pagi hari yang cerah sekarang nanon sudah berada di kampus baru nya,dia kuliah di chulalongkorn university (anggap aja ada di indonesia-jakarta hehe.)
nanon sekarang sedang mencari ruang kelas nya, namun di tengah jalan dia tidak sengaja menabrak seseorang.
"ai sat, kalo jalan pakek mata dong"
"maaf,gw sengaja"ujar nanon
orang itu pun langsung menoleh ke arah nanon."kok gw kek ngga asing yaa sama muka lu? bentar gw ingat."ucap orang tersebut.
"bangsat,lu nanon ngga sih?teman smp gw dulu, anjir kok bisa kita ketemu lagi si"lanjut orang tersebut.
"hah?...lu chimon kan."jawab nanon
"yoi bro, ngga nyangka kita bisa ketemu lagi setelah 4 tahun ngga ketemu."jawab chimon lalu memeluk sahabatnya itu.
"iyaaa gw udah lama nyari tau lu dimana tetap aja ngga ketemu,eh pas ngga di cari malah ketemu"ujar nanon
"gw keluar negeri ngikut orang tua kerja di sana,dulu ngga di bolehin sekolah jauh dari mereka, sekarang mau gw udah besar jadi di bolehin deh kuliah di sini."ucap chimon, nanon pun hanya mengangguk saja.
"lu sendiri kok bisa kuliah di sini,bukan nya papa lu paling ngga bisa jauh dari lu."tanya chimon
"kek lu juga gw udah besar jadi si bolehin dong kuliah di mana aja asal bisa jaga diri dan masalah kuliah di sini si ngga tau deh pengen aja"chimon hanya ber oh saja.
mereka berdua pun langsung menuju kelas nanon, kebetulan banget mereka satu kelas,dan mereka berdua sama jurusan nya.(apa sih namanya kalo di kuliahan gitu ga tau soalnya hehe.)
mereka berdua menceritakan semua yang mereka lalui selama ini,kalian pernah ngga udah lama ngga ketemu sama sahabat kalian tapi pas ketemu lagi rasanya itu masih sama dan ngga canggung sedikit pun.
"jadi gimana hubungan lu sama ohm,masih sama dia ngga?gw masih ingat lu berdua dulu bucin nya ngga pernah liat tempat,gw capek banget jadi nyamuk hubungan kalian."tanya chimon,nanon pun hanya terdiam dan langsung tersenyum tipis.
"gw udah putus"
chimon yang mendengar nya pun langsung melebar kan matanya,dia ngga percaya kok bisa padahal dulu mereka berdua bucin banget mereka berdua itu pacaran pas kelas 9 smp jadi chimon tau hubungan mereka berdua.
"gila si ngga nyangka gw kok bisa"ucap chimon
"bisa,dah lah kapan-kapan gw ceritain,lu harus main ke apartemen gw biar kita bisa cerita-cerita"ujar nanon
"oke gw pasti bakalan main ke apartemen lu kok, tapi siapa yang mutusin?gw kepi nih"ucap chimon
"dia"jawab nanon dan chimon pun harus mengangguk paham.
tak lama kemudian dosen pun langsung masuk ke dalam kelas mereka.
"selamat pagi semua nya, saya dengar di kelas kita ini ada mahasiswa baru nya, untuk mahasiswa baru silahkan maju kedepan perkenalkan diri kamu."ucap dosen tersebut
"anjir itu kan mas-mas tetangga gw ternyata dia dosen di sini"batin nanon nanon pun langsung maju kedepan.
"perkenalkan nama saya nanon korapat,saya pindahan di universitas......, semoga kita bisa berteman dengan baik"ucap nanon dan setelah sesi perkenalan mereka pun langsung memulai belajar nya."
(maaf yaa guys,aku kurang tau tentang kuliah jadi kalo ada yang agak aneh komen aja nanti tak perbaiki lagi dan gw ga tau kalo kita bisa pindah apa ngga ke universitas lain kalo kita udah pernah kuliah di universitas lain.eh gimana sih?jadi ngeleg author maaf yaa teman teman hehehe.)
jam istirahat pun berbunyi mereka semua yang berbeda di dalam kelas tersebut pun langsung menuju ke kantin.
"yok non kekantin gw kenalin sama teman-teman gw"ucap chimon nanon pun hanya mengangguk setuju
sesampainya mereka di kantin di sana sudah banyak teman nya chimon ada 4 orang.
mereka pun berkenalan.
nama teman nya chimon,phuwin, Gemini,primiily dan loveruk.
"chi gw ke mau toilet,di mana toilet nya"tanya nanon
"ayok gw antar"ucap chimon
"ngga perlu lu kasih tau aja dimana"ucap nanon dan chimon pun ngasih tau dan itu tidak palah jauh dari kantin.
sesampainya di kamar toilet nanon pun langsung masuk saja tanpa melihat toilet siapa yang dia masuk
setelah buang air kecil nanon pun mau keluar,tapi ada seseorang di depan pintu toilet nya yang sedang menunggu?oh tidak mungkin dia mau ke toilet juga pikir nanon.
"loh pak dosen ngapain di dep-"belum sempat nanon melanjutkan ucapan nya si dosen sudah menutup mulut nya dan mereka berdua pun masuk ke dalam toilet itu tersebut dan dosen tersebut pun langsung mengunci pintu toilet tersebut.
nanon pun langsung panik,dan takut,apaan ini kenapa dosen nya jadi menyeramkan,dia takut kek cerita di buku novel yang dia baca ada yang kek gini terus di cium sama si dosen,uhh ngga mau nanon sungguh takut,sampai sampai dia menangis.
"maaf saya tidak bermaksud apa-apa, tolong jangan menangis nong"ucap dosen tersebut.
"hikss...hikss...pak dosen mau ngapain nanon takut, jangan ngapa-ngapain nanon ya nanon masih suci"ucap nanon dia pun ngga tau apa yang dia ucapkan itu murni keluar dari mulutnya sendiri.
sang dosen hanya tertawa kecil,dan langsung mengelus rambut nanon lembut dan menghapus air mata nanon.
"tenang dulu ya nanon,saya ngga macam-macam kok, palingan cuman satu macam"ucap blue.(dosen)
"hikss..hikss...awas pak dosen nanon mau keluar aja nanon takut"nanon mendorong tubuh blue agar agak menjauh dari nya dan dia juga mau keluar dari toilet tersebut, sumpah dia sangat menyesal tidak menerima tawaran chimon tadi.
blue pun langsung menutup mulut nanon dengan tangan nya dan memeluk nanon agar diam sebentar.
ngga bisa apa-apaan ini nanon rasanya sedang mau di perkaos sama orang,kek cerita di wattpad yang dia baca pikir nya, sungguh dia sangat takut dan dia juga mau menghilang kan saja rasanya dia merasa dia sangat lah buruk karena tidak bisa melawan,eh ngelawan ngapain?dia aja ngga di apa apain kok.
dia cuman takut aja yang ke di cerita wattpad, padahal mah itu cuman pikiran kotor dia aja,eh tapi kenapa si blue ngunci mereka berdua di toilet tersebut haha.
______________________________________
hayo loh si blue mau ngapain tuh, baru juga kenal blue udah berani aja haha,btw menurut kalian di blue mau ngapain tuh?haha kita tunggu part berikutnya yah, sengaja di gantung biar kalian bisa mikir si blue mau ngapain hahahha.
abaikan kalo ada typo ya guys🙏🏻
btw jangan lupa vote dan komen,dan follow juga dong author,maaf yaa maksa,hehe.
sayang kalian semua love you guys💗💝💘💖💞