340

235 11 1
                                    

daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar isi

mempersiapkan

malam gelap

Laporkan kesalahan

Bab 340 Kecanggungan Song Ke

  Bab 340 Kecanggungan Song Ke

  Hanya kata-katanya yang biasa saja membuat Song Ke memasukkannya ke dalam hatinya.

  Dia tertegun, lalu tiba-tiba berdiri dan keluar dari gua.

  “Mengapa kamu pergi?”

  Jiang Li mengerutkan kening. Sangat berbahaya untuk berjalan-jalan sekarang.

  "Berburu!"

  kata Song Ke tanpa menoleh ke belakang, dan menghilang dalam sekejap mata, punggungnya tampak sedikit panik.

  Jiang Li mengira dia agak aneh, tapi dia tidak memikirkannya secara mendalam. Lagi pula, jika Song Ke tidak bertingkah aneh, maka dia akan menjadi sangat aneh.

  Dia menundukkan kepalanya ke dirinya sendiri, memilah tumpukan barang, dan secara kasar membaginya menjadi dua bagian secara merata. Dia menyisihkan beberapa senjata sihir yang lebih kuat, dan mereka berdua akan memilihnya nanti.

  Dia sedang sibuk di sini. Song Ke berjalan cepat setelah meninggalkan gua, dan wajahnya tampak sedikit tidak wajar.

  Meskipun dia tahu Jiang Li tidak bermaksud apa-apa lagi, kata-katanya membuat hatinya bergetar.

  Dia bersedia mempercayainya dan mengembalikannya padanya.

  Dia tidak pernah menyamar di depannya...

  Song Ke tidak pernah mengalami perasaan ini. Setiap orang yang dia temui sejak kecil menatapnya dengan mata berwarna, entah jijik atau takut padanya.

  Dia tidak pernah dipercaya oleh orang lain dan tidak pernah percaya pada orang lain.

  Tapi yang aneh adalah di pertarungan sebelumnya, dia tidak pernah memikirkan masalah ini sama sekali, dan sepenuhnya menyerahkan punggungnya kepada Jiang Li bahkan tanpa satu pemikiran pun.

  Wajah Song Ke sedikit kaku. Dia pasti sedikit pusing karena penyiksaan Ye Ling.

  Dia menunduk, berjalan ke depan dengan cepat, menabrak monster secara acak, dan membawanya ke dalam gua.

  Melihat Jiang Li membersihkan gua, dia berhenti, lalu masuk dengan wajah gelap.

  Jiang Li meliriknya, mengabaikannya, lalu membersihkan gua.

  Song Ke diam-diam menangani monster itu, lalu menyiapkan rak untuk memanggangnya sendiri. Tak satu pun dari mereka memperhatikan satu sama lain, dan suasana menjadi sangat aneh untuk sesaat.

setelah membaca buku, saya mendapatkan naskah  pahlawan wanita palsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang