🔞Daily Pacar Kecil Paling Manja 03🔞

1.4K 116 11
                                    

Happy Reading

.

Yoongi melonggarkan dasinya, merasa gerah dan tidak sabar menuju kamar utama.
Nafsunya tidak bisa dibendung lagi karena Jimin yang nakal dan ditambah stress dengan pekerjaan nya, membuat libidonya mudah terpancing oleh hal kecil.

Yoongi membuka pintu kamarnya, pikirnya ia akan disambut dengan sosok kecil yang menungging dan menggoda.
Tapi naasnya sosok itu tengah menyembunyikan tubuhnya dibalik selimut.
Yoongi melepas dasi dan dua kancing teratas kemejanya, dia mendekati Jimin yang menutupi diri dibalik selimut itu.

"Pacar binal aku kemana?" tanya yang lebih tua

"Kakak, ituuuuuuu..." ucap Jimin, matanya mengarah ke ujung kasur, yoongi mengikuti kemana mata itu mengarah dan mendapati seekor kucing kecil yang kemarin lusa dia adopsi dari pet shop

"Kenapa? Malu sama kucing?" tanya Yoongi, dia mengangkat kucing orange itu dengan satu tangan lalu ditimangnya di depan dada. "Biasanya juga desah kacau didepan mimeng ngga gimana-gimana tuh" lanjut yoongi (Mimeng adalah nama anjing peliharaan Jimin)

"Til kan masih kecil, gak boleh liat yang telanjang nanti dia shock. Terus pingsan gimana.? Kan kasihan.!"  jawab si Kecil dari balik selimut.

Yoongi terkekeh, si Kecil yang binal 50 menit lalu seolah hilang dan tergantikan oleh sosok bocah dengan kecintaannya pada kucing.

"Yaudah usir aja, jangan jadiin alasan buat ganggu kita." ucapnya sambil membawa kucing kecil itu keluar kamar

"Jangan kasar sama anak baruku," Jimin yang melihat kekasihnya mengusir kucingnya dari kamar merasa khawatir jika kucingnya dilempar, Spontan dirinya turun dari kasur hanya dengan pakaian dalam atau lebih tepat disebut dengan celana dalam ber-renda

Yoongi membalikkan badannya setelah perlahan meletakkan kucing kecil di lantai dan mendorongnya sedikit menjauh.
Matanya mendelik mendapati tubuh Jimin yang total telanjang hanya dengan pakaian dalam transparan berwarna putih yang menyatu dengan kulitnya.
Yoongi menendang daun pintu hingga tertutup sempurna, berjalan cepat mendekati Pacar Kecilnya yang teramat menggoda sambil menjilat dan mencium nya penuh nafsu.

"Cantik banget sayang.." ucapnya menarik rahang yang lebih pendek, dia hisap kuat bibir tebal Jimin seolah ia sedang kehausan

Ciuman panjang yang dirindukan, bibir keduanya memagut setelah menempel beberapa waktu, tidak ada penolakan dari Jimin walaupun awalnya sedikit terkejut.
Tangan kanan Yoongi semakin menekan kepala Jimin untuk memperdalam ciumannya.
Sedangkan tangan kirinya bertengger apik di pinggang telanjang milik si kecil.
Yoongi berbalik mendorong Jimin hingga menempel pada dinding, alih-alih menidurkannya di kasur, yoongi memilih untuk memulainya dengan berdiri.
Tanpa melepaskan ciuman keduanya, Jimin mengalungkan tangannya pada leher Yoongi, membalas ciuman itu tak kalah nikmat, sembari menatap hitam dan tajamnya mata sang kekasih.

"Umhh anghh kak ahh.." lenguhan si Kecil disela ciumannya, tubuh mereka yang kian menempel membuatnya kegelian, merasakan penis Yoongi yang total menegang

Sedangkan Yoongi sama sekali tidak merespons, ia sibuk mencium bibir Jimin Seperi tidak tersisa, ciuman panjangnya masih terlalu manis untuk dilepas sekarang.
Yoongi semakin mendorong lidahnya untuk masuk kedalam mulut Jimin.
Memberi rangsangan lidah si kecil dan menghisapnya dengan kuat, lenguhan dengan air liur yang membanjiri dagu Jimin semakin membuat yoongi bersemangat.

"Hngppp Ahhh hahh hahh sesek kakhh," desah Jimin kacau setelah ciuman terhenti

Yoongi menggigit bibir bawahnya, menatap Jimin yang mendongak dengan bibir terlihat bengkak, terlihat menggoda bukan main.

Kumpulan One Shoot 🔞YOONGI-JIMIN🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang