Setelah mereka berpikir cukup lama, Mereka pun memutuskan untuk pergi ke daerah Utara. Mereka berangkat dari pom bensin tersebut menuju daerah Utara, Perjalanan begitu lancar karena banyak mobil-mobil yang sudah tidak ada penghuninya.
Setengah kilometer mereka meninggalkan pom bensin tadi, Mereka melihat beberapa orang yang di serang kumpulan zombie. Mereka tampak kesusahan melawan zombie-zombie tersebut.
Zean yang pertama melihat pun melajukan mobil tersebut dengan cepat menuju tempat orang-orang tersebut, Sesampainya mereka di tempat tersebut, Mereka semua turun dari mobil dan membantu orang-orang tersebut.
Mereka semua pun turun dan membantu orang tersebut, mereka melawan zombie -zombie tersebut dengan senjata baru mereka. Ashel yang masih memakai Crossbownya mengenai banyak zombie, Aldo dan Zean yang di sebut-sebut mempunyai combo serangan terkuat dari mereka main Basket. Banyak mengalahkan zombie menggunakan pedang yang mereka dapatkan saat melawan orang-orang yang ada di minimarket.
Chika dan Gito dia menyerang menggunakan 2 Pedang kecil, Mereka berlari dan menebas banyak Zombie. Bu Shani yang menggunakan Pistol Menembak zombie-zombie tersebut, dengan mengenai kepala zombie tersebut dengan tepat. Ferrel dan Aran Combo Kakak Adik ini menyerang zombie-zombie sisanya yg masih blom di kalahkan oleh teman-temannya.
Sedangkan Marsha dan Flora di memberikan Minum kepada orang-orang yang mereka temuin.Orang yang mereka temuin tersebut kaget dengan teman-teman Marsha dan Flora yang menyerang Para zombie yang tidak panik saat menghadapinya.
"Teman-teman Kamu kok tidak merasa panik, atau merasa takut saat menyerang Zombie-zombie Tersebut." tanya salah satu orang tersebut
"Mereka saling percaya dengan yang lain, Kami semua sudah berjanji untuk membantu sama lain dan untuk hidup bersama tidak ada yang mati, Termasuk kalian juga. "Ucap Marsha
Setelah mereka menghabisi zombie-zombie tersebut sampai tak tersisa, mereka pun mnghampiri orang tersebut.
"kalian Semua Tidak apa-apa kan," Ucap Ferren kepada orang-orenag tersebut
"Kita tidak apa-apa kok kak" Ucap salah satu dari orang tersebut.
"Ok, Oh iya kalo boleh tau nama kalian siapa" Ucap Zean.
" Kenalkan Namaku Kathrina kak" Ucap Kathrina
"Namaku Ella kak" Ucap Ella
"Namaku Callie kak" Ucap Callie
"Namaku Michie Kak" Ucap Michie
(Skip perkenalan Zean dan Lainnya, mereka pokoknya udh perkenalan kok )
"Terima kasih ya kak Udh nyelamatin kita" Ucap Caliie
"iya Nggak papa, mumpung kita tadi lewat sini sekalian aja kita bantu." Ucap Aldo.
"Oh iya Kalian kok bisa di serang banyak zombie tadi? " Ucap Ferrel
Setelah mereka semua berkenalan, Kathrina menceritakan Kejadian tersebut " Gini kak" Awalnya kita ikut oleh Walikota di kota kita, walikota tersebut mengajak banyak orang untuk ikut. Tapi suatu ketika di saat makanan dan minuman abis, Orang-orang yang gila dengan uang mulai menyalahkan orang-orang yang sudah berjuang mati-matian untuk bertahan hidup.
Mereka berkata bahwa "Walikota orang-orang ini yang telah menghabiskan makanan dan minuman kita, lebih baik kita usir saja mereka" Ucap salah satu orang tersebut.
Walikota tersebut entah mengapa mulai terhasut, dan memulai perintah untuk mengusir. Karena mereka merasa kecewa atas perlakuan walikota tersebut, Mereka pun menuruti keinginan walikota tersebut.
"Oy Walikota Brengsek, semoga kau mati duluan di makan Zombie" Ucap salah satu warga yg merasa kecewa.
orang-orang yang di usir oleh Walikota tersebut, termasuk Kathrina dan yang lain mereka keluar dari kota tersebut, Namun blom beberapa menit orang-orang tersebut keluar dari kota. Tiba-tiba dari arah dalam kota banyak zombie yang berlari keluar kota, mereka pun berlari namun karena mereka terjebak mereka terpaksa melawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WABAH ZOMBIE DI SEKOLAH [ END]
TerrorKisah Tentang Siswa yang Berusaha Untuk keluar dari gedung sekolah di saat teman-temannya berubah menjadi Zombie Apakah Mereka bisa Keluar dari gedung sekolah tersebut?