Assalamu'alaikum
Minasan kon'nichiwa🤗
Nana balik lagi nich. Klean apa kabar semoga selalu baik yach
So tanpa berlama-lama mari kita mulai
Jangan lupa vote dan komen😉
Happy reading RENA
Hope you guys like'it and enjoy'it 😊
🔱 P E T A P A🔱
Beberapa minggu berlalu semenjak kedekatan gue dan Eca. Sayangnya hal bahagia itu tidak berlangsung lama. Dia yang sudah berusaha mati-matian gue lupain kembali hadir di tengah-tengah kebahagian gue. Seolah-olah tidak merasa bersalah dengan kemunculannya.
Lebih parahnya lagi dia dan Rexa berteman baik jauh sebelum gue pindah ke Surabaya dan bahkan mereka 1 kelas. Pesan darinya malam itu membuat kebiasaan buruk yang sudah gue kubur terbuka kembali.
0853****8901 "Hay gue kembali gimana kabar lo? Masih belum move on dari gue kah?"
Awalnya gue ngga menyadari ataupun mengenali pesan dari nomor yang sangat asing buat gue, tapi pertanyaan terakhirnya membuat gue tau dan paham betul siap orang itu. Dia adalah Devano Andara Maharja.
Bisa di bilang Devan adalah pacar pertama gue sebelum akhirnya dia memutuskan hubungan kita secara sepihak dan sejak saat itu gue ngga tau keberadaan dia dimana, karena dia menghilang dari sekolah begitu saja. But is not importen anymore. Gue udah ngga peduli, tapi gue takut dengan kehadirannya, dia bakal ngerusak hubungan gue dan Rexa.
Setelah mendapat pesan dari Devan. Gue langsung pamit sama bunda dan langsung menancap gas motor gue tanpa pikir nyawa gue sendiri. Gue ugal-ugalan di jalan raya seperti hewan buas yang membabi buta, karena hanya
dengan itu gue bisa tenang.Gue lupa ngasih tau ke kalian yah. Kalau gue juga pembalap motor di jalanan. Sejak SMP sampai sekarang gue suka ikut balapan liar gitu. Gang yang di sekolah hanya formalitas aja. Aslinya gue punya gang motor sendiri yang udah berdiri dari zaman SMP sampai sekarang. Hanya saja gang yang gue pimpin tidak terlalu terkenal, karena kita lebih fokus ke akademik
Tentunya Grace, Velys dan Sarah juga termasuk dari gang. Cuman gue dan Grace yang suka balap liar, karena hanya kita berdua yang punya motor. Kalau Velys sama Sarah mereka berdua punya mobil sport gitu, tapi mereka nggak ikutan balap liar juga.
🔱 P E T A P A🔱
Setelah ngebut- ngebutan cukup lama, gue sampai di markas tempat ternyaman ke 2 setelah rumah. Gue langsung hubungin Grace, karena hanya dia tempat gue buat curhat masalah beginian.
Gue "Grace dia balik. Kebiasaan gue kambuh. Please ke markas skrang" ujar gue dengan panik ke Grace
Grace "Rea. Lu jan macem macem yee 5 menit lagi gue dan anak-nak nyampe" jawab Grace mengingat kan
Sebelum Grace pergi, dia menelpon dan memberitahukan keadaan gue kepada Velys dan Sarah, serta anak-anak gang yang lain. Mereka bertiga pun sama-sama datang ke markas buat lihat kondisi gue. Sesampainya di markas mereka semua kaget melihat keadaan gue yang ngga baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
"P E T A P A" (HIATUS SEMENTARA)
Teen Fiction⚠️WARNING!!!⚠️ Yang Berani Plagiat, tak sumpahin matanya bintitan. Aamiin🤲 "Realana. Lo dan dia itu berbeda. Tembok yang membentang di antara kalian itu sangat tinggi dan seharusnya lo sadar, bahwa mustahil bagi kalian untuk bisa bersama" _Realana...