Note :
Maaf yah guys kalo ceritanya kagak nyambung.Happy reading guys 🌷💗
***
"Oh yah kamu anaknya bapak Syarif ya?"
Ucap rajif"Iyah mas, saya anaknya bapak Syarif. Emangnya kenapa yah mas?"
Ucap irana yang bingung mengapa rajif menanyakan hal itu tiba tiba"Oh, gpp saya nanya aja"
Ucap rajif sambil tersenyum. Lalu rajif menjabat tangan Irana."What? Mas jif ini ngapa dah?"
Batin irana, saat rajif menjabat tangan irana, tiba tiba muka irana memerah seperti kepiting rebus."Salam kenal yah saya rajif"
Ucap rajif dan kemudian ia melepas genggaman tangannya di tangan irana"Irana"
Irana hanya mengucapkan itu saja, karena wajahnya sudah mulai memerah karena menahan salting oleh perbuatan rajif, rajif mengetahui bahwa irana itu salting saat rajif memberikan jabatan tangan kepadanya. Tetapi rajif hanya tersenyum kecil."Mbak kenapa?"
Ucap rajif sambil tersenyum kecil karena Melihat tingkah irana. Irana tidak menggubris perkataan rajif karena irana saltingnya sudah kelewatan.Irana itu orangnya mudah salting, padahal rajif cuman memberikan jabatan tangan kepada irana dengan tujuan untuk berkenalan.
"Mbak mukanya merah gitu knp? Gabisa kena panas yah? Atau mbak lagi salting yah sama perbuatan seseorang?"
Goda rajif ke irana yang sedang salting parah"Ish apasih mas? muka saya memang udah sering begini kalau kena panas suka memerah. Mas jangan yang aneh aneh"
Ucap irana yang kali ini jengkel dengan perbuatan rajif ke dirinya."Nih orng udah buat aku salting malah ga tanggung jawab"
Batin irana sambil bombastis side eye ke rajif. Lalu berjalan meninggalkan rajif di lapangan. Rajif yang tau bahwa ia sedang di bombastis dengan seorang perempuan yang tdi membantunya hanya tersenyum kecil dan menggaruk tengkuknya."Mbak jngn lihatin saya terus!!"
Ucap rajif yang meneriaki irana yang masih bombastis side eye ke rajif"APAAN SIH MAS!!!"
Ucap irana lalu ia berlari kecil***
"Bisa bisa aku salting didepan mas rajif"
Ucap irana di dalam kamar yang masih membahas perlakuan rajif kepadanya, dan sambil mengacak ngacak kamarnya lalu ia berguling sambil memeluk bantal gulingnya."Baru pertama kali ketemu Ama idola udah gini, dibikin kesel sama idola sendiri!!!!"
Ucap irana yang mengingat kejadian tadi"AU ah mending buka tiktok"
Ucap irana, irana lalu mengaktifkan handphone nya dan membuka aplikasi tiktok. Baru aja buka sudah berseliweran fyp ajudan dan sekpri bapak menham Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Irana adalah fans berat ajudan dan sekpri nya bapak terutama ia sangat ngefans dengan mayor Teddy dan tak lupa juga rajif Sutirto orang yang tadi membuatnya salting di tempat polo. Tapi sedari tadi ia scroll tiktok yang muncul setiap fyp nya ada rajif, rajif rajif dan rajif. Irana pun kesal dengan fyp nya kenapa harus rajif sih!!!!."Terus terus rajif terus!!!!"
Ucap irana yang kesal dengan handphone nya. Perlahan ia melempar handphone nya ke kasur karena sangking kesalnya dengan fyp tiktoknya."Baru kali ini aku sekesal ini dengan idola ku sendiri"
Ucap Irana sambil memutar kan bola mata malasnya"Tau ah mau tidur aja, udah malam juga"
Ucap irana kemudian ia mematikan lampu kamarnya dan otw ke alam mimpi.***
Azan shubuh sudah berkumandang. Irana pun lekas masuk kekamar mandi untuk mandi kemudian ia melakukan sholat shubuh.
"Hua selesai juga, tidur lagi ga yah?"
Ucap irana yang memikirkan sehabis ini ia ingin melakukan apa "?""Tidur aja!! Anak gadis kok kerjaan nya tidur, oh yah bukannya hari ini kamu ada kerjaan yah di Hambalang? Mau ngerancang didesain baju untuk kampanye bapak prabowo yah?"
Ucap mamahnya irana yang bernama Iren."OH IYA MAH!!! AKU HAMPIR LUPA KAN AKU MAU NEMUIN MAS DIDIT YAH, ADUH UNTUNG MAMAH INGETIN KALAU ENGGAK AKU LUPA MAH"
ucap irana yang baru ingat kalau dia dan mas didit ditugaskan untuk mendesain baju bapak prabowo saat kampanye. Iren hanya menghela nafas panjang lalu membuangnya, ia sudah capek dengan anaknya yang pelupa tapi bagaimanapun ia mamanya ia harus membantu anaknya jg. Walaupun anaknya itu sudah dewasa, tetapi irana belum bisa melakukan hal² tanpa bantuan oleh kedua orang tuanya.***
Hhehe maaf ga nyambung 🙏🙏🙏
Cerita hanya khayalan ⚠️⚠️
Hanya menggunakan face claim 🙏🙏🙏Makasih buat yang sudah membaca sampai akhir 💗💗💗
Jangan lupa vote 💐💗🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas² Jawa itu Milikku!!! (ON GOING)
Dla nastolatkówSeorang desainer yang menyukai seorang sekertaris pribadi menham dan menjalani hubungan dengan nya secara privat.