misteri 6⚠️

14 3 1
                                    

     Di saat kejadian di kantin siswi sebut aja namanya Susi dia tengah ketakutan perkataan yang di lanyangkan oleh Aluna dan Shaka benar dia saat ini sedang di incar oleh di pembunuh itu dia di beri pesan mestierius dari seseorang dia sekarang sedang berusaha bersembunyi dengan seluruh tubuh yang gemetar

Seperti di beri kartu hitam Susi tampak gelisah, keringat dingin menguasai tubuhnya tangan yang gemetar dengan pikiran yang campur aduk dia berniat untuk mengatakan ini pada momy nya si wakil kepala sekolah namun dia tidak bisa karena dia harus bersembunyi agar tidak diketahui oleh malaikat kematian yang sudah mengincarnya.

Susi tampak bersembunyi di ruang laboratorium bawah meja milik guru kebetulan di sana mejanya tertutup den sedikit besar jadi muat untuknya bersembunyi.

Selang beberapa jam yang telah di janjikan pembunuh itu tidak kunjung datang Susi sempat tenang mungkin dia tidak bisa menemukannya di sana jadi dia berniat untuk mengintip sedikit pada ruangan itu tapi niatnya dia urunkan karena dia mendengar langkah kaki dengan suasana yang berubah menjadi mencekam.

Susi mencoba untuk diam, tidak bergerak, bahkan nafas pun dia tutupi menggunakan kedua tangannya agar tidak menimbulkan suara dengan tanggisan yang sesegukan dia berusaha keras untuk tidak di ketahui oleh si pembunuh!

Benar itu pembunuh dia mencari keberadaan Susi dengan sedikit bersenandung memperlihatkan suaranya yang berat itu....dengan bermain piasau kesayangannya itu saat sampai di meja guru dia tampak menggesekkan pucuk pisaunya sehingga menimbulkan goresan pada meja dan itu membuat Susi semakin ketakutan di bawahnya.

Saat itu dia tau ruangan itu ada kamera CCTV dia melihat ada alat tulis yang berbentuk kapur dia mengambil salah satu alat tulis itu dan menuliskan sesuatu di papan tulis (bor) kotaku namanya gitu.

Dia menulis sesuatu sangat besar sehingga CCTV bisa membacanya dia menuliskan kata yang bertajuk

SEKOLAH BODOH!!

Setelahnya dia melempar kapur itu ke sembarang arah dan menatap tajam ke arah CCTV dengan memberi sedikit kode di sana, setelahnya dia mengambil pistol yang sudah di siapkan di belakang jubahnya dan menembak tepat ke arah CCTV tersebut terkahir dia menembak ke arah meja beberapa kali tembakan itu cukup menembus ke dalam kemungkinan besar Susi juga terkena tembakan itu 5 tembakkan sekaligus

Dia melihat ke arah bawah meja dengan tatapan tajamnya dan senyuman smrik khas shikopat

"Wanita bodoh! Walaupun kau bersembunyi dan menahan nafasmu aku bisa menemukanmu? Dan ini hukuman juga untukmu karena kau sudah melukai wanitaku" Ucapnya dengan suara berat terkahir dia berlalu pergi A.K.A menghilang :)

     Siang nya semuanya terlihat berkumpul di ruang laboratorium dengan wakil kepala sekolah yang terus menangis karena putrinya telah menjadi korban pembunuhan dia terus berteriak tidak rela apa salah putrinya kenapa dia menjadi korban pembunuhan ini!

"Shaka omongan Lo!" Kaget Aby dengan menutup mulutnya menggunakan tangan

"Omongan gue, di wujudin anjir" ujar Shaka dengan menatap korban

Aluna dan Cici yang baru datang pun terkejut akan semua itu dia tampak lemas dan gemetar omongan yang dia ucapkan padanya tadi saat di kantin ternyata benar adanya dia sekarang telah tiada telah menjadi sasaran si pembunuh!

"Ci..." Panggil Aluna

"Gue udah duga, yang di incer sama di pembunuh itu orang yang jahat?" Jelas Cici

Di sana semua orang juga membaca tulisan yang tertera di papan tulis yang bertuliskan sekolah bodoh tersebut

"CCTV kita cek CCTV sekarang!" Ajak gio berakhir pergi dengan di ikuti yang lain termasuk Aluna dan Cici

NEXT MISSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang