Bab 3 Mengenal dan Lebih Dekat Dengan Nathan

8 2 0
                                    

"morning my memberrr" ucap Alea dengan wajah girangnya sambil memasuki sebuah bangunan yaitu bangunan khusus gengnya.

"lama amat lo" kata-kata itu di ucapkan oleh ketua gengnya yaitu Arlyon dengan nada ketus "ya maap pak tadi kejebak macet gw gak pake motor soalnya lagi di modif" kata Alea sambil nyengir "pak pik puk pek pok bisa gak sih lu berhenti manggil gw pak!! Gw bukan bapak lo kalii" Kata Arlyon yang sudah kepalang emosi "iya-iya Arlyon" Balas Alea dengan muka jutek.

Alea pergi mengambil tempat duduk di sofa khusus 2 orang yang tanpa dia sadari ternyata di sebelahnya sudah ada Nathan tengah memainkan ponselnya.

"Ehhh, hi" Kata Alea lalu di jawab dengan Nathan "hmm, ada apa Lea?", " Wait kok lu tau nama gw?* kata Alea dengan mengerutkan dahinya karena sangat penasaran, "gw tau ya karena lo itu wakil ketua siapa yang gak kenal coba?" Kata Nathan yang sepertinya dia lupa dengan sifat es batunya, "iya juga ya, oh ya namamu Nathan kan? Jadi partner netap gw yok" Kata Alea mencuri kesempatan "boleh-boleh aja, tapi kenapa? Bukannya kata orang-orang lo itu buaya betina?" Kata Nathan "ya kali bejir ogah gw jadi buaya lagian gw bosen ganti mulu orang yang event sama gw mending ambil yang netap aja jadi gw pilih lo gitu deh"

Dilihat-lihat nih anak kayaknya kaya banget bisalah ya kalo aku goda terus ambil hartanya kan lumayan.
Batin Nathan

Sedikit Tentang Nathan
Nathan Andra Mahen merupakan seorang lelaki yang gila akan harta. Sebenarnya dirinya dulu tak seperti ini tetapi kehidupan dirinya saat kecil yang membuat dia terobsesi akan uang.

Nathan punya sahabat sejati sejak kecil dia adalah Zirah Zefanya Celyn, sama juga seperti Nathan ia sangat tergila-gila dengan yang namanya harta, tak heran jika mereka bersabatan dan di tambah lagi ternyata mereka saling suka hanya saja tak ada yang berani ngaku di antara mereka.

Sampe sekarang Nathan dan zirah sangat nempel seolah-olah dulu mereka pernah di beri lem agar tidak pernah terpisah kan.

______________________________________

"Oh, yaudah gapapa, kalo kamu gak keberatan aku jadi partner kamu gapapa kok" Ucap Nathan sangat berinisiatif karena hartanya Alea wkwkwk "btw tadi gw dengar lo naik mobil, mobil sendiri kah?" Sambung Nathan "yoi biasa lah sukses usia muda" Kata Alea memuji dirinya sendiri yang emang di usianya yang masih 16 tahun ini dan masih akeolah juga kelas 1 SMA sudah sangat sukses berawal dari masa kecilnya yang kelam sehingga memaksa ia harus bisa segalanya dan hingga saat ini ia memiliki 1 perusahaan dan 1 pabrik serta rumah,motor ternama dan mahal yang banyak, dan mobil juga yang tak kalah banyak dan mahal. semua.

"Wah hebat donk sukses di usia muda" Kata Nathan memuji Alea dengan maksud tersendiri, "haha di pikir-pikir hebat juga" Kata Alea sambil memikirkan kesuksesan nya yang emang hebat juga kalo dipikir-pikir.

Mereka menghabiskan waktu berbincang-bincang hingga tak terasa ternyata malam telah tiba. Sangat banyak yang mereka perbincangkan, mulai dari makanan dan minuman kesukaan, lagu favorite, warna, dll. Bahkan Alea sekarang sudah mendapatkan nomor telfon dan whatsapp Nathan.

"Yaudah deh gw pulang dulu ya soalnya dah jam 20.00 aja nih kaga terasa amat dah" Kata Alea sambil melihat jam tangan nya

Nathan dalam pikirannya lain, bukannya mendengarkan Alea iya malah terbengong melihat jam tangan Alea yang merupakan merek braned.

"Nathan? Hello Nathan??" Kata Alea sambil melambaikan tangannya di depan wajah Nathan yang tengah terbengong tersebut. "Eh maaf tadi aku tiba-tiba melamun keknya di rasuli setan deh" Kata Nathan asal ngomong untuk menutupi kebohongannya. "Haha lucu, ya kali lu kerasukan setan, orang lu setannya" Kata Alea yang sebenarnya berniat jokes tapi bagi author emang setan si Nathan sih. "Haha yasudah ayo pulang atau mau aku antarkan?" Kata Nathan menawarkan tumpangan, "ahh tidak usah kan kamu tau aku bawa mobil" Kata Alea "oh baiklah kalau begitu" Kata Nathan lalu berdiri dari tempat dia duduk tadi. Kemudian mereka pulang ke rumah masing-masing.
____________________________________________________________________________

Di rumah Alea

Alea kini sangat bahagia karena berhasil dekat dengan orang yang ia sukai, siapa sih yang gak senang kalo orang yang kita sukai bisa dekat dengan diri kita? begitu juga dengan Alea dia amat teramat bahagia tanpa tau kebenarannya kalo itu semua demi harta.

Alea membuat susu karena sebelum tidur ia terbiasa meminum susu terlebih dahulu, ia membuat sendiri bukan karena tak punya pembantu tapi dia punya resep sendiri untuk membuat susu.

Selesai meminum susu ia menggunakan skincare malam nya agar kulitnya tetap sehat dan bersih lalu ia mengerjakan sedikit proyek perusahaan yang sedang ia rencanakan.

Pukul 22.00 ia pun tidur di ranjang empuknya berukuran king size hanya sendiri. Yap hanya sendiri, sangat enak bukan jadi Sultan? Bahkan author saja iri.

Malam telah berganti pagi Alea pun terbangun dari tidur nyenyak nya kemudia melihat ponselnya ternyata sudah ada pesan dari Nathan.

Nathan💍
Hallo, selamat pagi Alea cantik
udh bangun belum? kalo
belum ayo bangun ini sudah
pagi. Bukankah semalam kamu
cerita sebelum ke sekolah kamu
harus mengecek kantor dulu?

Alea cantekk ✨
Iya ini baru bangun, ternyata kamu
masih ingat haha, aku saja hampir
lupa, yasudah aku mau pergi dulu
ya...

Nathan 💍
Oke cantik.....

Alea cantekk ✨
Tunggu, tadi kamu bilang apa??

Nathan 💍
Cantik.

Alea cantekk ✨
O-oh

Di chat emang Alea hanya bilang ohh saja tapi di kamar nya ia loncat-loncat kegirangan seperti orang yang menang uang kaget hadiah mobil.

Menurut Alea ini adalah pagi terindah dia, di bangunin oleh sang pujaan hati dan dibilang cantik juga haha.

Alea kini tengah mandi sambil bernyanyi segala jenis lagi cinta layaknya anak remaja yang jatuh cinta seperti biasanya. Jam tengah menunjukkan pukul 05.00 jam di mana Alea harus berangkat kerja.

Alea berangkat dengan mobilnya yang berwarna hitam kemudian masuk ke kantor nya. Banyak yang mengira dia anak kecil dan tak percaya jika ia pemilik dari perusahaan itu lagi pun kerap kali Alea ke sana selalu menggunakan baju sekolahnya.

Setelah pukul 07.00 Alea berangkat ke sekolah nya. Hanya memerlukan 5 menit untuk sampai ke sekolah nya tersebut. Hari ini adalah hari terbahagia dalam sejarah menurut Alea.

gimana cara agar kisah bisa masuk sejarah ya, gw pengen kisah gw ini masuk sejarah menurut gw ini adalah hari paling indah.

Bersambung....

Duh gimana ya kira-kira kelanjutannya? Akankah uang Alea di rebut oleh Nathan atau mungkin mereka jadi tetap bersama selamanya? Tunggu kelanjutannya ya, bye-bye

Dia Sahabatmu Aku Kekasihmu tapi Seolah Dia yang KekasihmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang