Aldo Membisikan Zean, Bahwa dia akan membuka jalan supaya mereka semua bisa keluar. Tapi Aldo menyuruh Zean untuk meninggalkan dia, Namun Zean tentu saja tidak setuju dengan usulan dari Aldo. Aldo terus memohon kepada Zean sampai zean pun dengan berat hati harus mensetujuinya.
"HAH, KAMU GILA DO" Ucap Zean yang kaget atas bisikan dari Aldo
" Aku tidak setuju, kita harus selamat sama-sama, jangan kamu korbankan dirimu do" Ucap Zean yang sudah berkaca-kaca.
" Zean dengerin aku, Kita tidak ada cara lain lihat yang lainnya sudah mulai kelelahan melawan zombie-zombie yang semakin banyak ini. Aku mohon zean" Ucap Aldo.
" Hikss... Ok Do aku nggak akan sia-siakan pergobananmu." Ucap Zean sambil memeluk Zean.
" Nah gitu dong, Yaudah panggil semuanya untuk naik ke mobil. Inget setelah semua masuk kamu langsung tutup dan kunci, dan langsung nyalakan mobilnya. Aku akan membuka kan jalan dan jangan lihat kebelakang langsung aja jalan. Oh iya Zean tolong bilang ke Ashel kalo aku suka sama dia. INGET YA Ucap Aldo.
zean pun menghapus air matanya dan memanggil semuanya untuk naik ke mobil.
" SEMUANYA CEPAT NAIK MOBIL KITA AKAN KELUAR DARI SINI" Ucap Zean.
Mereka semuapun bingung kenapa mereka di suruh untuk naik ke mobil, di saat masih banyaknya zombie yang mengepung mereka. Tanpa berlama-lama semuanya pun naik ke mobil dna zean terakhir naik dan menutup pintu dan menguncinya. Zean pun duduk di kursi kemudi dan menyalakan mobil tersebut, tapi yang di dalam mobil di buat bingung kenapa Aldo masih di luar dan zean tampak menangis saat menyalakan mobil. Ferrel pun menanyakan zean kenapa Aldo masih di luar.
" Zean, Kenapa kamu tutup pintunya dan menguncinya Aldo masih di luar? Tanya Ferrel kepada Zean.
Zean cuma bisa diam saat di tanya oleh Ferrel, Mereka semua pun semakin bingung dan di saat kebingungan itu Aldo Berlari ke depan sambil mengeluarkan Senjatanya dan berteriak kepada Zean untuk menjalankan mobil tersebut.
" ZEANNNN.... Setelah aku buka jalannya kamu langsung maju, jangan kamu melihat kebelakang terus aja maju" Ucap Aldo yg berteriak sambil membuka jalan buat semuanya yang di dalam mobil selamat.
Mereka semua yang di dalam mobil kaget, dan mulai mengeluarkan air mata. Mereka semua pun menyuruh Zean untuk jangan mengikuti omongan Aldo dan menyuruh untuk berhenti.
" ZEANN... Jangan zean Hikss.... Kita sudah janji untuk hidup bareng- bareng Aldo malah mengorbankan dirinya Hiksss... Jangan Zean Please Berhenti" Ucap Ferrel.
Pak Gracio, Gito dan Aran pun menahan Ferrel untuk tidak mendekat kearah Zean, Karena zean sedang menyetir.
" BANG, PAK KENAPA KALIAN MENAHAN KITA, ALDO MASIH DI LUAR DIA MENGORBAN DIRINYA, KITA HARUS MENYELAMATKANNYA" Ucap Ferrel yang berteriak ke Aran Dan Pak Gracio.
" Zean Please Berhetikan mobilnya Zean Hikss.... hiksss" Ucap Ashel.
Marsha,Flora,Kathrina,Michie,Ella, Chika, Bu Shani dan Dedek kitty mereka cuma bisa menangis, dan zean pun berbicara dan menejelaskan ke semuanya.
" Aku juga nggak mau kayak gini, tapi Aldo yang minta kayak gini dia yang mau mengorban kan diri. Hikss...Hikss" Ucap Zean.
" Kenapa kamu tidak manggil kita Zean, kenapa kamu diam saja!!!" Ucap Ferrel dengan emosi.
" Aku udh mencegahnya Rel!!!, Tapi Aldo menahan aku untuk ngomong ke semua"Ucap Zean.
Ferrel pun terduduk dengan lemas, mereka semua menangis, dan zean berbicara lagi.
" Shel, Aldo tadi sempet Bilang Kalo dia suka sama kamu, dia mengorban diri juga untuk kmau shel" ucap Zean.
Ashel yang mendengarkan ucapan dari zean menangis sejadi-jadinya, Ashel tidak menyangka bahwa Aldo juga suka sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
WABAH ZOMBIE DI SEKOLAH [ END]
TerrorKisah Tentang Siswa yang Berusaha Untuk keluar dari gedung sekolah di saat teman-temannya berubah menjadi Zombie Apakah Mereka bisa Keluar dari gedung sekolah tersebut?