Chen Ming terlahir kembali pada tahun 2008 dan menjadi remaja kecanduan internet yang dekaden di kafe internet.
Pada tahun 2008, ketika banyak game online seperti QQ, Dungeons & Fighters, dan CrossFire diluncurkan, Penguin dengan cepat menjadi terkenal dengan tiga game populer dan menggunakannya untuk membangun cetak biru kerajaan bisnis menjadi kehancuran. Permainan hanya membuang-buang waktu.
Chen Ming adalah salah satu dari mereka, dan ayahnya sangat marah sehingga dia mengirimnya ke tentara untuk menyembuhkan kecanduan internetnya.
Untungnya, sistem tersebut diaktifkan. Dengan bantuan sistem tersebut, Chen Ming dengan cepat mengumpulkan kelebihan militer di ketentaraan, dan pangkat militernya terus meningkat.
Dua tahun kemudian, ayahnya teringat bahwa dia masih memiliki anak laki-laki seperti itu dan menelepon Kementerian Angkatan Bersenjata untuk menanyakan kapan putranya akan pensiun. Hasilnya mengejutkannya.
Apakah anak Anda sudah menjadi mayor?
Putranya masih menjadi peretas top di negeri ini?
Putraku sendirian melumpuhkan jaringan militer negara indah itu dalam perang informasi, dan itu menjadi berita?
Ketika sang ayah melihat anaknya dengan dua pukulan dan satu bintang...