17.nonton live

124 12 4
                                    

Di meja makan keluarga leovarnost hanya ada suara suara sendok dan garpu beradu,mereka menikmati masakan Jivara dan juga ruby.sungguh lezat dan membuat ketagihan,makanan di meja makan memang sengaja di buat lebih karena kedatangan jeandra dan juga livia.tentu saja liber senang sekali dengan hal itu,ia jadi bisa nongkrong nongkrong di teras bersama jeandra dan juga jevano.

"vano,jean kita minum kopi yo di teras."ajak liber yang beranjak dari dudukan nya,ia sudah selesai makan.liber ia memegang piring kotor nya lalu membawa nya ke arah tempat pencuci piring."jangan kopi,nanti gadang anak anak.jean harus sekolah,dan kelas nono di mulai nya pagi pagi."omel jivara yang membuat liber mendengus kesal,istri nya sungguh berlebihan.

"hot cokolate aja ya.."bujuk jivara melihat Liber terdiam di tempat,ia terkekeh kecil lalu beranjak dari dudukan nya."iya deh iya."saut Liber yang melihat jivara menghampiri diri nya,jivara mengecup pipi Liber lalu menuju kulkas untuk menyiapkan bahan bahan untuk membuat hot cokolate.

"Dih apaan sih mommy..."gemas Ruby yang tertawa kecil,ia menatap jeandra dan jevano yang beranjak dari dudukan nya lalu berlari kecil ke arah liber." Weh weh sekarang ada pr wehh."teriak marvellyna mengingat kan,ia mengigit ayam goreng buatan jivara.jivara memang suka dengan ayam,setiap hari nya pasti akan ada ayam dengan berbeda beda olahan.

"NANTI AJA, LEBIH ASIK NGOBROL SAMA PAPAH MERTUA!!."teriak jeandra yang membuat marvellyna tertawa dengan memukuli bahu Livia yang ada di samping nya.marvellyna ia menatap Ruby yang terdiam dengan perkataan jenadra beberapa detik lalu,ia langsung membungkam mulut nya agar tidak tertawa lagi"alah sahabat doang juga,gw juga bisa kali jadiin mommy tupai sama daddy tupai mertua gw!!."saut Livia yang membuat jeandra menengok ke belakang,ia memelet melet kan lidah nya berulang kali.

"MINTA DI TAMPOL TUH MUKA!!."kesal Livia berteriak,ia menatap marvellyna dan juga Ruby yang tengah bertatap tatapan.tatapan tersebut seperti ada makna nya untuk mereka berdua."eh iya sekarang ada drakor baru!!."teriak jivara yang membawa tiga cangkir hot cokolate di atas nampan,ia bergegas menuju teras depan langkah besar nya.

Di teras keadaan nya sunguh segar sekali,ketiga pria itu tengah mengobrol santai dengan beberapa cemilan yang jevano bawa di rak."wah di copet nih cemilan mommy..."ucap jivara lalu meletakan nampan nya lalu bergegas kembali ke dalam."buru buru banget sih mom."saut jevano yang menatap segelas hot cokolate,wangi coklat nya sungguh menggiurkan dengan hangat nya yang menyatu."ada drakor baru biasa."sewot Liber yang mengambil cemilan nya,ia menatap jevano dan jeandra bergantian.

"ko wajah kalian kaya mirip gitu."ucap liber tiba tiba,ia menyipitkan mata nya lalu tertawa."dih apaan sih dad,gak lah gak mirip."kekeh jevano yang membuat jeandra tertawa,diri nya dan juga jevano memang sering di sebut kembar oleh orang yang tidak mengenali baik jevano dan juga jeandra."padahal gak mirip,tetep aja di katain mirip dad."saut jeandra terkekeh,ia menyomoti cemilan liber.

Livia dan juga marvellyna kini tengah duduk di sofa bersama jivara dan juga ruby.jivara dan Ruby yang tengah menonton drakor,marvellyna dan livia yang tengah menonton live lalisa black pink.mereka begitu heboh dengan apa yang di lakukan lisa."lisa lisa notice dong!!lo komen lagi spam terus!!."teriak marvellyna yang membuat jivara dan Ruby melirik sekilas lalu terkekeh."si annyeong gak di notice!!."kesal livia gereget,ia menyerahkan ponsel nya kepada marvellyna.

"ANNYEONG SIBALL UNNIE NOTIC DONGG!!!."teriak marvellyna kesal,ia terus meng spam komentar yang sama."eh jangan kasar!."omel jivara yang fokus dengan drakor nya,ia memakan cemilan nya dengan lahap."aa.."ucap Ruby yang membuka mulut nya,jivara yang mendengar nya ia terkekeh.jivara memasukan Kripik kentang ke mulut ruby."not bad mom."komentar Ruby kepada rasa keripik kentang jivara,ia menatap tv dengan wajah datar nya.

"LALISA LO GAK NOTICE GW, GW BAKALAN JADI SASAENG LO!!."teriak marvellyna yang sudah lelah mengspam komentar."kasian banget kalian,kemarin mommy ketemu cha eun woo pas dia ada di Indonesia."Ejek jivara yang mengingat kejadian beberapa hari lalu,ia tersenyum senyum sendiri.diri nya begitu senang saat ketemu langsung pemain drakor favorit nya.

KAKAK RUBYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang