Hari ini Alea tengah bersiap-siap untuk pulang sekolah, sebelum ia pulang terlebih dahulu ia memposting fotonya di instagram dengan kata-kata
Ini ilustrasi saya tidak menemukan yang rambut pirang karena sebenarnya Alea memiliki rambut pirang.
.akhirnya pulang sekolahKemudia ia tak sengaja melihat di fyp tiktoknya tentang yonsei universitas Korea Selatan, Univeristas impian Alea, ia pun memasukkan video itu di swnya lalu berangkat ke kantornya untuk memeriksa keadaan.
Setelah di kantor ia melihat postingan Zirah yang menggunakan seragam sekolah dan kata-kata yang persis seperti dirinya.
.akhirnya pulang sekolah
Dia mengikuti aku atau perasaan ku saja??
Batin AleaKemudian ia membuka status whatsapp nya untuk melihat-lihat dan lagi ia melihat status whatsappnya Zirah sama seperti dia, yaitu ingin ke Yonsei Universitas.
Dia emang ngikut-ngikuttin aku atau emang kebetulan sama ya isi otakku, aneh banget et dah.
Akhirnya pun dia punya ide untuk membuktikan apakah Zirah mengikuti dia atau tidak. Ia memposting gambar lamanya di status whatsapp nya.
.foto lama haha masih smp kayaknya
Lalu ia meletakkan ponselnya dan menunggu beberapa menit untuk pembuktian apakah Zirah benar-benar mengikuti dirinya.
Beberapa menit kemudian....
Alea membuka ponselnya dan melihat jika Zirah telah memposting status whatsapp, "haha, sama lagi" kata Alea sambil memandang status whatsapp tersebut.
Ia pun meletakkan ponselnya di meja dan mengambil segelas susu yang baru saja diambil oleh pelayannya, tak lupa juga ia sambil memakan sebuah roti panggang cokelat.
Di situ ia sedang memikirkan mengapa Zirah selalu mengikuti apa yang di lakukan oleh dirinya, apa mungkin kebetulan? tapi kebetulan juga tidak mungkin, ini sudah terlalu sering terjadi.
Rasanya kepala Alea mau pecah memikirkan itu semua namun ketika ia melihat chat dari kekasihnya ia langsung tersenyum.
Nathan 💍
selamat siang bbe, udh makan
belum hm?Alea cantekk ✨
udh tadi di kantin kantor syggNathan 💍
bagus deh jangan sampe lupa
makan ya cantiknya NathanAlea cantekk ✨
oke sygggAlea pun merasa salting dan sangat bahagia karena Nathan perhatian kepada dirinya lalu dia loncat-loncat hingga lupa tentang Zirah yang selalu mengikuti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Sahabatmu Aku Kekasihmu tapi Seolah Dia yang Kekasihmu
Novela Juvenilmenceritakan kisah cinta seorang perempuan yg harus kuat menghadapi kekasihnya yg lebih mengutamakan sahabatnya. akankah dia kuat? atau mungkin menyerah deluan, dari pada penasaran langsung baca.