Di siang hari yang cerah kini geng Alea tengah mengadakan event bersama yaitu fotbar dengan lawan jenis kelamin menggunakan pakaian anime atau manhwa lebih tepatnya cosplay.
Betapa kagetnya Alea melihat sang pujaan hati alias Nathan tengah berfoto bersama gadis yang menurut Alea jelas lebih cantik dari dirinya.
Ia ingin berlari dan menangis tetapi sebelum ia berlari betapa terkejutnya ia ada seorang lelaki yang menarik tangannya. "Ehh", ucap Alea kaget "lo suka sama Nathan", ucap lelaki itu "ahh ehhh" jadi namanya Nathan batin Alea "hello mbak jawab saya donk" Kata-kata lelaki itu membuyarkan lamunan Alea "eh tidak-tidak" jawab Alea memilih untuk memprivat dulu tentang perasaan nya dari anggotanya.
Tunggu-tunggu? anggota?? yap anggota karena Alea merupakan wakil dari ketua geng tersebut jangan heran emang Alea sangat bijak dan tentu kecantikan nya yang luar biasa. Tidak satu pun orang di geng tersebut yang tak mengenal Alea, bagaimana tidak? Alea saja sangat populer dengan kebaikan dan kepolosannya. Iya Alea polos. Buaya terpolos yang pernah ada!
Lanjut......
"Oh yaudah mbak btw mbak Alea kan? Ayok sama saya belum punya partner" Kata lelaki itu, "hm boleh deh oh iya namamu siapa?" Ucap Alea sambil tersenyum. "Oh sebelum itu kenalin saya Arsyad Herdick Prince" Kata lelaki itu memperkenalkan dirinya. "Ahh ya salam kenal semoga kita menjadi akrab" Bales Alea.
"Oke darling" Bales Arsyad namun dengan suara pelan tapi Alea dengar hanya saja pura-pura mudeng "hah" Kata Alea yang sedang pura-pura mudeng, "tidak ada nona" Kata Arsyad.Apa yang di maksud Arsyad tadi? Darling? Apa jangan-jangan dia suka sama aku, eh jangan langsung kepedean deh bodoamat juga mending fokus ke, siapa tadi namanya....
nah si Nathan pokoknya aku harus bisa dapatin hati dia.
Batin Alea.Kini Alea dan Arsyad tengah berfoto bersama untuk event mereka.
Diambil dari Pinterest!!
"Di lihat-lihat bagus juga ya hasilnya" Kata Alea sambil memandang fotonya itu. "Haha iya bagus tapi sayangnya kita kalah couple Nathan yang menang" Kata Arsyad, "huh yasudah menang dan kalah udah biasa"
Biasa?? Ahh tidak ini tidak biasa karena Alea selalu memenangkan event apapun itu! Tapi kali ini?? Ahh yasudahlah mungkin ini adalah saatnya bahwa dia sadar kalo dia gak selamanya bakalan selalu di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Sahabatmu Aku Kekasihmu tapi Seolah Dia yang Kekasihmu
Teen Fictionmenceritakan kisah cinta seorang perempuan yg harus kuat menghadapi kekasihnya yg lebih mengutamakan sahabatnya. akankah dia kuat? atau mungkin menyerah deluan, dari pada penasaran langsung baca.