Bab 26 Aktivitas di hari istirahat, pesta barbekyu!
Entah berapa lama, tapi masing-masing dari mereka membereskan pekerjaan rumah dan duduk di atas kuda poni sambil memegang buku merah di tangan.
Sekarang mereka tidak bisa menggunakan trik Bahasa Inggris Gila, mereka semua lapar dan dada menempel di punggung, tidak bisa berteriak sama sekali. Melihat peraturan dan ketentuan di buku, mereka hanya bisa merasakan baris-baris kata berenang , perlahan menguraikan garis.
"Aku lapar sekali. Bolehkah aku makan buku ini?"
He Dong tidak tahan lagi dan menangis kesakitan.
Chen Ming juga sangat lapar. Meski memiliki kekuatan fisik yang baik, bukan berarti ia bisa menahan rasa lapar.
"Jangan dipikir-pikir, tunggu saja makan siangnya dan tunggu sebentar."
"Jangan bicara tentang makan siang. Semakin banyak kamu membicarakannya, aku semakin lapar."
Yu Jun merosot ke bawah, menatap penuh kerinduan ke tempat tidur di depannya.
Saat ini, dia sangat lapar dan ingin tidur siang untuk melupakan rasa laparnya.
He Xue juga mengangkat kepalanya dan menatap langit-langit dengan penuh semangat, matanya hilang dalam ingatan:
"Saya rindu sup air matang di pabrik selatan."
Saat pertama kali bekerja, hal yang paling tidak bisa diterimanya adalah sup di pabrik, hanya direbus air dengan sedikit minyak, ditambah sedikit garam dan MSG, lalu direbus dan ditaburi daun bawang cincang. dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meludahkannya.
Namun, saat ini, dia sangat merindukannya. Mereka lapar dan cemas, dan mereka hanya merasa makanan yang tidak mereka sukai sebelumnya begitu enak.
Dengan derit, pintu asrama terbuka dan monitor masuk.
Semua orang segera menenangkan diri dan duduk di atas kudanya, berpura-pura membaca dengan penuh perhatian.
Ketika ketua regu melihat penampilan mereka, dia sangat marah, "Pura-pura, teruslah berpura-pura, bagaimana mungkin aku masih belum memahami kalian masing-masing?"
Konsentrasi jelas dilakukan untuknya.
He Dong mengangkat kepalanya dan menyeringai, "Memang benar tidak ada yang bisa disembunyikan dari mata tajam monitor."
Setelah jeda, He Dong melihat ke monitor dengan penuh semangat, "Regu monitor, apakah ada yang bisa dimakan? Saya kelaparan."
Semua orang kaget. Anak ini begitu lapar hingga berani meminta makanan kepada ketua regu? !
Pemimpin regu juga tertawa karena marah: "Aku akan memberimu tas besar, kamu mau memakannya atau tidak?"
Ketika He Dong mendengar ini, dia segera menggelengkan kepalanya, kepalanya seperti mainan, dan lemak di wajahnya terus menjuntai.
"Oke, aku kembali untuk membawakanmu kabar baik."
Monitor itu membuang ekspresi seriusnya.
Ketika semua orang mendengar ini, mereka tiba-tiba mengangkat kepala, dan mata mereka tampak bersinar dengan bintang emas.
"Apakah kamu akan menyebutkan makan malam?!"
Saat ini, dalam benak setiap orang, hanya makan yang merupakan kabar baik.
"Makan, makan, makan, baru tahu cara makan!"