41

244 15 1
                                    

daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar isi

mempersiapkan

malam gelap

Laporkan kesalahan

Bab 41: Kesimpulan sebab dan akibat

  Bab 41 Mengakhiri Sebab dan Akibat
  "Ji Wuchen, kamu harus berpikir dengan hati-hati. Apakah kamu benar-benar tega membiarkan orang asing mati untukmu?"

  Biksu di belakangnya menjadi semakin panik saat melihat penampilan acuh tak acuh Ji Wuchen dan berbicara keluar lagi.

  Dia terluka parah dan tidak ada jalan lain!

  Memikirkan hal ini, dia mengerahkan kekuatan dengan tangannya, dan leher Jiang Li dibelah, dan telapak tangannya berlumuran darah.

  Alis Jiang Li berkerut, dan wajahnya yang sudah merah berubah menjadi bola, seolah-olah dia sangat kesakitan.

  Perasaan terkendali dan tidak mampu melawan ini sungguh mengerikan.

  Ji Wuchen menatap Jiang Li dengan ringan, menatap matanya yang tenang sejenak, lalu mengangkat pedang panjang di tangannya.

  “Kamu!”

  Pria di belakangnya tiba-tiba melebarkan matanya, dan saat berikutnya dia melihat Ji Wuchen menebas langsung ke arahnya dengan pedangnya.

  Jiang Li tidak bisa bergerak, dan menyaksikan tanpa daya saat pedang raksasa jatuh dari atas kepalanya. Aura menakutkan menyelimuti dirinya, dan darahnya langsung mengalir mundur.

  Cahaya pedang meluncur ke bawah seperti meteor, menyapu dengan kekuatan yang sangat besar.

  Pada saat itu, Jiang Li merasakan kematian datang lagi.

  "Ah!"

  Pedang raksasa itu menebas, udara di sekitarnya meledak, dan langit malam kembali bersinar.

  Biksu di belakangnya menjerit, dan kemudian tubuhnya terbelah dari tengah, dan Jiwa yang Baru Lahir terbelah menjadi dua, dan jatuh dengan keras ke tanah.

  Jiang Li hanya merasakan nafas mengerikan melewati pipinya, lalu tubuhnya tiba-tiba menjadi rileks dan jatuh dari udara ke tanah.

  Dia bereaksi sangat cepat, mengubah arah ketika dia mendarat, dan pada saat yang sama mengulurkan pedangnya untuk menyerap setengah dari dampaknya, dan akhirnya mendarat dengan mantap.

  Pada saat ini, dia tiba-tiba menoleh ke belakang, dan melihat tubuh biksu itu yang patah tergeletak di tanah berlumuran darah, tetapi cahaya pedang terus berlanjut, memotong lebih dari separuh gunung tidak jauh dari sana, dan bebatuan. gemuruh yang konstan.

  Jiang Li tercengang. Ini adalah pertama kalinya dia melihat kekuatan biksu Yuanying dengan begitu jelas, dan benih di dalam hatinya terbakar sepenuhnya.

setelah membaca buku, saya mendapatkan naskah  pahlawan wanita palsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang