chapter 5 🦋🦋

599 56 12
                                    

**✿❀ ❀✿**⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*+:。.。 。.。:+*
𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 ⚠️
◆◇◆◇◆◇◆◇▼△▼△▼△▼△
➷'~ cerita ini hanya karangan atau imajinasi author!!
➹'~ mengandung bxb yang homophobic harap menjauh
➷'~ mengandung banyak kata kasar!!
➹'~ mengandung unsur darah! Yang punya phobia darah harap jangan baca!!
➷'~ memiliki unsur 15+!! Yang umur nya di bawah 15 jangan baca!!
➹'~ jangan tiru ini cerita!! IB/terinspirasi? Boleh asal tag!! Lu pikir buat cerita gampang!!
➷'~ banyak typo yang beterbangan!! Maaf kalo ga ngerti
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*:..。o○ ○o。..:*゚+*:;;:* *:;;:*+゚
𝙈𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙜𝙖𝙗𝙪𝙩 𝙠𝙪 💐
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿  ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*

Lanjut~~

Indo yang berstatus murid baru itu pun kebingungan dimana kelas nya berada. Dan ia tak sengaja menabrak seseorang. Dan orang yang ia tabrak itu pun marah ke pada indo dan berkata.

"Hey!! Kau kalau jalan pake mata dong!! " Ucap orang itu marah ke pada indo (ada yang bisa jawab siapa dia?).

"M-maaf aku tak sengaja menabrak mu " Ucap indo yang merasa bersalah karna telah menabrak orang ini.

"Ck, lain kali kau harus berhati-hati saat berjalan" Ucap orang itu menasehati indo agar lebih berhati-hati saat berjalan.

"Ya, aku akan lebih hati-hati lagi..... Maaf sekali lagi" Ucap indo yang meminta maaf kepada orang itu.

"Kau murid baru? " Ucap orang itu kepada indo.

"Iya, aku murid baru disini" Jawab indo

"Pantas saja kau melihat kesana kemari " Ucap orang itu.

"A-ah?!, ternyata kau melihat nya ya" Ucap indo yang malu karna merasa seperti orang gila.

"Itu wajar, academy ini luas jadi kau mungkin akan tersesat kalau belum mengenal academy ini dengan baik" Ucap sosok itu sambil sedikit melirik kearah indo.

Indo yang mengetahui nya pun menjadi gugup karna takut orang itu akan marah kepada nya.

"Kau tak perlu takut kepada ku, aku memaafkan mu" Ucap sosok itu

"Dan perkenalkan aku 𝙟𝙖𝙥𝙖𝙣 𝙠𝙞𝙠𝙮𝙤𝙪 𝙣𝙖𝙩𝙚𝙣"
Ucap orang itu yang ternyata adalah salah satu harem Israel yaitu Japan.

Indo yang mendengar nama nya di buat terdiam seribu bahasa. Yang membuat keadaan disana menjadi sunyi.

"Dan kau? Siapa nama mu nona kalau boleh tau" Ucap Japan yang salah mengira kalau indo itu seorang wanita.

"Aku laki-laki" Ucap indo yang menetralkan ekspresi nya saat ini.

"Kau seorang laki-laki? Aku agak ragu kalau kau itu laki-laki" Ucap Japan  yang merasa ragu kalau orang ada di depan nya ini seorang laki-laki.

"Kau tidak melihat seragam ku? Ini seragam khusus laki-laki" Ucap indo yang berusaha meyakinkan Japan.

"Kau ada benar nya juga, maaf aku salah paham" Ucap Japan yang merasa salah.

"Tidak apa², itu hal yang wajar bagi ku" Ucap indo yang mengingat saat ASEAN mengadopsi nya dan mengira kalau indo itu perempuan. Dan juga mengingat kejadian saat di toko buku kemarin.

"Oh, kau sudah pernah di kira perempuan oleh orang lain? " Tanya Japan kepada indo.

"Ya" Jawab singkat indo

"kau belum menjawab pertanyaan ku " Ucap Japan yang baru ingat pertanyaan nya belum indo jawab.

"Huh.....nama ku Indonesia zxyn yonard erland swayun lien fyheen nalan, ingat itu" Ucap indo yang memperkenalkan diri nya.

★Be Mine Darling~ // countryhumans \\★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang