✧✧✧✧✧✧
Malam itu kau pamit pulang pada ibuku, rasa untuk menahanmu masih ada di benakku, aku takut setelah kepulangan mu itu kita tidak akan punya kesempatan untuk bersama.
Aku menunggu chat darimu berharap kau masih mengabariku setelah apa yang ku perbuat aku masih menunggu seperti biasa. Bahwa kau sudah di rumahmu, aku lupa dari keselahan yang ku perbuat tidak mungkin semudah itu melupakannya.
Aku mulai mengetik dan mengirimi mu chat singkat yang didalamnya aku sudah meninggalkan seseorang untukmu.
Ternyata kau memberikan respon yang masih baik, aku berharap semuanya selesai seperti hubungan gelapku itu.
Tapi tidak, tampaknya rasa kecewamu sudah tak ada obatnya. Aku lupa ini tentang perselingkuhan bukan tentang telat memberi kabar, dimana akal sehatku? Aku berharap yang tidak mungkin.
Paginya aku berharap kau masih mengirimiku chat atau ucapan selamat pagi seperti hampir dua tahun belakangan ini.
Harapanku pupus setelah aku tidak menemukan apapun di WhatsAppku. Ku ketikkan kata selamat pagi dengan harapan mengirimnya dan mendapatkan balasan seperti dulu.
Tapi jawabannya ternyata hanya "IYA". Pagi itu adalah pagi yang tidak ingin aku ulangi lagi. Ingin rasanya aku tidur kembali dan berharap semalam tidak terjadi.
Kau mulai membuatku semakin menggila di saat aku baca pesanmu ini.
[20/4 10.29] gemoykuu: Masi ga hbis pikir aku kelakuan mu
[20/4 10.30] gemoykuu: Kau yg selalu nuduh aku selingkuh kau sendiri yg buat
[20/4 10.31] gemoykuu: Banyak bacot mu tentang bhong ku, bhong mu lebi parah
Aku mulai menangis, mimpi buruk tadi malam ternyata tidak menghilang di saat aku sudah terbangun sekalipun. Ini salah ku, aku mulai menyalahkan diriku, aku kehilangan nafsu makan ku, bahkan semangatku untuk hari itu.
Hari itu berjalan seperti aku kehilangan diriku sendiri. Tidak ada lagi notif darimu, tidak ada lagi balasan chatmu, aku berhenti melakukan aktivitas ku dan hanya terdiam di kamarku, dan memikirkan hal konyol ini salahku, kehilangan mu adalah sanksi perbuatan ku.
✧✧✧
✧✧✧
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU TERLALU BERLEBIHAN & KAMU RISIH
Teen Fiction✧Happy reading✧ Disini hanya terlihat dunia ghifa dan danzi selebihnya memperlihatkan komedian di dalam dunia yang keras ini. ✧Don't plagiarize✧ Berulang kali aku meminta maaf tapi jika hatimu yang terluka aku tidak punya obatnya. Maaf tidak memikir...