4

18 2 16
                                    

" clo aku berangkat!! Makanan dan minumanmu sudah kusiapkan! Jangan keluar rumah hari ini oke?!! " pamit lina.

Meoow~

" semoga hari ini berjalan lancar!! "

......

" aduh!! Busnya kok lama banget sih!! Telat entar!! Apa karena masih pagi banget ya?? " gerutu lina risau.

" alah! Lari ajalah! Dah paling bener!! "

Duakk!!

" aduh~ " ringis lina ketika kepalanya bertubrukan dengan kepala orang lain.

" maaf... " ucap laki-laki itu.

" iya tidak apa.... " jawab lina mengelus kepalanya yang nyeri.

" kupikir aku sudah tertutup banget, ternyata masih ada lagi yang full rapet... itu dia jalan gimana nengoknya dah?? Pantes nabrak... " gumam lina sembari menatap pelaku tabrakan yang sudah berjalan cukup jauh.

.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

" tapi kayak gak asing ya.... "

" ah bodo amatlah!! Napa jadi fokus sama tuh orang!! Telat gue entar!! " ujarnya buru-buru ke tujuan.

.
.
.
.
.
.

" hosh! Hosh!! Huah!! Huh!! Udah lama gak lari, bengek juga!! Mari rapikan dirimu lina~ " ujarnya merapikan rambutnya yang sedikit acak-acakan, sekaligus mengelap keringatnya dengan tisu secara lembut agar make up yang ia kenakan tidak hilang.

" huft!! Tenangkan dirimu lina~ " ujarnya menghembuskan napas kasar.

....

" permisi.... " sapa lina pada salah satu pekerja.

" iya? Ada yang bisa saya bantu? " tanya karyawan tersebut.

" saya kesini untuk menjadi maskot kak... " ujar lina sembari menunjukkan kartu nama yang diberikan padanya.

" oh, jadi kamu yang bakal jadi maskot ya... ayok sini! Ikut saya!! " ujar karyawan tersebut meminta lina untuk mengikutinya.

" woi jeongin!! Nih kerjaan lu!! " ujar wanita itu mendorong pelan lina agar tidak berada di belakangnya.

" oh ini yang bakal jadi maskot? " tanya jeongin.

" katanya gitu.... udah lo urus ya, gue sibuk... " pamit wanita itu.

" oke, serahin aja sama gue... "

" hy... namaku jeongin, kamu siapa? " tanya jeongin ramah.

" lina~ " jawab lina lembut.

" oke lina, kami butuh seseorang untuk jadi maskot hari ini... kami juga membutuhkan karyawan tambahan di bagian OB, apa kamu bersedia? " tanya jeongin melakukan pekerjaannya.

HAPPINESS~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang