Bab 91: Untuk 180.000 poin, bagaimana kalau membeli teknologi pembuatan mesin fotolitografi?
Malam itu, Chen Ming sedang berada di kelas di ruang komputer.
Kelas informasi dari jam 9:30 hingga 10:30 sudah tak tersentuh di tim pasukan khusus mereka.
Tentu saja, isi pengajaran Chen Ming tidak lagi terbatas pada pengoperasian dan penggunaan sistem intranet.
Mereka semua adalah sekelompok pasukan khusus. Jika mereka tidak bisa mempelajari sistem intranet dalam dua bulan, sebaiknya mereka tetap di tempat yang mereka bisa.
Setelah mereka mahir menggunakan sistem intranet, pengajaran Chen Ming juga meluas dari sistem intranet hingga pengetahuan komputer.
Ini juga mencakup beberapa pengetahuan peretas dan pengetahuan perlindungan keamanan.
Masa depan adalah era informasi, dan perang informasi adalah tren umum.
Ini adalah kekuatan tempur individu yang paling kuat di seluruh pasukan. Tentu saja, mereka tidak bisa ketinggalan zaman.
Chen Ming juga sangat serius dalam mengajar, dimulai dari tingkat paling dasar.
Persyaratan Chen Ming bagi mereka adalah mereka tidak diharapkan mencapai tingkat latar belakang akademis, tetapi mereka harus menguasai pengetahuan paling dasar tingkat awal!
Jika tidak, semua orang akan menjadi buta huruf di era baru.
Tentu saja setelah dua bulan, panen sudah cukup membuahkan hasil.
Bagaimanapun, pasukan khusus ini memiliki pikiran yang bagus dan merupakan pemain yang berbakat.
Sekarang, ini bisa dianggap sebagai perkenalan formal.
Dengan kekuatan mereka saat ini, Chen Ming merasa bahwa mereka akan mampu menjalankan beberapa misi jauh di belakang garis musuh di masa depan.
Setidaknya meretas sistem tenaga dan pusat komunikasi musuh yang paling dasar seharusnya tidak menjadi masalah besar.
Melihat kemajuan mereka, Chen Ming mengangguk puas.
Biarkan mereka duduk sendiri di depan komputer dan mengkonsolidasikan apa yang telah mereka pelajari.
Dan Chen Mingzi tidak bisa tidak bertanya-tanya dalam benaknya apakah akan menambahkan posisi lain ke masing-masing tim mereka.
Sepertinya tugasku menjadi hacker di tim atau semacamnya.
Namun, begitu ide ini muncul, Chen Ming membunuhnya sendiri.
Orang-orang ini baru memulai dan belum mahir secara teknis.
Bahkan Lin Guang dan Chang Heng dari Departemen Informasi tidak dapat membandingkannya.
Menyebut diri Anda seorang hacker pada level ini benar-benar merupakan penghinaan terhadap kata hacker...
Sebagai seorang hacker papan atas, Chen Ming melepaskan idenya setelah memikirkannya dengan hati-hati.
Karena apa yang dia bicarakan kemarin cukup mendalam, Chen Ming tidak berencana untuk mengatakan apa pun lagi hari ini.
Sebaliknya, saat mempersiapkan pelajaran, saya membuat program kecil di intranet.
Program kecil ini mensimulasikan sesuatu seperti sistem tenaga 570.
Chen Ming menggunakan identitasnya sebagai administrator ruang komputer untuk mengunci program kecil ini di halaman.
Hanya jika seseorang dapat meretas sistem ini dan merusak sistem daya di program mini, kunci antarmuka komputer akan dibuka.