**✿❀ ❀✿**⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*+:。.。 。.。:+*
𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 ⚠️
◆◇◆◇◆◇◆◇▼△▼△▼△▼△
➷'~ cerita ini hanya karangan atau imajinasi author!!
➹'~ mengandung bxb yang homophobic harap menjauh
➷'~ mengandung banyak kata kasar!!
➹'~ mengandung unsur darah! Yang punya phobia darah harap jangan baca!!
➷'~ memiliki unsur 15+!! Yang umur nya di bawah 15 jangan baca!!
➹'~ jangan tiru ini cerita!! IB/terinspirasi? Boleh asal tag!! Lu pikir buat cerita gampang!!
➷'~ banyak typo yang beterbangan!! Maaf kalo ga ngerti
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*:..。o○ ○o。..:*゚+*:;;:* *:;;:*+゚
𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙪𝙥 𝙣𝙞 𝙗𝙤𝙤𝙠 𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙮𝙖𝙠𝙞𝙩 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙨𝙚𝙢𝙗𝙪𝙝 𝙩𝙤𝙩𝙖𝙡,𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙪 𝙣𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪 𝙣𝙞 𝙗𝙤𝙤𝙠 𝙪𝙥💐
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*𝙇𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩~~
Keesokan harinya~~
Terlihat indo yang sudah siap dengan seragam nya rapih. Ia pun turun untuk sarapan dengan yang lain di bawah.
"Pagi kak indo ^^" Ucap Philip yang terlihat bahagia hari ini.
"Pagi juga " Jawab indo sambil duduk di bangku nya.
Para maid pun menaruh makanan di meja makan ASEAN family. Dan mereka semua memakan makanan mereka masing-masing.
Setelah selesai sarapan indo langsung menggunakan sihir teleportasi milik nya untuk pergi ke academy meninggal kan yang lain.
.
.
.
.
.
Setelah indo sampai di academy banyak pasang mata yang melirik ke diri nya. Padahal ia masuk nya dari kemarin kenapa sekarang baru di sadari oleh mereka semua? Itu lah pertanyaan yang ada di otak indo saat ini. Indo langsung menggeleng kan kepala nya supaya ia sadar kalau berprasangka buruk itu tidak baik.Sekarang indo tengah menuju ke kelas nya yaitu kelas 2A yang ada di lantai 5 academy nya ini. Setelah indo sampai di depan pintu ia merasa tidak enak untuk masuk kedalam. Ia punya firasat buruk kalau ia membuka pintu kelas nya.
Sudah 5 menit indo menunggu murid yang masuk tapi tidak ada yang datang satu pun.
Sampai.....
Tiba lah japan yang datang kearah kelas mereka dengan perasaan senang akhir nya ada murid yang datang sekian lama ia tunggu. Japan yang melihat indo di depan kelas nya pun bingung. Kenapa indo tidak masuk kedalam kelas? Itu lah pikir Japan heran.
"Indo kenapa tidak masuk ke dalam kelas? " Tanya Japan yang heran kenapa indo tidak masuk kedalam kelas.
"Eeee.... Tidak ada " Jawab indo gelagapan.
Japan yang mendengar nya pun sudah tau, pasti indo saat ini punya firasat buruk. Kalau di ingat-ingat ame selalu membully murid baru di kelas mereka yang di kira lemah oleh nya.
Jadi mungkin indo tau kalau ia akan di bully oleh ame kalau ia masuk kedalam kelas sendirian.
"Baiklah, ayo masuk indo ^^" Ucap Japan sambil menggenggam tangan indo dengan kuat tapi lembut.
"B-baik" Jawab indo yang pasrah di tarik oleh Japan untuk masuk kedalam kelas mereka bersama.
Setelah Japan membuka pintu kelas mereka benar saja ada ember yang berisikan air di atas pintu kelas. Dan Japan pun langsung menggunakan skill Telekinesis nya agar ember itu tidak jatuh mengenai nya terutama indo.
"Huh....ame berhenti lah untuk membully murid baru yang ada di academy" Ucap Japan sambil menaruh ember yang berisikan air itu kebawah.
"Ck...bagaimana dia bisa datang bersama mu? Padahal kalau dia yang kena pasti akan lucu apalagi saat wajah nya yang di tutup oleh masker itu terlihat pasti wajah nya yang jelek akan terlihat hahahaha " Ucap ame sambil tertawa di akhir soal wajah indo yang ia kira jelek.(padahal muka indo itu cantik bagaikan bidadari yang turun dari surga. anjay~).
KAMU SEDANG MEMBACA
★Be Mine Darling~ // countryhumans \\★
De Todo⋇⋆✦⋆⋇❃.✮:▹◃:✮.❃‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙⋇⋆✦⋆⋇ ꥟lapak bagi para fujo dan fudan jadi yang homophobic harap jangan baca!! 𖥉disini ada adegan 18+/21+!!! Kalo kalian masih di bawah umur jangan baca!! ⦂alur cerita ini murni dari otak author!! Jadi jangan cop...