MAU MINTA MAAF DULU KALAU PART INI KURANG DAPET FEEL NYA ATAU KURANG BAGUS MENURUT KALIAN..
INI IDE DADAKAN YG LANGSUNG AKU TULIS TANPA AKU PIKIR TERLEBIH DAHULU..
SELAMAT MEMBACA..Kapanpun harinya, apapun keadaannya, yg Yoongi tahu, Jimin selalu membuatnya merindu, menjadi alasan semangat bekerja dan menjadikan alasan untuknya selalu pulang kerumah.
Terlebih setelah memiliki buah hati pertama mereka, Yaitu Min Yoonji, yg kini berusia tiga tahun.
Yoongi semakin ekstra dalam menjaga Jimin dan Yoonji, Yoonji juga sebagai bukti bagaimana Keajaiban Yang Maha Kuasa atas kehidupan Yoongi dan Jimin, dimana Jimin sempat di vonis tidak bisa memiliki keturunan.
Tapi setelah menanti selama enam tahun, akhirnya mereka di karuniai bayi perempuan yg saat ini di beri nama Min Yoonji.Sore ini Jimin dan Yoonji tengah berada di halaman belakang rumah mereka, dengan telaten mengurus tanaman yg ada, mengganti tanah dan pot.
Sementara itu, Yoonji kecil sedang bermain dengan beberapa boneka nya, duduk anteng di sebelah Jimin."Mama, besok beli barbie lagi ya.." celetuk anak kecil itu sembari tersenyum
Jimin mengangguk... "Iya, tapi ngga boleh nakal.."
"Yoonji ngga nakal" jawabnya, sembari mengembungkan pipi nya, membuat anak itu terlihat sangat menggemaskan
"Iya iya... Anak mama ngga nakal kok"
Tak lama, Yoongi yg baru kembali dari pekerjaan nya pun menyusul Jimin dan yoonji kebelakang rumah.
"Daddy pulang..." Seru Yoongi, membuat Jimin dan yoonji menoleh, Gadis kecil itu langsung berlari menghampiri Daddy nya, dan Yoongi menggendong nya
"Yoonji bantuin mama.?" Tanya Yoongi, berjalan mendekat kearah Jimin
"No dad, Yoonji cuma menemani mama aja" balasnya, membuat Yoongi dan Jimin terkekeh kecil
Akhirnya sore itu Yoongi menemani yoonji bermain dan Jimin yg sedang mengurus tanaman nya, pasangan itu selalu ada waktu untuk menjalin kebersamaan dirumah.
"Sayang, Besok aku ada tugas di luar kota selama dua hari, kamu ngga apa-apa aku tinggal sendiri.?"
"Ngga apa-apa kak"
"Kamu gapapa harus antar jemput Yoonji.?"
"Gapapa kok, aku bisa, kamu fokus aja sama kerjaan Kamu"
"AAAAAAA..." Tiba-tiba terdengar teriakan dari Yoonji, Jimin dan Yoongi menoleh, mendapati gadis kecil itu yg sudah terjatuh dalam posisi duduk diatas gundukan tanah.... "Hehehe,, tidak sakit kok.." kata yoonji, sembari meringis setelahnya
Hal itu membuat Jimin dan Yoongi menggelengkan kepalanya dan terkekeh.
.
.
"Kiss lagi.."
Jimin menggeleng...
"Lagi, sayang..." Rengeknya
Namun Jimin hanya memanyunkan bibirnya dan Yoongi memajukan kepalanya agar bisa menggapai bibir istrinya itu.
Keduanya pun terkekeh, masih saling memeluk dalam keadaan saling menindih, tak ada kata yg keluar dari mulut keduanya, mereka hanya saling menikmati pelukan hangat yg di berikan satu sama lain."Kak gii.."
"Apa sayang.?"
"Kamu mau punya anak berapa.?"
"Lima belas, boleh ngga.?"
"Yg waras dikit kek kak.!!" Kata Jimin sembari menepuk keras dada Yoongi
"Berapa aja kalau aku, sedikasihnya, kalau kamu mau punya anak berapa.?" Tanya Yoongi gantian
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan One Shoot 🔞YOONGI-JIMIN🔞
De TodoBerisikan Beberapa AU seputar YoonMin (One shoot AU)