Di dunia ini pasti banyak orang yang menyukai laut,laut yang mungkin menjadi tempat terbaik bagi seseorang untuk meredakan rasa penat nya akan sesuatu.
tapi pasti kalian pernah mendengar seseorang mengatakan,menyukai laut tidak harus menyelam ke dalamnya.
dia nanon korapat sang pencinta laut/pantai bahkan ia setiap hari ke sana.
tapi sekarang dia sangat membenci laut,di tempat yang biasa nya dia selalu kesana dengan keadaan bahagia,tapi ternyata juga bisa berakhir menyakitkan bagi nya.
"maaf,kita putus aja aku sudah tidak ada rasa kepada muu,aku sudah menemukan seseorang yang telah berhasil merebut hati kuu, sekali lagi maaf nanon, semoga kamu bisa mendapatkan pengantin aku yang lebih baik."
"kamu bercanda kan ohm?kita pacaran sudah mau 6 tahun loh, kenapa bisa begini?akuu mohon ohm jangan bercanda aku ngga suka"
"aku serius nanon,aku udah bosan sama kamu,maaf"
"bosan itu pasti ada ohm kan kita sudah lama pacaran,jadi wajar saja jika kamu bosan,aku juga pernah bosan sama kamu tapi aku ngga pernah sama sekali kepikiran buat putus sama kamu ohm."
"maaf,nanon semoga kita masih bisa berteman dengan baik,aku ngajak kamu ke sini emang mau ngasih tau ini,mungkin di pantai ini hari terakhir kita ketemu,aku juga banyak alasan nya kok buat putus sama kamu,kalo aku kasih tau semuanya mungkin ngga akan bisa selesai, jadi aku memang mau mintak putus secara baik-baik sama kamu, semoga kamu bisa melupakan aku ya nanon, sekali lagi maaf dan kita putus."
setelah dia berbicara seperti itu ohm pawat pun langsung pergi meninggalkan nanon yang sedang terdiam di tempatnya,dia masih belum bisa mencerna semua yang ohm pawat katakan tadi,dia masih sedikit kaget,apa-apaan putus?
dia mintak putus di pantai yang selama ini menjadi saksi bisu ke romantis mereka, bahkan di pantai ini juga ohm pawat dulu mengungkap kan perasaan nya ke pada nanon, pantai ini menjadi saksi bisu atas semua janji yang ohm pawat ucapkan dulu.
dia dulu sering berjanji tidak akan meninggalkan nanon, kecuali ajal yang memisahkan mereka,tapi apa ini? apakah kisah mereka berdua benar-benar akan berakhir seperti ini?ohh sungguh nanon sangat tidak bisa menahan tangisannya.
ini sungguh menyakitkan hati nya,dia benci ini semua kenapa bisa seperti ini hubungan mereka hancur cuman gara-gara rasa bosan atau ada nya orang baru?.
haii guys ini bukan cerita tentang ohmnanon yaa,so aku mau bikin tentang bluenanon hehe,ini cuman karangan author jadi semoga aja nggak ada yang ngerasa sakit ati kalo aku pakek nama bias kalian di cerita aku.
btw gw juga suka ohmnanon kok, gw ronans❤️💚 garis keras hehe aku suka mereka dari kapal hantu nya haha tapi aku lagi benci ama pawat karena udah ada cp baru, ngga benci si lebih ke kit heart hahaha,jdi aku bikin cerita blue nanon deh hehe.
semoga kalian suka yaa hehe makasih💋💞