Bab 36 Pelatihan taktis akhirnya tiba!
Melihat ekspresi bingung semua orang, Chen Ming menjelaskan:
"Kalian semua pernah melihat serial TV tentang tentara, kan?"
Semua orang mengangguk.
Meskipun Internet belum berkembang pada tahun 2008, televisi telah menyebar ke ribuan rumah tangga, dan beberapa serial TV bertema militer telah ditonton di televisi.
Chen Ming melanjutkan: "Para prajurit di TV memegang senjata dan merangkak di bawah kawat berduri. Ini adalah pelatihan taktis."
Semua orang langsung mengerti. Ketika mereka menonton serial TV sebelumnya, mereka hanya tahu bahwa mereka sedang berlatih. Mereka tidak menyangka bahwa metode latihan seperti itu sebenarnya adalah latihan taktis.
Yu Jun bertanya dengan bingung: "Wakil regu, apakah pelatihan taktis begitu sulit?"
Saat dia menonton TV sebelumnya, dia pikir itu tidak terlalu sulit. Para aktor utama di TV semuanya bisa bercanda dan mengobrol.
Chen Ming terkekeh dan sengaja membiarkannya terpeleset, "Kamu akan tahu setelah kamu mengalaminya."
Dia terlahir kembali dari masa depan. Mengandalkan Internet masa depan dan video pendek, dia tahu betapa mengerikannya jatuh ke tanah selama latihan taktis.
Dibandingkan dengan latihan taktis, yang mereka latih sekarang hanyalah permainan anak-anak.
Saat semua orang ingin terus bertanya, monitor masuk:
"Apa yang kamu bicarakan? Kenapa kamu tidak pergi ke kafetaria segera setelah kamu bertugas? Apakah kamu tidak mau makan?"
Saya segera bangun selama tugas singkat saya hari ini dan berlari ke kafetaria dengan cepat.
Setelah sarapan setiap hari selesai dan mereka kembali ke asrama untuk membereskan urusan rumah tangga, pengawas membawa mereka ke pelatihan.
Namun kali ini tujuannya bukanlah arah menuju tempat latihan.
Tidak ada yang berani bertanya kemana tujuan mereka, sehingga mereka hanya bisa mengikuti pemimpin regu dan berjalan perlahan.
Setelah berjalan beberapa saat, mereka sampai di tempat latihan yang belum pernah dikunjungi beberapa orang sebelumnya.
Sebelum saya masuk, saya melihat pagar kawat berduri dipasang di luar.
Semua orang melihat tampilan yang agak mirip dengan yang terlihat di TV militer, dan hati mereka tiba-tiba bergetar.
"Mungkinkah Chen Ming benar? Kita akan memulai latihan taktis hari ini?"
Semua orang berpikir secara diam-diam di dalam hati mereka.
Setelah semua orang masuk, pemimpin regu berkata, "Hari ini, kami akan melakukan latihan taktis."
"Pelatihan taktis mengacu pada pelatihan prinsip-prinsip taktis dan metode tempur untuk masing-masing prajurit, detasemen, dan korps taktis."
Pemimpin regu secara singkat memberikan ringkasan umum tentang pelatihan taktis, dan kemudian melanjutkan: "Jenis dasar pelatihan taktis dapat dibagi menjadi dua jenis: 'pelatihan taktis ofensif' dan 'pelatihan taktis defensif'."
"Pada saat yang sama, senjata yang berbeda memiliki subjek pelatihan taktis yang berbeda."
"Dan medan yang berbeda memiliki metode pelatihan yang berbeda, seperti dataran, dataran tinggi, dll., semuanya memiliki metode pelatihannya sendiri."