Bab 6 Keterampilan Meretas? Paket hadiah yang sia-sia! (Tolong beri saya bunga dan penilaian ulasan!)
Chen Ming mengambil barang bawaannya dan berdiri di tempat berkumpul, menunggu dengan tenang.
Ketiga sersan yang berteriak itu masih berteriak secara berurutan,
Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang berdatangan ke kamp militer.
Sekitar jam 12 siang, orang akhirnya datang.
Di bawah instruksi letnan dua muda, ketiga bintara menghitung jumlah orang, memanggil nama mereka satu per satu, dan membagikan seragam militer kepada semua orang.
Setelah semua orang menerima seragam militernya, petugas dengan wajah sehitam karbon itu mengangkat klaksonnya:
"Kenakan seragam militermu dan masukkan pakaian sipilmu ke dalam kopermu!"
Suara itu menggelegar.
Tapi tidak ada yang bergerak, dan semua orang saling memandang.
Tentunya orang-orang ini belum pernah memiliki pengalaman berganti pakaian di udara terbuka.
Seorang pemuda bertanya: "Apakah Anda ingin berganti pakaian di sini?"
"Omong kosong!" Sersan berwajah hitam itu mengangkat terompet, "Apakah kamu takut ada gadis kecil di sini yang melihatmu?!"
Melihat mata petugas berwajah hitam yang seperti kerbau itu, pemuda yang baru saja menanyakan pertanyaan itu mengecilkan lehernya dan segera melepas pakaiannya.
Dengan pemuda ini yang memimpin, yang lain tidak berani berhenti lagi dan segera berganti seragam militer dan memasukkan pakaian kasual mereka ke dalam koper.
Melihat gerakan mereka yang jarang, ketiga sersan itu menyeringai di bibir mereka.
Dia sangat centil sehingga dia tidak terlihat seperti laki-laki!
Meskipun mereka tidak berbicara, semua orang dapat membaca suara mereka dari mata mereka.
Setelah semua orang mengenakan seragam militer, letnan dua muda itu berteriak: "Semuanya! Belok kiri dan berjalan serempak. Sasarannya adalah stasiun kereta!"
Chen Ming berbeda dengan suara letnan dua muda. Dia jelas tidak menggunakan terompet, tapi suaranya lebih keras dari tiga bintara yang menggunakan terompet.
Dan kata-katanya jelas dan benar-benar dapat didengar oleh semua orang.
Tidak ada yang berani ragu lagi. Mereka berjalan keluar dari gerbang TNI dengan tertib dan berjalan menuju stasiun kereta dengan gagah. Pejalan kaki di jalan berhenti dan melihat sekeliling.
Chen Ming berada di tengah-tengah tim. Melihat tim yang jarang, dia tidak bisa menahan perasaan wajahnya memanas.
Para rekrutan yang tidak terlatih ini tidak memiliki rasa keindahan saat berjalan dalam formasi. Mereka semua berjalan dengan caranya masing-masing. Seluruh tim sepertinya hanya memiliki dua kata: Lagao!
Pejalan kaki di pinggir jalan memandang mereka dan mencibir. Mereka tidak tahu apakah mereka senang melihat tentara atau menertawakan formasi mereka.
Entah berapa lama saya berjalan, tapi akhirnya saya sampai di stasiun kereta.
Ini adalah kereta yang dirancang khusus untuk mengangkut pasukan. Kereta ini masuk melalui pintu masuk khusus di stasiun kereta.
Setelah menaiki kereta hijau, mereka masih belum mengetahui tujuan kereta tersebut.
Mengikuti instruksi para sersan, mereka menaiki gerbong yang berbeda.