Suatu Hari di 48 School Setelah Liburan Musim Panas, Semua Siswa berkumpul di halaman sekolah, tak terkecuali Ashel, Flora, Ferrel, Aldo, Zean, Marsha. Tiba-tiba, terdengar teriakan dari arah gerbang sekolah. Seorang satpam sekolah berlari tergesa-gesa, wajahnya pucat pasi.
"Zombie! Ada Zombie di Sekolah Kita!" teriaknya panik
Sontak semua siswa menjadi kalang kabut. Ashel, Flora, Ferrel, Aldo, Zean, Marsha saling berpandangan dengan ketakutan. Mereka segera berlari menuju Gedung sekolah untuk mencari tempat aman.
Saat Berlari mereka melihat beberapa siswa yang telah berubah menjadi zombie, dengan kulit pucat dan mata merah menyala. Flora yang panik, tanpa sengaja terpisah dari kelompok. Ferrel berusaha menolongnya.
"FLORAAAAAA, SINI AKU BANTU!" Teriaknya Ferrel
Mereka terus berlari, sampai di lantai 4 Gedung sekolah Marsha Berhasil menemukan Ruangan yang Terbuka.
"Guys Ayo Keruangan Itu" Kata Marsha
Mereka berenam pun masuk keruangan tersebut, aldo dan zean pun menutup pintu tersebut dan mengucinya, dan menimpa dengan kursi yang tidak jauh dari tempatnya berdiri, Mereka pun udh bisa bernapas Lega.
Di dalam Ruangan, Mereka berenam berusaha menenangkan diri. Mereka tahu bahwa waktu tidak banyak sebelum para zombie menemukan Ruangan mereka.
"Kita harus segera mencari jalan keluar dari sini," kata aldo dengan nada serius. "kita tidak bisa bersembunyi di sini selamanya."
"Tapi bagaimana dengan Teman-teman kita yang masih selamat?" tanya Marsha dengan cemas. "Kita tidak bisa meninggalkan mereka."
Zean mengepalkan tangannya. "Kita harus menyelamatkan Teman-teman kita. kita tidak bisa membiarkan mereka menjadi santapan zombie."
Ashel mengangguk setuju. "Baiklah, Kita harus membuat rencana. Ada ide?"
Ferrel berpikir sejenak. "Kita bisa menggunakan Bahan-bahan di Ruangan ini untuk membuat senjata. Mungkin kita bisa menemukan cara untuk melumpuhkan para zombie."
Mereka berenam berusaha mencari alat dan bahan untuk di buat senjata
Mereka berpencar di segala ruangan untuk mencari ada bahan- bahan atau alat yg bisa di pake buat senjata.
Ferrel dan Zean Menemukan 2 tongkat Bisbol dari besi, Aldo menemukan Alcohol yang masih banyak isinya, Marsha menemukan kain dan botol yang sudah tidak di pake dan korek api. Flora dan Ashel Menemukan satu Katana dan CrossBow,Setelah mereka menemukan yang mereka cari mereka berenam berkumpul lagi dan menaruh barang-barang yang mereka temukan.
Setelah itu mereka berenam membagi Senjata yang mereka temukan,
Ferrel Membawa Katana, Ashel Membawa CrossBow, Aldo dan Zean Membawa Tongkat Bisbol tersebut. Sedangkan Marsha dan Flora Mereka meracik bahan-bahan yang di temukan Aldo dan Marsha untuk membuat beberapa Botol Molotov.
Setelah mereka berenam Udh siap, mereka pun bersiap untuk keluar dari ruangan tersebut. Aldo pun mengambil kursi yang sempat menahan pintu dan membukanya dengan perlahan sambil melihat sekitarnya.
"Oke, Aman Guys Tapi pelan-pelan jalannya para zombie itu peka terhadap suara" Kata Aldo.
Mereka berlima pun mengangguk, Mereka berjalan dengan pelan-pelan menuju Tangga turun. Tiba-Tiba Tanpa Sengaja Tongkat Bisbol yang di bawa oleh zean kena besi tangga yang membuat suara bising.
"SHITTTT"Kata Zean dengan Panik.
Seketika Sekelompok zombie Mulai Mendekat. Mereka berenam pun lari menuruni Tangga, Sedangkan Marsha dan Melempar Satu Botol Molotov.
"Mampus Kalian" kata Marsha
Apakah mereka bisa keluar dari gedung sekolah tersebut?
Gmn menurut kalian seru kah?
Maff ya kalo kurang seru. Masih baru
KAMU SEDANG MEMBACA
WABAH ZOMBIE DI SEKOLAH [ END]
HorrorKisah Tentang Siswa yang Berusaha Untuk keluar dari gedung sekolah di saat teman-temannya berubah menjadi Zombie Apakah Mereka bisa Keluar dari gedung sekolah tersebut?