100

295 14 1
                                    


daftarGabunglupa kata sandinya

halaman Depan

Daftar peringkat

novel anak laki-laki

Novel Anak Perempuan

Selesaikan novelnya

Klasifikasi baru

rak buku saya

Membaca sejarah

Masukan

69 bilah buku

Sederhana

halaman

mengumpulkan

Daftar isi

mempersiapkan

malam gelap

Laporkan kesalahan

Babak 100: Kompetisi Sekte Luar (13)

  Bab 100: Kompetisi Sekte Luar (13)
  Li You berdiri dan mengumumkan bahwa Jiang Li adalah pemenangnya, lalu dengan lembut mengingatkannya untuk mendapatkan kembali kekuatannya terlebih dahulu dan memintanya untuk mundur.

  Dia tahu bahwa setelah pertempuran ini, nasib Jiang Li telah berubah. Mulai sekarang, dia akan menjadi lebih dari sekedar murid batiniah.

  "Karena Jiang Li baru saja menyelesaikan kompetisi, babak terakhir pertarungan dimulai dengan Chopin dan Su Yue."

  Li You menjentikkan formasi pertahanan di ujung jarinya lagi, yang juga membangkitkan antusiasme semua orang.

  Ini adalah pertarungan terakhir. Siapa pun yang menjadi yang pertama akan segera ditentukan.

  Jiang Li duduk bersila di antara penonton, meminum pil penambah semangat untuk memulihkan kekuatan spiritualnya, tetapi matanya tertuju pada panggung.

  Dia hampir tidak memperhatikan persaingan Chopin, dan dia tidak tahu apa kekuatannya. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengamati.

  “Adik Su, aku tersinggung!”

  Chopin masih tersenyum, tapi ada cahaya dingin tersembunyi di matanya.

  Su Yue tetap diam dan menyaksikan penampilannya dengan dingin, merasa muak dengannya di dalam hatinya selama lebih dari satu atau dua hari.

  Tidak masalah jika dia memiliki kesempatan ini, dia bisa memberinya warna dan menggunakan kekuatannya untuk memberitahunya agar tidak main-main dengan wanita dengan santai.

  “Kompetisi dimulai!”

  Saat suara Li You turun, Su Yue memimpin dalam mengambil tindakan.

  Dia membuat isyarat tangan, tubuhnya terangkat ke udara, lalu dia menunjuk ke arah Chopin di ujung yang lain.

  Tiba-tiba, seekor burung merak api terbang dari tangannya, melolong dan mengepakkan sayapnya lalu terbang menuju Chopin.

  Saat burung merak muncul, seluruh panggung kompetisi tiba-tiba berubah menjadi lautan api, dan panas melanda lubuk hatinya.

  Chopin sedikit ketakutan, tapi dia tidak panik. Dia mengarahkan pedang panjangnya ke arah burung merak yang terbang ke arahnya dan menebasnya.

setelah membaca buku, saya mendapatkan naskah  pahlawan wanita palsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang