🔞THE REMAINING FEELING🔞

1K 98 9
                                    

Happy Reading




02 Agustus, 2024




Meskipun godaan sang suami sudah sangat memancing nafsunya, sebelum berlanjut ke adegan yg lebih menyenangkan, Yoongi meminta waktu untuk membersihkan diri terlebih dahulu.
Guna menyegarkan tubuh sekaligus menghilangkan bau-bau tak sedap agar kegiatan mereka lebih nyaman, meski nyatanya laki-laki itu selalu wangi sepanjang hari.

Yoongi membersihkan diri secepat yg ia bisa, sembari menatap penisnya yg sudah mengacung, ia tak bisa menahan diri untuk tidak menampilkan senyum bodohnya.
Akhirnya setelah sekian lama, Suami nya itu mau untuk ia sentuh layaknya pasangan pada umumnya.
Yoongi meraih penisnya, mengurutnya dengan sabun untuk memastikan miliknya benar-benar bersih.

Tak menahan nya lagi, Yoongi memilih untuk cepat menyelesaikan kegiatan mandinya, setelah mengeringkan tubuh seadanya, tanpa malu Yoongi keluar dari kamar mandi dengan keadaan telanjang.
Membiarkan penisnya bergelantungan begitu saja di hadapan jimin.

Dengan penuh percaya diri Yoongi berjalan kearah ranjang di mana Jimin sudah menunggu nya.
Ia tak bisa menahan seringainya setelah melihat tatapan Jimin yg tak lepas dari otot perut juga penisnya, yg di tatap secara bergantian.

"Kok udah berdiri.?" Tanya Jimin, tatapan matanya mengarah pada benda pusaka milik yoongi

Yoongi yg kini sudah berdiri didepan nya, membuat wajah nya kini langsung dihadapkan oleh penis sang suami, dengan sengaja Jimin menghembuskan nafas hangat nya hingga membuat Yoongi mengerang pelan.

"Tadi mas mandi nya sambil bayangin kamu." Ucapnya tanpa dosa, meraih tangan sang suami untuk berdiri, lalu mendekatkan wajah mereka hingga kini bibir keduanya saling menyatu

Hanya sebuah kecupan singkat, karena setelahnya Yoongi kembali menjauhkan wajah mereka.
Kini tangan nya beralih untuk menyentuh pipi mulus suaminya itu, memberikan usapan penuh kelembutan.

"Kamu yakin, sayang.? Kalau kamu ragu, mas bisa menunggu" tanya Yoongi berusaha meyakinkan suaminya, meskipun pada kenyataannya, ucapan nya berbanding terbalik dengan miliknya yg kini sudah semakin menegak

"Yakin, aku mau hubungan yg sesungguhnya. Aku milik kamu dan kamu milik aku, kita mulai semuanya dengan ini ya Mas... Aku kasih sepenuhnya kepercayaan untuk kamu" ucap Jimin di sertai senyum manis, senyuman itu menular pada Yoongi, ia ikut menarik kedua sudut bibir nya membentuk lengkungan tipis

Tangan Jimin yg awalnya ada di pinggang Yoongi kini mulai merambat naik, menyentuh kedua sisi leher sang suami.
Jimin sedikit berjinjit, menangkup wajah Yoongi menggunakan kedua telapak tangan nya, kemudian mulai melayangkan kecupan-kecupan singkat di bibir suaminya.

Yoongi yg sudah gemas dengan tingkah suaminya itu lalu menahan Tengkuk Jimin hingga membuat bibir keduanya saling menempel.
Kemudian menggerakkan bibirnya dalam sebuah ciuman, keduanya kini saling menyesap untuk saling memberikan kenikmatan.

"Rambut kamu basah.." gumam Jimin di sela ciuman mereka saat tangan nya merambat naik, menyentuh rambut Yoongi yg masih sangat basah

"Gapapa sayang, nanti kering sendiri" balas Yoongi, mencoba kembali menyatukan bibir mereka, namun kali ini Jimin menjauhkan wajahnya, membuat Yoongi mengerang protes karena tak mendapatkan apa yg ia inginkan

Kumpulan One Shoot 🔞YOONGI-JIMIN🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang