"halo, selamat pagi semuanya perkenalkan saya Reiyan Abiarenandra."
Gue Reiyan seorang murid pindahan yang baru saja masuk ke sekolah baru hari ini.
Sebenarnya gue paling males soal pindah pindahan kaya gini.tapi demi pekerjaan ibu gue,yahh begitulah gue akhirnya pindah ke sekolah khusus putra.Sekolahnya berasrama dan juga sekolahnya kayanya luas banget nih.walaupun kaya bakal ngebosenin karena gue ga bisa liat cewek-cewek cantik di sekolah ini.
Ya mana mungkin ada cewe cantik di sekolah khusus putra kan.Yahh begitulah awal dari perkenalan Reiyan.dia orang nya ga suka yang merepotkan.
Sekarang udah waktunya jam istirahat salah seorang siswa datang menghampiri Reiyan ke mejanya
"Hai,salken gue Ren"
"Ren?"
"Iya. Btw nama kita mirip lho,lu Reiyan apa?"
"Abiarenandra"
"Nah iya,dan gue Ren Abianesa"
"Loh? Beneran mirip dong"
"Haha bener kan? yaudah yok ke kantin nanti selesai makan gue temenin lo keliling sekolah"
Ren, seorang murid paling pandai bergaul di kelas nya, extrovert,ceria,dia sangat suka makanan manis.
Sepertinya Reiyan sudah mendapatkan teman baru. Ini juga untung buat Reiyan karena dia tidak harus repot mencari teman.karena teman nya tidak perlu di cari tuh buktinya datang sendiri.
Ren membawa Reiyan ke kantin sekolah untuk makan bareng.disana banyak siswa lain yang menyapa Ren karena dia orangnya juga ramah.
Mereka mengambil makanan dan duduk di salah satu meja makan kantin.
"Sekolahnya emang rame begini ya?" Reiyan bertanya pada Ren karena melihat suasana kantin yang begitu riuh karena berisik nya suara murid yang ada di sana
"Iya,emang begitu."
"Lu jadi temenin gue keliling sekolah kan?"
"Ya jadilah"
"Oke"
Setelah makan, Ren lalu membawa Reiyan keliling sekolah hingga jam istirahat selesai
Akhirnya saatnya pulang. Reiyan langsung menuju ke halte bus untuk pulang ke rumahnya.
Saat sampai dirumah,ia melihat bahwa rumahnya kosong dan bisa di tebak bahwa ibunya belum pulang.
Reiyan membersihkan diri dan setelahnya ia langsung menuju dapur. Di dapur, terlihat secarik kertas di atas meja makan. Reiyan mengambil dan membacanya
_" iyann ibu pulangnya larut karena lembur.kamu makan ya,udah ibu masakin makanan kesukaan kamu"_
Setelah membacanya,Reiyan lalu meremas dan membuangnya ketempat sampah.
"selalu saja begini,tidak pernah pulang cepat."
Ia lalu membuka lemari dan melihat bahwa ada makanan disana.ia lalu memanaskan dan mulai memakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me (BXB)
Teen FictionReiyan seorang murid baru di sekolah khusus putra berasrama. ia pindah karena pekerjaan ibunya. di sekolah itu,ia memiliki banyak teman bahkan sampai kakak kelas juga menjadi temannya salah satu kakak kelasnya bernama Allen menyukai nya,ia di kenal...