1.Hujan

786 46 3
                                    

Naruto milik masashi kishimoto
.
.
.
.

Cast
Uchiha sasuke x Hyuuga hinata
.
.
.
Aku orang gabut yang mencoba membuat fanfic sasuhina

Silakan tulis komen kalian,menerima semua kritik,saran dan masukan.
.
.
.
.

Semoga kalian menyukainya minna.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.

********

Hahhh

Hahhh

Hahhh

Hahhh

Hahhhh

Nafas itu memberat seiring dengan hujan yang membasahi bumi,kaki mungil itu terus mengayuh sepedanya agar sampai ditempat tujuan.

Restoran kecil yang berada ditengah pusat kota itu sudah menjadi tempatnya bekerja sejak umur 13 tahun,tempat dimana ia bisa menyambung hidup dan bertemu dengan orang-orang baik yang sudah dia anggap seperti keluarganya sendiri.

Memasuki restoran,dan memulai kegiatan seperti biasanya.

Sekarang tengah musim hujan,pelanggan yang datang cukup ramai.tentu,mereka ingin menghangatkan perut mereka dengan makanan yang nikmat disantap saat musim hujan seperti sekarang ini.

Kaki mungil itu dengan telaten mengantar makanan itu kepada setiap pelanggan yang datang,berat tree itu tak sebanding dengan ujian hidup yang selama ini sudah ia rasakan.

Yang ia lakukan selama ini hanya berusaha menjalani takdir hidupnya,tidak berharap akan ada keajaiban yang tiba-tiba datang padanya.

Waktu berjalan dan dia tengah duduk di ruang istirahat sambil menikmati bekal yang dia bawa.

"Hei hinata"

"Selamat malam kak" bibir itu memberikan senyuman pada seniornya ini.

"Kau kenapa sih tidak pernah memakan menu disini saat istirahat,padahal kan bos tidak melarangnya"

"Tidak apa kak,aku hanya merasa lebih senang memakan masakan ku sendiri"

"Hhmm padahal kau tidak perlu repot memasak,tinggal ambil disini kan beres"

Hinata hanya tersenyum dan lanjut memakan bekal yang dia buat.nasi dan gorengan telur dan sedikit sayur tumis yang ia bawa.sederhana dan hanya menu itu yang selalu dilihat oleh seniornya di kotak bekal hinata.

"Ini ambillah" senior itu memberikan hinata sedikit daging babi yang dibawa senior itu.

"Hidup cuma sekali hinata,jangan menyiksa diri lebih baik kau mulai merubah tatanan hidupmu.kau itu sudah lama bekerja disini,apa kau tak ingin bekerja ditempat lain? Ya itung-itung mencari pengalaman" senior itu mulai melahap bekal yang dia bawa.

Hinata sedikit merenung,benar ia sudah lama bekerja disini.tapi tak ada sedikit pun keinginannya untuk mencari pekerjaan yang lain.ia sudah nyaman ada disini,lagipula tempat ini sedikit dekat dengan rumahnya jadi ia tidak perlu takut jika pulang ditengah malam.

Ia nyaman disini.

****

Hinata selesai mengelap meja terakhir,ia melirik jam diatas dan menunjukkan sudah pukul 11.45. Sedikit lagi ia akan pulang hanya tinggal mencuci lap dan absen.

Menanti Cahaya (Sasuhina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang