**✿❀ ❀✿**⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*+:。.。 。.。:+*
𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 ⚠️
◆◇◆◇◆◇◆◇▼△▼△▼△▼△
➷'~ cerita ini hanya karangan atau imajinasi author!!
➹'~ mengandung bxb yang homophobic harap menjauh
➷'~ mengandung banyak kata kasar!!
➹'~ mengandung unsur darah! Yang punya phobia darah harap jangan baca!!
➷'~ memiliki unsur 15+!! Yang umur nya di bawah 15 jangan baca!!
➹'~ jangan tiru ini cerita!! IB/terinspirasi? Boleh asal tag!! Lu pikir buat cerita gampang!!
➷'~ banyak typo beterbangan!! Maaf kalo ga ngerti
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*:..。o○ ○o。..:*゚+*:;;:* *:;;:*+゚
𝙏𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙮𝙤𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙩𝙖𝙥 𝙞𝙣𝙞 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 💐 𝙛𝙡𝙤𝙧 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪 𝙖𝙡𝙡
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*
𝚃𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚕𝚊𝚛𝚒 𝚍𝚒 𝚐𝚎𝚍𝚞𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚎𝚗𝚐𝚔𝚊𝚕𝚊𝚒. 𝙳𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚕𝚊𝚛𝚒 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚋𝚞𝚝 𝚔𝚊𝚋𝚞𝚛 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚎𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚓𝚊𝚛 𝚗𝚢𝚊. 𝙼𝚊𝚛𝚒 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚋𝚞𝚛."Huh...huh.... Huh"
𝚃𝚎𝚛𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛 𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑² 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚘𝚜𝚘𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚛𝚒.
"Sial kenapa misi nya harus gagal! "
Ucap nya yang hampir sampai di atap gedung terbengkalai itu. Sesampai nya dia di atap gedung itu terlihat se sosok orang yang sedari tadi mengikuti nya.
"Hei... Ayolah 𝘼𝙞𝙙𝙚𝙣 sayang.... aku tidak akan melukai mu lagi...."
Ucap sosok tersebut kepada orang yang kita panggil saja 𝘼𝙞𝙙𝙚𝙣.
"Siapa yang kau panggil sayang hah!? "
Ucap Aiden kepada sosok tersebut.
"Heh~.... Manis nya~..... Aku merasa ingin lebih cepat memiliki tubuh mu yang terlihat rapuh itu sayang~..... Dan aku sudah tidak sabar melihat bagaimana reaksi tubuh mu itu jika milik ku ini masuk ke tubuh mu"
Ucap sosok itu dengan nada menggoda
"Aku tidak sudi melakukan hal seperti itu dengan mu 𝙛𝙞𝙣!!! "
Ucap Aiden kepada sosok tersebut yang bernama 𝙛𝙞𝙣. Fin hanya terkekeh pelan akibat tingkah Aiden yang menurut nya menggemaskan di mata nya. Dan fin pun mulai mendekati Aiden
"Hei... Lihat lah Aiden sayang.... Ini adalah kepala ke tiga sahabat mu ~"
Ucap fin yang sudah hampir sampai di hadapan Aiden."... "
Aiden merasakan kalau tubuh nya sudah mulai kehabisan darah akibat lukanya yang mengeluarkan banyak darah dari tubuh nya, seketika tubuh Aiden ambruk lalu pingsan di tempat yang mana membuat fin terkejut campur khawatir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kini matahari sudah menampakkan dirinya pertanda pagi sudah datang, terlihat seorang pemuda tampan (agak cantik) sedang tertidur pulas di atas kasur yang entah punya siapa.
5 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚝 𝚔𝚎𝚖𝚞𝚍𝚒𝚊𝚗~~
Pemuda tampan (agak cantik) itu pun bangun dari tidur nya.
"Ugh.... A-ku... Dimana? " Ucap pemuda tersebut seperti kebingungan.
"Kau ada di mansion ku Aiden sayang~" Ucap seseorang yang datang secara tiba-tiba dan berkata seperti itu.
Ternyata pemuda tersebut adalah aiden, ia yang mendengar nya pun sontak langsung bangun dari kasur nya itu walaupun tubuhnya terasa sangat sakit dan nyeri. Ia tidak sudi untuk tinggal bersama iblis yang ada di depan nya ini.
"Argg!!.....s-sakit..." Ucap aiden sambil menopang tubuh nya agar tidak jatuh.
"Kau itu masih belum sembuh total, malah ingin bangun sendiri" Ucap seseorang itu kepada aiden sambil membantu nya untuk ke atas kasur kembali.
"Lepaskan!! Aku tidak sudi di sentuh oleh mu fin!! " Ucap aiden sambil meninggikan nada berbicara nya.
Seseorang yang di panggil fin itu pun naik pitam, ia menarik tangan aiden untuk kembali ke kasur nya. Aiden yang di tarik hanya bisa pasrah, ia tidak bisa melawan karna luka nya masih belum sembuh dan tenaga nya masih belum pulih.
Fin pun meletakkan aiden untuk duduk di kasur.
"Kalau kau terus melawan aku akan pastikan kau tidak bisa jalan selama seminggu lebih" Ucap fin kepada aiden agar aiden menurut dengan nya.
Aiden yang mendengar nya mengerti maksud dari perkataan fin barusan jadi dia berhenti melawan.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah 3 hari Aiden tinggal di mansion milik fin, ia sangat bosan karna ia tidak boleh keluar kamar oleh fin kalau ia tetap keluar ia sudah pasti akan di hukum dengan brutal (plis author tidak kuat 😭😭😭)."Fin keparat!!..... Ugh!!..... Aku bosan di kurung terus oleh nya?! Tapi.... Kalau aku keluar si bajingan itu pasti akan memperkosa ku?! Argh!! "Ketus Aiden yang kesal kepada fin karna melarang nya untuk keluar kamar.
"Dari pada marah-marah sendiri mending mandi " Lanjut Aiden yang mulai pergi kearah kamar mandi yang ada di kamar nya itu.
.
.
.
.
.
15 menit kemudian~~Kini Aiden sudah selesai mandi ia pun langsung memakai baju nya atau lebih tepat nya baju yang di belikan oleh fin.
"Baju pilihan si sialan itu bagus juga.... " Ucap aiden sambil melihat dirinya sendiri di cermin yang ada di kamar tersebut.
.
.
.
.
.
Kini aiden berbaring (tiduran) di atas kasur nya, terlihat sebuah tetesan air mata yang keluar dari matanya. Ya, kini aiden menagis tanpa ia sadari."Tunggu dulu kenapa aku menangis?.... Huh... Bosan sekali di sini sendiri, tidak ada satu pun orang yang dapat aku ajak bicara " Ucap aiden yang merasa bosan.
Tok
Tok
TokTerdengar suara ketukan pintu, aiden yang mendengar nya pun langsung beranjak untuk membuka kan pintunya.
Setelah di buka ternyata hanya seorang maid yang ingin mengantarkan sarapan aiden hari ini. Aiden pun langsung mengambil nampan makanan yang di bawa oleh maid dan langsung masuk kembali kedalam kamar.
"Huh makanan ini lagi.... " Ucap aiden yang melihat makanan untuk nya
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆ 𝙎𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*
♧ 𝙨𝙚𝙚 𝙮𝙤𝙪 𝙙𝙞 𝙣𝙚𝙭𝙩 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧
♣︎𝙜𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙪𝙧𝙪𝙩 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙣𝙮𝙖? 𝘽𝙖𝙜𝙪𝙨? 𝘼𝙩𝙖𝙪 𝙜𝙖? 𝙒𝙖𝙟𝙖𝙧 𝙨𝙞𝙝 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙜𝙖 𝙗𝙖𝙜𝙪𝙨 𝙖𝙠𝙪 𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙙𝙞 𝙬𝙖𝙩𝙩𝙥𝙖𝙙 (≡^∇^≡)
♧𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙙𝙤𝙖 𝙞𝙣 𝙠𝙤𝙠 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙠𝙞𝙩 (❁'◡'❁)
🌷🌸🌷🌸
🌸🌷🌸🌷🌸
Λ 🌷🌸🌷🌸🌷
( ˘ ᵕ ˘🌷🌸🌷
ヽ つ\ /
UU / 🎀 \
.・。.・゜✭・ 𝙙𝙖𝙙𝙖𝙝 👋.・✫・゜・。.𝙏𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡 𝙙𝙞 𝙗𝙪𝙖𝙩 : 23 𝙖𝙥𝙧𝙞𝙡 2024
𝙏𝙖𝙢𝙖𝙩 : ???
𝙅𝙪𝙢𝙡𝙖𝙝 𝙠𝙖𝙩𝙖 : 635 𝙠𝙖𝙩𝙖
KAMU SEDANG MEMBACA
★Be Mine Darling~ // countryhumans \\★
Random⋇⋆✦⋆⋇❃.✮:▹◃:✮.❃‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙⋇⋆✦⋆⋇ ꥟lapak bagi para fujo dan fudan jadi yang homophobic harap jangan baca!! 𖥉disini ada adegan 18+/21+!!! Kalo kalian masih di bawah umur jangan baca!! ⦂alur cerita ini murni dari otak author!! Jadi jangan cop...