Bab 11: Mengapa tidak melatih prajurit seperti itu? (Tolong beri saya bunga dan pilih komentar)
"berbunyi"
Tepat pukul 06.00.
Peluit bangun berbunyi di seluruh wilayah militer tepat waktu. Pemimpin regu Li Long melompat dari tempat tidur seperti pegas dan dengan cepat mengganti seragam militernya.
Yang lain jelas belum mengubah status mereka sebagai tentara dan menutup mata terhadap peluit.
Ketika pemimpin regu melihat ini, dia langsung meraung, "Bangun, bangun, bangun!"
Banyak orang tidak menyadari bahwa ini adalah kamp militer, dan bergumam dalam tidurnya: "Bu, tolong berhenti membuat keributan dan biarkan saya tidur sebentar."
Ketika pemimpin regu melihat ini, dia menjadi sangat marah dan menggelengkan kepala tempat tidur satu per satu:
"Bangun, bangun! Kamu masih mengira ini rumahmu, cepat bangun! Saatnya lari!"
Baru kemudian beberapa orang bereaksi dan membuka mata mereka dengan kabur, sepertinya mereka kurang tidur.
Untungnya bagi Chen Ming, dia menyesuaikan diri dengan jet lag di rumah sebelum bergabung dengan tentara, segera bangun, mengganti pakaian, dan melipat selimut.
Atas panggilan ketua regu, semua orang bangun, mengenakan pakaian, dan melipat selimut.
Tepat ketika Chen Ming berpikir untuk melipat selimut itu sebaik mungkin, semburan jeritan tiba-tiba terdengar di telinganya:
"Ahhhh!"
Chen Ming terkejut.
Tidak hanya Chen Ming, tetapi juga orang lain di kelas dengan cepat menoleh, dan bahkan monitor pun terkejut.
Yu Jun, He Dong, dan He Xue duduk di tempat tidur mereka, terus-menerus menggosok kaki mereka dengan ekspresi menyakitkan di wajah mereka.
"Monitor, kakiku sakit sekali. Bisakah kamu melewatkan latihan hari ini?"
He Dong memeluk kakinya yang gemuk dan berdoa kepada pemimpin pasukan dengan wajah penuh kesakitan.
Pemimpin regu melihat penampilan mereka dan tertegun sejenak, lalu memikirkan apa yang terjadi kemarin ketika dia meminta mereka berlari sepuluh putaran.
Terlihat jelas bahwa ketiga orang ini sudah bertahun-tahun tidak berolahraga, sehingga setelah melakukan latihan berat yang tiba-tiba, otot-otot tubuh mereka tidak dapat lagi menahannya.
Pemimpin regu mengerutkan kening, "Kamu mengira ini adalah rumahmu. Di ketentaraan, kecuali kakimu patah, kamu harus bangun dan lari untukku meskipun kakimu terluka!"
Menghadapi raungan pemimpin regu, He Dong dan dua orang lainnya tampak sedih.Mereka terus menggosok otot di kaki mereka, berharap ini bisa menghilangkan rasa sakitnya, lalu mereka berpakaian dan mandi.
Sepuluh orang di kelas semuanya berkerumun di balkon kecil untuk mengambil air dan menyikat gigi. Tanpa kerja sama apa pun, pemandangan menjadi sangat kacau.
Melihat adegan ini, pemimpin regu tidak bisa menahan diri untuk tidak menampar keningnya dan menghela nafas panjang dan lelah.
"Datang satu per satu, jangan berkerumun, terburu-buru dan tertib, jika tidak maka akan semakin ramai dan semrawut!"
"Cepat, cepat, cepat! He Dong, kamu sudah besar sekali, bisakah kamu berhenti menggemeretakkan gigi terlalu sering dan menyikat gigi lebih cepat?"