daniel agrawinatio
pengusaha muda yang sukses di umur 25tahun. daniel merupakan anak tunggal kaya raya yang mewaris seluruh harta kekayaan kedua orang tuanya.
meski kedua orang tuanya masih hidup,daniel sudah tidak serumah dengan mereka.alasannya adalah karena daniel cukup mandiri dalam segala hal,selain itu daniel juga ada satu kesalahan yang sampai sekarang masih belum di terima oleh kedua orang tuanya.
daniel cukup ramah,ia sangat dermawan. namun daniel sedikit keras kepala jika menyangkut keinginan nya,apalagi jika keinginannya belum terpenuhi. tapi di sisi lain daniel adalah orang yang
suka bercanda ria dengan siapapun,ia sudah 9 tahun hidup sendiri tanpa pasangan,pacar atau hal lainnya.saat ia berumur 20 tahun,ia pernah berlibur di tangerang,tak sengaja ia bertemu dengan sosok anak kecil yang lucu dan baik.
namun nasib nya malang,karena kasihan daniel membawa anak itu hingga ia jadikan sebagai anaknya.
hal itulah yang membuat kedua orang tua daniel kurang menyetujui keputusannya.delyn agrawinatio,nama itu dibuat oleh daniel sendiri,meski hanya anak angkat namun daniel benar benar menjaga dan mendidiknya dengan baik hingga anak itu tumbuh dengan sikap dan sifat seperti daniel.
daniel sangat menyayangi delyn seperti anaknya sendiri.
indah cahya nabila,seorang dokter cantik berusia 23tahun.
gadis asal jambi ini merantau karena tugas menjadi seorang dokter,indah sendiri memiliki kepribadian yang lembut,ia seperti tidak tau caranya marah.indah memiliki dua saudara,saudara diantaranya adalah marsha dan kathrina.
ingin hidup mandiri di usia remaja,mereka mengikuti kakaknya.
selain ingin menjadi dokter,dua adiknya juga ingin mandiri seperti kakaknya yang sudah tidak berdampingan dengan orang tua.gino abraham merupakan sahabat sekaligus rekan bisnis daniel,gino adalah anak pertama dari tiga bersaudara.
gino sendiri memiliki karakter yang tegas,ia cukup irit ngomong
(ya lu tau sendirilah ka gita:)adrian fernando,adik dari gino.
ia masih kuliah,ia juga berteman dengan adik indah.satu lagi,zeecholas biasa dipanggil zee. anaknya abas banget,hobi grasak grusuk gedebluk:v
cees banget sama ini nih
nah, tau kan?ga perlu di jelasin lagi
hahaha ini dia mekanik sekaligus pembalap,dia jago banget soal balap balap apalagi masak😋.dukung terus keseruan selanjutnya,cerita ini sih yssa(yang suka suka aza)😁
kata gue sih cek tiktok...
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIAL
Short Story⚠️PERINGATAN CERITA INI 100% FIKSI‼️ semua tokoh karakter,tempat dan kejadian hanya karangan author !! ⛔HARAP BIJAK SAAT MEMBACA.