✧✧✧
✧✧✧
"yuk ke kantin gw udah kenyang".
"Lapar pea, Gilak lu ya, ini masih jam sepuluh belum siang" saut thifani yang melempar bukunya ke arah cia.Hiraukan perbincangan dua bocah yang duduk di bangku kuliah itu, bocah yang satu ini yaitu ciamberlina lieoransa doi sih denger dari bisik-bisik tetangga merupakan anak dari istri kedua rektor universitas tikus laci. Kalo thifani xiulaxi gak ada isu-isu tentang istri kayak cia soalnya dia udah tersebar punya dua ayah, dua ibu bukan satu ayah kayak cia.
Cia dan thifani merupakan teman dekat ghifa, cocok banget satu circle soalnya sama Gilak.
"Ghifa lu tau gak sih sebenernya father gw cuma dua, gua butuh satu lagi gak sih, soalnya hidup gw sepi banget deh"
"Lu mending suru bapaklu nikah lagi suruh buat adek banyak, biar iduplu berwarna punya banyak anak, ingat bapaklu udah dua, klo ditambah satu lagi ntar ngalahin trio macan"
"Hustt cia, gak boleh gitu, thifani lagi ngapain butuh banyak father lu yang ada tuh cari pacar kalo kesepian".
"Ekhmmmm, ehh duo angker pada ngapain".
"Perasaan kita bertiga deh" cia yang memastikan dengan melihat sekelilingnya.
"Massa sih?, gua liat lu Ama ghifa doang".
"Gilak ya lu njing, lu gak liat gw, tadi pagi lu cuci muka pake apa?, pake air keras?".
"Loh thifani ada di situ sejak kapan?, ko gitu ngomongnya katanya gak mau jadi orang spesial ko mau di anggap?, sekarang pintu hatinya udah mulai di buka ya?,"
"Cieeee cieeeeee, ekhmmmmm kulkulku uekkkkkkkk" teriakan ghifa dan cia yang bersemangat untuk temannya yang malu dilihat sekeliling yg berada di kantin tersebut.
"Ishhh Leon lu pergi gak, lu gk tau malu banget sih, rame tau, ngapain juga malah duduk gabung disini" sambil ngedorong dorong manja Leon yang duduk di sampingnya.
Leon hanya tertawa yang melihat pipi thifani yang memerah tanpa berniat untuk pindah tempat. Sejujurnya Leon atau yang dikenal juga leonkim merupakan anak dari salah satu dosen yang mengajar di universitas tikus laci tersebut.
Leon memang selalu menggoda thifani, bahkan beberapa kali bercanda dengan cara menembak atau meminta thifani menjadi pacarnya di tempat umum, thifani selalu di buat malu apalagi Leon sengaja melakukannya dengan berbagai kelakuan randomnya, bahkan Leon pernah berteriak meminta thifani untuk menjadi pacarnya saat mereka bertemu di perbelanjaan baju.
"Yang........ digoyang...... digoyang......yanggggggggg tutuuututt"
"Njir nada dering siapa tuh"Leon yang melihat ke arah trio kosong.
"Ehh ehh bentar mau ke kamar mandi dulu" ghifa yang terburu-buru sambil mematikan panggilan yang datang berkali-kali.
✧✧✧
✧✧✧
****Ceritanya masih sering di revisi****
Mungkin selanjutnya bakal ada visual yang memperlihatkan siapa-siapa makhluk yang akan hadir di cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TERLALU BERLEBIHAN & KAMU RISIH
Teen Fiction✧Happy reading✧ Disini hanya terlihat dunia ghifa dan danzi selebihnya memperlihatkan komedian di dalam dunia yang keras ini. ✧Don't plagiarize✧ Berulang kali aku meminta maaf tapi jika hatimu yang terluka aku tidak punya obatnya. Maaf tidak memikir...