6. Satu Hari Kencan

118 19 0
                                    

Warning
Sebagian besar dari isi cerita ini akan sedikit membingungkan saat dibaca. Jadi author minta kalian fokus dalam membaca.

-Inspired by 빚나는 Solo-

Yoshi ☆ Hari terakhir dan aku akan berusaha lebih baik sekarang.

Hyunsuk ☆ Sejauh ini, semua berjalan dengan baik dan menyenangkan.

Jeongwoo ☆ Aku berhadap hari ini berlalu dengan cepat.

          Sepuluh orang berkumpul di ruang tengah setelah persiapan syuting hari ini selesai. Hari ini terlihat lebih akrab dibanding hari pertama mereka berkenalan.

"Aku baru saja mengganti kuku baru" Jisoo tersenyum saat Zara menanggapinya dengan ekspresi kagum.

Mungkin bisa dibilang bahwa mereka berdua adalah yang paling akrab satu sama lain akhir akhir ini. Jisoo juga sering membantu banyak jika Zara sempat mengalami kesulitan, begitu juga sebaliknya.

Misi terakhir, pilih pasangan kalian untuk menghabiskan hari penuh warna.

"Masing masing wanita akan memilih pasangan pada tempat yang akan mereka gunakan untuk dinner berdua" Hyunsuk membacakannya dengan detail.

Semua yang memperhatikan hanya menujukkan tatapan kejut sekaligus tidak sabar. Pasalnya penentuan pasangan kali ini bukan diberikan dari pihak acara, melainkan di tentukan sendiri.

Setiap peserta pria duduk pada setiap ruang untuk dipilih menjadi pasangan kencan hari ini.

Hayul keluar lebih dulu

Gadis itu berjalan menuruni tangga, melewati beberapa ruangan yang sudah diisi masing masing pria. Pandangannya teralihkan pada pria yang tersenyum sambil menyapa dari dalam ruangan.

"Aku pertama"

"Oh ya?" tanyanya memastikan saat gadis itu memilih bergabung dengan pilihannya.

Staff : Siapa pria yang kau pilih?

"Aku memilih Hyunsuk-ssi, sebenarnya aku ingin memilih Junghwan-nim karena kita belum punya banyak kesempatan untuk saling bicara dan berinteraksi"

"Tapi Hayul sudah lebih dulu masuk" Minji tersenyum karena pilihannya sudah lebih dulu dipilih yang lain.

"Hyunsuk-nim adalah tipe idealku, dia atraktif dalam menanggapi seseorang bicara, dan aku ingin punya waktu seharian dengannya"

Jisoo datang untuk memilih.

Tanpa ragu, gadis itu masuk pada ruangan pertama yang dia temui. Melontarkan senyum saat pria dengan kacamata itu menyambut kehadirannya.

"Sudah lama?"

"Tidak, silahkan duduk" Yoshi membantu Jisoo menarik kursinya.

Jisoo ☆ Zara-nim sempat mengatakan bahwa Yoshi-ssi adalah pria yang manis, dan aku setuju.

Jisoo ☆ Kita belum memilki banyak waktu untuk saling berinteraksi, jadi aku akan mencoba hari ini bersamanya, berkencan dengannya.

Staff : Kenapa kamu tanpak bingung?

Zara tertawa, "Aku sudah menentukan siapa yang akan aku pilih untuk kencan hari ini, dua pilihan sekaligus" cetusnya.

"Aku pikir memilih Junghwan sebagai pilihan utama adalah hal yang sedikit, mengecewakan" ucapnya ragu disusul tawa.

Shining Solo - TREASURE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang