**✿❀ ❀✿**⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*+:。.。 。.。:+*
𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 ⚠️
◆◇◆◇◆◇◆◇▼△▼△▼△▼△
➷'~ cerita ini hanya karangan atau imajinasi author!!
➹'~ mengandung bxb yang homophobic harap menjauh
➷'~ mengandung banyak kata kasar!!
➹'~ mengandung unsur darah! Yang punya phobia darah harap jangan baca!!
➷'~ memiliki unsur 15+!! Yang umur nya di bawah 15 jangan baca!!
➹'~ jangan tiru ini cerita!! IB/terinspirasi? Boleh asal tag!! Lu pikir buat cerita gampang!!
➷'~ banyak typo yang beterbangan!! Maaf kalo ga ngerti
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆*:..。o○ ○o。..:*゚+*:;;:* *:;;:*+゚
𝙈𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙜𝙖𝙗𝙪𝙩 𝙠𝙪 💐
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿ ✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*𝙇𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩~~
Russia yang mendengar omongan neth hanya berdecak kesal.
"Ck....memangnya kau siapa nya dia hah?! "Ucap Russia yang mulai naik pitam. (Kalian tau lah kenapa Russia marah 😌 ).
Neth yang mendengar nya pun terdiam, perkataan Russia ada benarnya itulah yang ia pikirkan tentang apa yang di bicara kan oleh Russia.
"Eee....." Ucap indo yang tidak tau apa².
Russia langsung menarik tangan indo. Ia membawa indo ke arah taman belakang yang terlihat sepi. Indo yang di tarik hanya pasrah saja, dia juga ga mungkin kan bisa ngalahin kekuatan fisik Russia.
Kini mereka sudah sampai di taman belakang academy, Russia mulai melepaskan genggaman nya.
"Indo...." Ucap Russia kepada indo sambil berbalik berhadapan dengan indo.
"Apa? " Jawab indo sesingkat mungkin.
Russia yang mendengar nya pun menghela napas pelan sebelum akhirnya ia menjawab indo.
"Huh....kau masih ingat aku kan? " Bukan nya menjawab ia malah bertanya balik kepada indo.
Indo yang di tanya seperti itupun di buat bingung. Bagaimana tidak, author saja tidak pernah bilang kalau indo punya hubungan dengan Russia.
Russia yang tidak dapat jawaban pun di buat terdiam, ia tau pasti indo tidak mengingat nya.
"Kau tidak mengingat nya ya......huft baiklah kalau begitu, salam kenal aku 𝙍𝙪𝙨𝙨𝙞𝙖 𝙜𝙮𝙪𝙣𝙮 𝙖𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧. Salam kenal Indonesia zxyn yonard erland swayun lien fyheen na lan. " Ucap Russia memperkenalkan diri kepada indo.
Indo yang mendengar nya di buat terkejut, seorang Russia memperkenalkan diri? Itulah pikir indo sekarang. Asal kalian tau Russia yang di ceritakan itu tidak pernah memperkenalkan diri, dia biasa nya di perkenalkan oleh teman nya bahkan kepada si isrontol saja ia tidak mau memperkenalkan diri.
"E-eh?! Y-ya, salam kenal juga " Ucap indo kepada Russia sambil tersenyum di dalam masker nya.
'Astaga auth!! Kau ga bilang kalau indo punya hubungan dengan Russia?!'batin indo kesal kepada author karena tidak di beri tau.
'Eeeee........ Hehe :v' jawab author sambil cengengesan.
Indo yang mendengar nya pun kesal, ia berusaha untuk tidak menunjukkan wajah kesalnya kepada Russia.
"Indo kau tidak apa-apa? " Tanya Russia kepada indo, indo yang di tanya pun tersentak kaget dan mulai mencari alasan.
"Eeee....ya! Aku gapapa kok" Jawab indo seadanya.
Russia merasa ada yang aneh dengan indo, ia mengira kalau indo tidak suka dengan kedatangannya (50% benar 50% salah :v).
"Kau risih ya dengan kehadiranku? " Ujar Russia yang sedikit kecewa karna indo risih dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
★Be Mine Darling~ // countryhumans \\★
Losowe⋇⋆✦⋆⋇❃.✮:▹◃:✮.❃‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙⋇⋆✦⋆⋇ ꥟lapak bagi para fujo dan fudan jadi yang homophobic harap jangan baca!! 𖥉disini ada adegan 18+/21+!!! Kalo kalian masih di bawah umur jangan baca!! ⦂alur cerita ini murni dari otak author!! Jadi jangan cop...