akan melakukannya tidak diungkapkan kepada siapa pun. Melihat penampilan Jiang Nian yang tidak sadarkan diri, Dia juga merasa tidak nyaman.
Misi ini memerlukan pengintaian secara rahasia dan sangat berbahaya.
Sudah lebih dari setengah bulan sejak Lu Yu kembali. Sepertinya ada beberapa perubahan di sana.
Shu Xue meminta Tian Mai untuk membantu merawat anak Shu Xue. Dia telah merawat Jiang Nian di rumah sakit akhir-akhir ini. Tian Mai memasak makanan dan meminta Chen Yao untuk mengantarkannya kepada mereka dan tinggal bersama Shu Xue di ranjang rumah sakit.
Xu Yan mendengar tentang dia ketika dia datang ke militer untuk mencari Jiang Nian. Dia segera bergegas ke rumah sakit militer dan meminta bantuan Gu Shizhou untuk menandatangani tanda tangannya. Baru kemudian dia melihat Jiang Nian selama sepuluh hari. Jiang Nian telah kehilangan banyak berat badan dan tampak tak bernyawa. Berbaring di sana seperti boneka porselen, Xu Yan tidak akan berani mengenalinya jika bukan karena ciri-ciri familiar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Janda Kecil Yang Menjadi Umpan Meriam Di Tahun 1970-an
RomanceSinopsisnya ada di dalam....... 😊😊😊😊