PERHATIAN!!
Pengumuman tentang karakter tidak di sertai gambar.
( ◜‿◝ )~• SHAKA ANIBRATA •~
Anak ini bisa di bilang tegas dia pemimpin yang baik dikelas maupun juga di luar, sebenernya dari awal dia gak mau di jadiin ketua dalam kelas karena dia merasa tidak pantas saja secara sifatnya yang kurang maksimal tapi teman-temannya selalu ingin dirinya yang menjadi seorang ketua kelas,
Shaka anak nya bijak, keras kepala? emang banget, badannya tinggi pokoknya dia banyak yang suka di sekolah dia tipe ideal banget
Shaka berperan sebagai ketua tim.~• ALFAZAKA ANGGASTA •~
Anak nya suka ketawa, dia punya 2 saudara tapi adiknya sudah meninggal kedua orang tuanya? Aku tidak tau, bisa di bilang dia anak yang mandiri di rumah dia di rawat sama bibi alias art bisa di bilang Faza ini tuh udah menganggap art nya ini sebagai keluarga atau ibunya sendiri.
Faza di tim nya Shaka itu berperan sebagai anak yang pandai banget sama hal yang berbau mesin dia juga tau segalanya tentang senjata-senjata dan dia suka pelajaran kimia dan biologi / fisika.~• ABYZAR KIBRAKA •~
Anak ini tuh buaya berbentuk biawak siluman kadal tiap ketemu ato liat cewek glowwup minyak pun kalah matanya auto melek... (Kata Shaka)
Aby di sini berperan sebagai si paling MATA ELANG karena setiap ada benda sekecil apapun dia bisa tau padahal yang lain enggak, terbukti sama cerita di episode yang atas dia bisa liat kertas yang di genggam sama korban jatuh dari hotel, dan dia juga....suka ngebu'g, agak prik.~• WIRA AGIBAYU SAPUTRA •~
Anak ini sama kayak Aby tapi bedanya ni anak lebih peka terhadap kehidupan, maksutnya dia tuh langsung ng'eh enggak harus di jelasin ya enggak selalu sih cuma kadang :)
Wira berperan sebagai si pembawa berita jadi kalo ada berita terbaru terupdate dia herus menguasai semuanya dan bercerita kepada mereka.~• GIO HENDRA JAYA •~
Anak indigo, anak komputer, pinter ngebatin dan yang jelas di bantu sama temen setan nya dia punya feeling yang kuat banget anaknya cuul banget.
Gio berperan sebagai pencari informasi dari laptop maupun di aipet ato di hp nya pokoknya dia paling penting di tim Shaka.~• ALUNA KIERA •~
Anaknya aktif, anak Inggris, suka senyum
Aluna berperan sebagai adik sepupu Shaka yang suka teriak enggak kalo enggak di but teriak+enggak di jail in.~• CIARA VACILIA •~
anaknya heboh banget, suka banget kasih perghibahan yang bikin Aluna penasaran dan terjebak antara dosa aku enggak tau kenapa ni anak bisa di panggil Cici padahal namanya gak ada yang berbentuk Cici
Cici berperan sebagai sahabat kurcaci Aluna kenapa kurcaci karena tinggi Cici selengan Aluna, dan si paling kacamata.~• PEMBUNUH •~
Masih jadi misteri
Maaf sebelumnya yaa teman-temankuu kalo cerita ini menurut kalian ngebosenin, enggak mengandung penyiksaan ato apa tapi...kata kakakku cerita ini ada banyak bikin penasaran di setiap episodenya, ehh part Deng
Kenapa aku enggak pake foto but karakter mereka karena...binggung mau siapa karakter nya mau pilih yang ini terlalu comell, itu terlalu ganteng pokoknya kalo di jadiin jahat tuh kayak....enggak patut banget gituuu kan sayang jadinyaaa😭
Semoga kalian suka ya di cerita iniii....selalu kasih vote dan komen biar but jadi edukasi but akuuuu dan kasih aku semangat but update hehe....
Sharanghae yeorobun🤍🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
NEXT MISSION
Fantasy⚠️Bukan tentang mafia, tapi tentang memecahkan misteri bagaimana bisa semua siswa bunuh diri dalam beberapa hari di sekolah Utopia International School. Pada dasarnya ini sangat membuat seluruh siswa-siswi ketakutan, seharusnya ada seseorang yang...