00.Prolog

64 8 0
                                    

Hai, jangan lupa mampir di sosial media nya yaa

Tiktok : smileeyqnra
Ig : adzkiaqnra._ 

***

Malang, 24 Maret  2024

     Arena balap itu ramai dengan suara motor yang bersahutan dan juga sorakan dari orang orang yang menonton balapan malam ini.
Di tengah kerumunan terdapat pemuda berwajah datar dan juga penampilan yang membuatnya di sukai banyak kaum hawa. Berjalan pelan-pelan mendekati motor nya dia menenteng helm hitam full face kesayangannya. Menaiki motornya lalu mengenakan helmnya menyalakan mesin motor untuk bersiap memulai balapan itu.
Semua pembalap sudah naik ke atas motor mereka masing masing, lalu bersiap.

“Mulai!!”

Semua pembalap saling menyalip satu sama lain untuk menjadi posisi pertama. Pemuda manis itu berhasil menjadi di posisi pertama dan  disusul oleh musuhnya di posisi kedua.
Pemuda manis itu berhasil berada di posisi pertama sampai garis start, ia memenangkan balapan ini. Pemuda memberhentikan motornya di depan teman temannya dia di sambut gembira rombongan nya itu.

“Selamat bos, Lo menang.” Ucap salah satu temannya sambil tos ala gang nya.

“Siapa dulu dong bos Levon.” Sambung teman yang lainnya dengan menyanjung nya.

Zaydan  Levon Maharson seorang ketua gang motor yang bernama Erlangga gang, pemuda  berwajah datar dan tampan membuat banyak wanita yang tertarik dengannya. Terkenal dengan dinginnya , namun ia sangat manja ketika bersama kekasihnya.

“Gua pergi duluan ada urusan.” Ucap Levon yang berpamitan untuk pergi.
Levon pergi meninggalkan tempat untuk balapan tadi.



***



Ia terkena hujan saat berada di jalan, Levon memutuskan untuk meneduh di halte bus, disana ada lima sampai sampai tujuh orang yang meneduh kan diri dari hujan.

Ada seorang gadis yang datang dari arah belakang halte bus dan menghentikan langkah kakinya di tepi halte, memandang langit lalu mengulurkan tangan kirinya untuk menampung air hujan, Levon mengalihkan pandanganya kepada gadis itu saat melihat ada sebuah tangan di bawah hujan. Terkejut, bingung itulah yang di rasakan Levon sekarang.

“Lintang?.” Tanya Levon di dalam hati dengan rasa bingung, apakah gadis yang ia lihat sekarang itu kekasih virtual nya?.

Lintang Viorellia Wiratama gadis cantik berkulit putih dan berambut hitam panjang. Ia mempunyai sifat yang baik, ramah senyum dan penuh dengan kasih sayang untuk orang sekitar. Gadis itu harus merantau mencari uang untuk membantu ekonomi keluarga nya. Ia tidak bisa melanjutkan pendidikan nya ke universitas karena ekonomi keluarganya yang tidak mendukung dirinya untuk kuliah ia memutuskan untuk merantau saja dan membuang semua mimpinya untuk bisa menjadi seorang psikolog anak. Disisi lain gadis boneka dino kuning ini juga ingin menjadi penulis.

     Saat Levon hendak memanggil gadis itu, lintang sudah berlari meninggalkan halte bus menerjang rintik gerimis.

  Story Is A Cold City Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang