" Jadi setelah kita semua belajar menggunakan senjata, aku punya rencana akan Melawan Para Zombie yang ada di depan Gerbang. Kiata Akan cegah Para zombie untuk mencoba Masuk" Ucap Aran.
" Wow kita akan perang nih Bang" Ucap Ferrel.
" Iya, Kita akan perang melawan para zombie" Ucap Aran.
" Ok Kak, Kapan ini kita perang melawan zombie. Sekarang kah kak" Ucap Zean.
" Tidak Zean, Kita akan melakukannya Besok hari" Ucap Aran.
" Kenapa tidak sekarang kak?" Ucap Ashel.
" Kita baru selesai latihan untuk menggunakan senjata, kalo kita melakukannya sekarang kita akan mati" Ucap Aran.
Pak Gracio pun menanggapi ucapan dari Aran.
" Saya setuju apa yang di katakan oleh Aran, karena kalian baru hari ini selesai latihan kalian juga perlu persiapan untuk melawan para zombie." Ucap Pak Gracio.
Setelah mereka semua setuju apa yang di katakan oleh Gracio, Mereka semua pun bubar ke tempat istirahat mereka. Kecuali Aran, Pak Gracio, Dan Bu Shani. Mereka bertiga berkumpul di tempat Aran untuk mengatur Strategi melawan para zombie, Tetapi Aran memberitahu Pak Gracio dan Bu Shani bahwa mereka semua akan meninggalkan BaseCamp ini.
" Pak Gracio, Bu Shani kita semua harus meninggalkan BaseCamp ini" Ucap Aran.
" Ada apa Ran, kenapa kita semua harus meninggalkan BaseCamp ini" Ucap Bu Shani.
" Gini bu, kita tidak bisa terus-terusan ada di BaseCamp ini kita juga harus tau gmn keadaan keluarga kita. Apakah mereka selamat atau tidak Bu" Ucap Aran.
" Jadi setelah kita melawan Zombie di luar gerbang ini, kita cek keadaan keluarga kalian. Ok saya setuju dengan rencanamu, kalian semua pasti khawatir dengan keadaan rumah kalian" Ucap Gracio.
Setelah mereka bertiga berkumpul membahas rencana, mereka pun membereskan barang-barang yang kan di bawa. Yang lain juga sibuk mengemasi barang-barang yang akan di bawa mereka, tapi tidak semua barang mereka bawa karena mobilnya tidak cukup untuk membawa banyak barang. Jadi Bu Shani menyuruh semuanya untuk membawa barang-barang yang penting saja.
Keesokan Harinya tepatnya di Pagi hari, mereka semua sudah bangun dan membawa barang-barang bawaan mereka keluar dari rumah. Aran pun menyuruh Zean dan Aldo untuk mengambil mobil di garasi, setelah mereka berdua mengambil mobil, mereka berdua membawa mobil tersebut ketempat teman-temannya berkumpul. dan Aran pun menyuruh untuk naik ke mobil
(Btw, mobil nya ada 2 ya)
"Ayo naik semuanya" Ucap Aran.
Mereka semua pun naik ke mobil yang di kendarai oleh Aldo dan Zean, setelah semuanya masuk ke mobil masing-masing mereka semua berangkat untuk keluar dari Basecamp. Sesampainya mereka di depan gerbang, Ashel turun untuk membuka pintu gerbang tersebut. Namun saat Ashel sudah setengah membuka gerbang tersebut, Ashel di serang oleh zombie tapi untung saja Ashel bisa menghindar dan langsung menusuk zombie tersebut.
Tapi karena keributan tersebut, memancing para zombie-zombie yang ada di luar mereka semua pun turun dari mobil dan berlari menyelamatkan Ashel.
" Ayo guys kita bantu Ashel, dia kesusahan melawan zombie - zombie itu" Ucap Aldo.
Mereka semua pun berlari ke arah Ashel, Pak Gracio pun menembak zombie yang berusaha mendekat ke arah Ashel. Dan Ashel pun selamat dari gigitan zombie tersebut.
" Shel kamu tidak apa-apa" Ucap Aldo.
" Aku nggak papa" Ucap Ashel.
" Wih banyak kali lah, gimana caranya kita bisa keluar ini" Ucap Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
WABAH ZOMBIE DI SEKOLAH [ END]
УжасыKisah Tentang Siswa yang Berusaha Untuk keluar dari gedung sekolah di saat teman-temannya berubah menjadi Zombie Apakah Mereka bisa Keluar dari gedung sekolah tersebut?