121

328 14 1
                                    


daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar isi

mempersiapkan

malam gelap

Laporkan kesalahan

Bab 121 Serangan Balik!

  Bab 121 Serangan Balik!

  Jiang Li mengendalikan arah dengan hati-hati, tetapi cahaya lilin tiba-tiba bertambah banyak, menyerangnya dari segala sudut.

  Dia hanya bisa mengangkat pedangnya dan melawan sambil mencoba bersembunyi.

  Tentu saja, dia tidak bersembunyi begitu saja, dia terus melihat sekeliling cincin api, karena dia menemukan bahwa cincin api itu adalah jebakan tingkat kedua, tetapi dengan tambahan cahaya lilin, cincin itu terlihat jauh lebih kuat.

  Selama formasi tidak terkunci, cahaya lilin ini tidak dapat berbuat apa-apa padanya.

  Dengan pemikiran Jiang Li seperti ini, dia mulai mencari simpul Jie Zhen, mencari lokasi Shengmen.

  "Hoo~"

  Nyala lilin lewat, menyentuh pergelangan tangan Jiang Li, Jiang Li segera merasakan sentuhan dingin yang menembus jantungnya, lalu lapisan lepuh muncul di pergelangan tangannya, dan kemudian naik ke lengannya.

  Jiang Li sedikit terkejut, dia tidak menyangka cahaya lilinnya terlalu berlebihan. Dia segera mengeluarkan pil peremajaan tingkat tinggi dan meminumnya. Kemudian dia memaksakan kekuatan spiritualnya ke lengannya, menghalangi rasa dingin di lengannya berhenti.

  "Hoo~"

  Lilin lain berkedip dan terbang, mengenai wajah Jiang Li di bawah kendali Zhang Shu.

  Jiang Li mengelak dan nyaris lolos, dan cahaya lilin lain menyerbu ke arahnya dari belakang.

  Dia segera berguling ke depan untuk menghindarinya, dan selama berguling, dia melihat sekilas wajah Zhang Shu yang bengkok dan pucat.

  Zhang Shu jelas tidak memiliki kekuatan spiritual yang cukup. Mungkin telapak tangannya sebelumnya yang telah melukainya dengan serius, dan dia mungkin tidak dapat bertahan lama.

  Selain cincin api, Luo Qingzhou dan Su Yue sama-sama bertarung dengan penuh semangat melawan musuh, dan intensitasnya tidak kalah dengan miliknya sama sekali.

  Jiang Li berdiri tegak dan menampar cahaya lilin yang datang dengan telapak tangannya. Angin dari telapak tangannya menyebabkan cahaya lilin bergoyang dan terbalik.

setelah membaca buku, saya mendapatkan naskah  pahlawan wanita palsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang