379

104 8 1
                                    

daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar isi

mempersiapkan

malam gelap

Laporkan kesalahan

Bab 379 Pamerkan keahlianmu

  Bab 379 Memamerkan keterampilan seseorang.
  Energi spiritual dalam tubuh Jiang Li berhenti sejenak, dan kemudian melanjutkan operasi. Pelakunya telah menembus jauh ke dalam Dantiannya, dan tidak sabar untuk mendekati pembuluh darah spiritual, berputar-putar seperti gila. Pembuluh darah spiritualnya melonjak naik turun dengan penuh semangat.

  Xiao Huihui mengungkapkan rasa jijiknya terhadap hal ini, orang-orang ini benar-benar belum pernah melihat dunia ~

  tidak seperti itu... Bukankah hal ini adalah hal yang lumrah!
  Xiao Huihui dengan arogan mengurus urusannya sendiri, tetapi dunia luar telah jatuh ke dalam keadaan yang aneh.

  Semua orang berhenti bertarung secara serempak dan memandang Jiang Li dengan seragam.

  Mereka belum pernah begitu "bersatu"...

  Shen Qingluo dan Yan Danqing juga menemukan Jiang Li, sebuah cahaya tiba-tiba muncul di mata mereka, dan mereka secara spontan berlari ke sisi Jiang Li dan berdiri bersama dengannya.

  Tentu saja, tidak mungkin bagi mereka untuk merebut sesuatu yang sudah menjadi milik Jiang Li, dan pada saat yang sama, mereka harus membantunya menghadapi orang-orang yang sedang mengincarnya.

  Meskipun saudara kembarnya juga sangat memikirkan Bumi Lingzhu, mereka tetap tahu bahwa mereka memikirkan situasi secara keseluruhan.

  Jiang Li datang ke sini atas nama Kota Wanyuan mereka. Jika dia tidak melindungi mereka, penguasa kota akan merobek kulit mereka ketika dia kembali.

  Kedua kekuatan itu kalah jumlah, dan mereka sangat bertentangan satu sama lain. Suasana tiba-tiba menjadi berbahaya, dan hanya satu orang yang hilang untuk memecahkan situasi tersebut terlebih dahulu.

  Kali ini, ada banyak murid dari semua orang, serta murid dari sekte, yang memasuki dunia rahasia, dan semuanya luar biasa.

  Pada saat ini, semua orang sedang menilai Jiang Li, mata mereka penuh tekad untuk memenangkan Manik Roh Bumi.

  Saat ini, seseorang memimpin.

  Dia memegang garu dan berwajah babi, namun tubuhnya setipis tongkat, yang membuatnya terlihat sangat lucu.

  Ini adalah kultivator iblis yang belum maju ke Jiwa Baru Lahir dan tidak dapat sepenuhnya bertransformasi, jadi dia terlihat seperti ini.

  Penggaruk di tangannya berwarna hitam dan emas, dan pegangannya terbuat dari kaca biru transparan, bahkan estetikanya pun aneh.

  "Sial..."

  Setan babi mengayunkan penggaruk, dan terdengar suara bergetar di udara, berubah menjadi gelombang suara dan menyerang Jiang Li.

setelah membaca buku, saya mendapatkan naskah  pahlawan wanita palsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang