Assalamu'alaikum
Minasan kon'nichiwa🤗
Nana balik lagi nich. Klean apa kabar semoga selalu baik yach😇
Kali ini Nana mau bagiin Ilustrasi Dari para pemain yang Nana buat
Maap ya baru Ilustrasi, soalnya susah euy cari visual cast buat para member🥲
Ya udah atuh, tanpa berlama-lama sok di mulai
Hope you guys like'it and enjoy'it☺️
🔱 P E T A P A 🔱
☆ Pemeran Utama
" Cucu dari pemilik SMA MAHARDIKA. Si ganteng yang terkenal dengan sikap dinginnya, kepintarannya dan jabatannya sebagai ketua eskul basket. Bucinnya Lana banget."" Si imut yang rada gesrek sikit. Ada aja kelauan randomnya. Terkenal dengan sikapnya yang baik, ramah dan sopan. Sang ketua dari Salah satu Gang yang terkenal se-SMA MAHARDIKA. Dia juga mantan pembalap liar yang memenagkan setiap balapannya. Punyanya Eca"
☆Pemain yang sering muncul"Mereka ber-3 adalah sahabat dekatnya Rea dari SMP. Grace, si cantik yang pandai karate. Sarah, si kalem yang baik dan pintar. Velys, si cantik yang lugu dan polos banget."
" Nah kalau yang ini, sahabat dekat dari Rexa. Mereka juga termasuk moswanted dan merupakan anggota Eskul Basket bersama Rexa. Farel, si Playboy ganteng yang terkenal dengan gombalannya. David, si ganteng yang bisa di bilang cantik juga. Soalnya rada-rada mirip cewe mukanya, bahkan suaranya juga loh"
" kumpulan cewek-cewek cantik, tapi centil kalau kata Rea. Raquela, si cantik yang merupakan anak dari donatur terbesar eskul basket. Zahra, si tomboy yang terkenal dengan bacotannya. Elsa, si imut yang terkenal dengan omongan pedesnya"
" Ketua kelas XI MIPA I. Si ganteng yang terkenal dengan kepintarannya. Anak yang baik, kalem dan ramah. Bertanggung jawab juga loh. Oh iyah dia sepupuan sama si Sarah.""Bisa di bilang dia teman deketnya Pian. Mereka sering jalan dan bahkan pulang bareng. Di kelas juga duduk bareng. Cowok yang terkenal dengan keras kepala dan suaranya yang berisik dan cerewet kek cewe kalau kata Rea"
Nah jadi itulah guys ilustrasi dari para cast member
Klau klian suka jangan lupa vote dan komennya yach😉. Jan numpang baca aja lo pada🤨
Votmen itu gratis tanpa potong pajak dan kena biaya tambahan. GRATIIIISSSS☺️
Segitu dulu aja
See you
Papay👋
Sarangbeo RENA❣️
_Nanananonoga🦕_
KAMU SEDANG MEMBACA
"P E T A P A" (HIATUS SEMENTARA)
Genç Kurgu⚠️WARNING!!!⚠️ Yang Berani Plagiat, tak sumpahin matanya bintitan. Aamiin🤲 "Realana. Lo dan dia itu berbeda. Tembok yang membentang di antara kalian itu sangat tinggi dan seharusnya lo sadar, bahwa mustahil bagi kalian untuk bisa bersama" _Realana...