3 bulan berlalu.....
kedekatan delyn dengan indah semakin lengket,belakangan ini delyn lebih menghabiskan waktu bersama indah di banding daniel.
daniel yang sibuk dengan semua pekerjaan itu,jadi mau tak mau daniel harus menanggung semua tugas itu.
daniel sangat merindukan delyn,sebab ia meninggalkan delyn selama dua bulan lebih,terakhir kali ia mengetahui delyn masih di rumah sakit.
namun setelah itu putus kabar dikarenakan daniel tak memiliki waktu sedikitpun untuk bertukar kabar dengan siapapun kecuali rekan kerja.daniel hanya memiliki waktu untuk beristirahat dan tidur,selebihnya melanjutkan tugasnya.
kini ia bisa pulang kerumahnya lagi,suasana sedikit berbeda.
ia merasa sudah sangat mengecewakan putrinya itu
daniel berjalan masuk kerumahnya,yang memperlihatkan delyn sedang mengerjakan tugas sembari ditemani seseorang.
"delyn..."ucap daniel pelan
delyn mendengar nya,pandangannya beralih pada pria tinggi itu.
ia begitu bersemangat saat melihat ayahnya,delyn berlari sambil merentangkan tangannya.
"papa"triak delyn
"sayang"daniel juga merentangkan tangan nya lalu memeluk delyn,ia memeluk begitu erat sampai delyn terangkat.
kemudian daniel memutar mutar tubuhnya dengan keadaan memeluk putri kecilnya.
"delyn kangen"rengeknya
"papa juga"
setelah itu mereka melepaskan pelukannya,mata daniel beralih pada sosok di depannya.ia sedikit heran mengapa wanita ini bisa berada di rumah nya?
"kamu dokter,bukan pengasuh anak
kenapa kamu menjaga delyn sampai dirumah?"tanya daniel"anak bapak yang minta"
"saya mengetahui kabar jika bapak akan pulang,makanya saya ikut menunggu kedatangan bapak sekalian saya mau berpamitan"ucap indah
daniel bingung,ia mengerutkan alisnya seolah bertanya.
"semenjak bapak di selimuti kesibukan hingga tidak tahu menau kabar delyn,delyn saya yang menjaga dan merawatnya hingga sekarang pak.
jujur,saya sedikit keberatan karna pekerjaan saya tidak mudah,saya sedikit susah membagi waktu dimana saya bekerja dan menemani delyn.
tapi karna saya kasihan pada delyn,saya bersedia dan selalu mengusahakan untuk bisa menemani delyn"ucap indah panjang lebar"terimakasih banyak dokter indah"ucap daniel membungkukkan tubuhnya
"saya berpamitan,saya akan berpindah tugas pak"
"dokter?"delyn berlari kearah indah dan memeluknya.
"hiks jangan pergi"ucap delyn yang sudah menangis
"papa delyn mau sama dokter terus,dokter baik ga pernah marah marah sama delyn"
"kamu bisa lebih lama lagi di sini?"tanya daniel
"tidak bisa pak,ini sudah tug-"ucapannya terpotong daniel
"kamu mau saya bayar berapa?"
"maaf pak,tapi ini adalah tugas dan pekerjaan saya sebagai seorang dokter."ucap indah tegas
"siapa yang mengatur jadwal kamu?,saya akan bayar kamu"
"tap-"
"kamu akan menjadi dokter pribadi saya"ucap daniel tegas lalu meninggalkan delyn dan indah.
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
DENIAL
Short Story⚠️PERINGATAN CERITA INI 100% FIKSI‼️ semua tokoh karakter,tempat dan kejadian hanya karangan author !! ⛔HARAP BIJAK SAAT MEMBACA.