Hai?
HAHAHA
[Ketawa jahat karena ngeghosting klean teross]😂MINGTA MAAP DIATASS MATERAIII YA GAESSS😭
©MARKA©
"Bang Lukk!"
Lukas yang sejak tadi bermain basket di tengah lapangan langsung menghentikan bola yang akan ia lempar ke arah temannya.
Mengedarkan pandangannya dan mendapati Cika yang melambaikan kedua tangannya di sisi kanan lapangan sambil tersenyum begitu lebar membuat Lukas terkekeh.
Lukas hafal sekali, jika gadis itu memanggilnya dengan panggilan Bang Luk, pasti suasana hati gadis itu sedang bahagia
Dan Lukas bersyukur akan itu.
Pemuda itu tersenyum tipis lalu melempar bola basket ke arah temannya dan berlari menghampiri Cika.
Begitu sampai di depan Cika, Lukas mengusak rambut gadis itu. Membuat Cika terkikik gemas.
"Hihii" Kekeh Cika.
Lukas menggelengkan kepalanya tak habis fikir. Cika semakin seperti anak kecil di depan nya.
"Lagi seneng banget kayaknya?" Tanya Lukas.
Pemuda itu kini duduk di salah satu bangku di dekat lapangan, diikuti Cika duduk di samping nya.
"Bang Luk pulang nanti kayaknya Cika enggak bisa bareng"
"Kenapa? Mau pergi ke suatu tempat? Gue temenenin"
Cika menggeleng heboh. "Eeeitt enggak usah!" Ucapnya cepat.
Lukas menyipit menatap Cika penuh curiga.
"Hehe, mau pulang bareng Marka" Cicit Cika malu-malu
Lukas menahan tawanya sebisa mungkin melihat wajah Cika yang memerah.
Benar-benar seperti anak kecil.
"Ohhh sekarang deketnya sama Marka beneran, jadi guenya ditinggalin nih" Goda Lukas.
Cika benar benar menahan malu.
"Ekhem. Enggak gitu, emang lagi ada tugas kelompok aja kok. Kebetulan kita satu kelompok"
Lukas hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Ya deh. Enggak cuma berdua kan tapi?"
Cika menggeleng ragu. Membuat Lukas menatap penuh curiga lagi.
Cika kembali gugup.
"Ekhem. Maksutnya nanti berdua dulu, terus temen yang lain nyusul Bang" Jelas gadis itu sedikit gugup
Lukas terkekeh. Lalu mengangguk.
"Cika"
Kedua nya menoleh melihat Marka yang berdiri menghampirinya.
Cika langsung berdiri antusias. Marka menatap Lukas tersenyum canggung.
"Mau pulang sekarang?" Tanya Cika begitu girang