**✿❀ ❀✿**⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*+:。.。 。.。:+*
𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 ⚠️
◆◇◆◇◆◇◆◇▼△▼△▼△▼△
➷'~ cerita ini hanya karangan atau imajinasi author!!
➹'~ mengandung bxb yang homophobic harap menjauh
➷'~ mengandung banyak kata kasar!!
➹'~ mengandung unsur darah! Yang punya phobia darah harap jangan baca!!
➷'~ memiliki unsur 15+!! Yang umur nya di bawah 15 jangan baca!!
➹'~ jangan tiru ini cerita!! IB/terinspirasi? Boleh asal tag!! Lu pikir buat cerita gampang!!
➷'~ banyak typo beterbangan!! Maaf kalo ga ngerti
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*:..。o○ ○o。..:*゚+*:;;:* *:;;:*+゚
𝙏𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙮𝙤𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙩𝙖𝙥 𝙞𝙣𝙞 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 💐 𝙛𝙡𝙤𝙧 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪 𝙖𝙡𝙡
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*Lanjut ~
"Baiklah kau boleh pergi sekarang Phil" Ucap ASEAN yang menyuruh (di baca : mengusir) Philip keluar dari ruangan nya.
"Iya pa" Ucap Philip yang bangun dari sofa itu dan langsung pergi dari ruang kerja papa nya menuju kamar dia sendiri.
~~di sisi indo~~
Terlihat indo yang sudah berada di depan mansion,dan saat indo ingin keluar untuk pergi ada sebuah kereta kuda yang indah berhenti di depan nya.
Indo tau kalau ini kereta kuda yang papa nya siap kan untuk dirinya, ia langsung naik dan memberitahu kalau ia ingin menuju toko kepada kusir? (Author ga tau apa sebutan nya pengemudi kereta kuda 😓😓). Sesampai nya indo di toko buku tersebut, ia memilih-milih buku yang ada di sana. Dan sekian lama ia mencari akhir nya ketemu tapi buku nya berada jauh diatas nya, yang membuat indo kesulitan untuk mengambil buku itu.
Saat indo ingin mengambil buku itu, dia tampak seperti anak kecil yang kesulitan mengambil permen di atas meja yang tinggi. Yang mana membuat orang-orang yang ada di sana gemas dengan tingkah indo yang menurut mereka menggemaskan.
Saat indo sedang fokus untuk mengambil buku itu, Tiba-tiba saja ada orang yang mengambil buku yang ingin ia ambil itu dengan mudah nya.
Dan ia berkata kepada indo."Hei kemana orang tua mu anak kecil? " Ucap orang itu sambil menyamakan tinggi dia dengan indo dan ia kira indo itu adalah anak kecil yang tersesat di toko buku itu.
"Aku bukan anak kecil" Jawab indo yang kesal di panggil anak kecil oleh seseorang karna tinggi badan nya yang memang seperti anak kecil (definisi cebol :) )
"Jangan berbohong, itu tidak baik untuk masa depan mu dek" Ucap seseorang itu yang tak percaya bahwa indo itu bukan anak kecil.
"Kau tidak percaya?! Aku ini bukan anak kecil walaupun tinggi ku yang terbilang pendek tapi aku bukan anak kecil asal kau tau" Ketus indo kepada orang itu sambil memalingkan wajah nya kesamping.
"Kau yakin? Aku masih belum percaya kalau kau ini bukan anak kecil" Ucap orang itu masih tidak percaya.
"Dih!! Umur ku sudah hampir genap 17 tahun tau!" Ucap indo dengan nada yang agak di besar kan.
"Heh?! Baiklah aku percaya " Ucap orang itu gemas dengan sikap indo yang seperti anak kecil.
'Tunggu, seperti nya aku tau siapa dia.'batin indo ketika dia melihat wajah orang itu dengan seksama.
"Kau itu Netherland kan? " Tanya indo kepada orang itu yang ternyata adalah si neth. (di baca : si tiang ^^)
"Kau kenal aku? " Bukan nya menjawab neth malah menanyakan indo dengan pertanyaan itu.
"Tidak" Ucap indo dengan nada yang agak di berat kan yang membuat orang-orang disana sedikit tersentak saat melihat indo mengatakan hal itu ter masuk neth.
"Lalu kenapa kalau tau nama ku? " Tanya neth lagi.
"Hanya mendengarnya dari omongan saudara-saudara ku" Jawab asal indo karna dia tidak mungkin akan memberitahu kan neth kalau indo tau nama dia dari novel.
"Oh jadi kau memiliki saudara ya" Ucap neth yang mana membuat indo seketika merinding karna omongan nya itu.
"Memang nya apa urusan mu?!" Ucap indo yang membuat neth terkekeh pelan.
'Menarik~'batin neth yang mulai tertarik dengan indo (mungkin kalau indo masih anak kecil si tiang ini pasti jadi pedo ).
"Oh ya siapa nama mu nona~? " Ucap neth dengan nada menggoda (menggoda kagak yang ada muntah gw denger nya 😒).
"Aku laki-laki bukan perempuan" Ucap indo kembali kesal karna dia di kira seorang wanita.
"Oh~ memang nya kenapa kalau laki-laki di panggil nona hmm~? " Ucap neth kembali menggoda indo.
"Aku tidak suka di panggil nona oleh siapa pun" Jawab indo yanng langsung mengambil buku yang ada di tangan neth dengan paksa dan menuju kasir untuk membeli buku tersebut.
Setelah indo keluar dari toko buku itu ia langsung bergegas pergi ke toko lain untuk membeli beberapa barang. Setelah indo selesai dengan semua belanjaan nya ia langsung pulang ke rumah karna takut di marahi oleh papa nya. Dan juga ini sudah sore menjelang malam jadi ia bergegas pulang.
Sesampainya indo di rumah nya ia langsung turun dari kereta kuda nya. Dan indo pun langsung masuk masuk kedalam rumah nya terburu-buru karna takut ketahuan oleh papa kalau ia pulang sore menjelang malam.
.
.
.
.
.
.
.Sesampai nya indo di kamar nya ia langsung menaruh buku yang tadi ia beli ke rak. Dan menaruh barang yang lain ketempat masing-masing. Setelah itu ia langsung merebahkan diri nya di kasur karna kecapean.
𝙏𝙤𝙠 𝙩𝙤𝙠 𝙩𝙤𝙠
Terdengar ada seseorang yang mengetuk pintu kamar indo. Indo yang mendengar nya pun langsung membuka pintu kamar nya dan melihat siapa orang yang mengetuk pintu kamar nya.
"Tuan anda di panggil untuk makan malam bersama dengan yang lain atas perintah tuan ASEAN " Ucap seseorang itu yang ternyata hanya seorang maid biasa.
"Bilang kepada papa aku tidak mau makan bersama" Ucap indo kepada maid tersebut.
"Tapi tuan, tuan ASEAN berkata jika anda tidak ingin datang untuk makan bersama maka ia akan turun tangan " Ucap maid itu membujuk indo agar ingin makan bersama.
"Huh.....baik lah nanti aku akan ke sana" Ujar indo yang langsung menutup pintu kamar nya.
Maid yang mendengar nya pun senang karna tuannya ini menyetujui nya.
Maid pun bergegas pergi ke ruang tengah, ruang berkumpul untuk yang lain. Yang terdapat ASEAN di sana.
Maid pun sampai di ruang tengah itu, dan langsung memberitahu kalau indo menyetujui untuk makan bersama.
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿selesai✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*
Three up nih author sebuah kebanggaan bagi author 😋😋.Oh ya author mau ngasih tau kalo author bakal up 1× seminggu bisa lebih bisa kurang ^^
See you next chapter 👋👋
**✿❀ ❀✿**⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆✧・゚: *✧・゚:*
Babay 👋👋
**✿❀ ❀✿**⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆✧・゚: *✧・゚:*
KAMU SEDANG MEMBACA
★Be Mine Darling~ // countryhumans \\★
Random⋇⋆✦⋆⋇❃.✮:▹◃:✮.❃‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙⋇⋆✦⋆⋇ ꥟lapak bagi para fujo dan fudan jadi yang homophobic harap jangan baca!! 𖥉disini ada adegan 18+/21+!!! Kalo kalian masih di bawah umur jangan baca!! ⦂alur cerita ini murni dari otak author!! Jadi jangan cop...