MY 9

4 1 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Perjalanan menuju kediaman benar benar diisi oleh kesunyian. Xavier melirik kaca yang memperlihatkan Ellyn dan Xaverino yang sedang tertidur di kursi belakang.
"Lucu." gumam Xavier melihat posisi tidur Xaverino dan Ellyn.

Setelah 1 jam perjalanan, akhirnya Mobil yang dikemudikan oleh Xavier Sampai di depan gerbang kediaman yang megah.

Xavier membuka gerbang dengan remote control yang selalu ia bawa. Setelah beberapa saat menunggu gerbang terbuka, Xavier segera memasukkan mobil miliknya dan berhenti tepat di depan pintu masuk kediaman.

Sebelum turun Xavier membangunkan Xaverino yang sedang tertidur dengan kaki yang dipakai Ellyn sebagai bantal.

"Emhh." gumam Ellyn terganggu saat merasa tubuhnya melayang dan berakhir memeluk seseorang yang ternyata adalah Xavier.

Ellyn membuka matanya perlahan, menoleh menatap sekitar dan mendapati bahwa ia sudah berada di depan kediaman utama keluarganya.

"Bon retour jeunes filles et messieurs ."(selamat datang kembali tuan dan nona muda)
Ujar maid dan Bodyguard berbaris rapi menyambut kedatangan mereka dengan membungkukkan badan 90 derajat.

Ceklek

Pintu utama terbuka menampilkan Sang Mommy dan Daddy beserta Kakak perempuan dan saudara ke-5 menyambut kedatangan mereka dengan senyuman rindu, hangat, haru, tulus, dan bahagia.

Sang Mommy berlari menghampiri putri yang telah berpisah dengan nya selama 3 tahun dengan perasaan bahagia dan haru, Ellyn yang melihat sang Mommy berlari pun ikut berlari menghampiri wanita elegan itu.

"MOMMY." teriak Ellyn saat berhasil memeluk mommynya dengan tangis haru.

Wanita yang bernama lengkap Xavella Axxellyn Xylverra Kyler itu membalas pelukan erat dari putri bungsunya.

Sang kepala keluarga yang memiliki nama lengkap Xionsa Gabrillian Farvorgenus Kyler menatap putri kecilnya yang ia sayangi akhirnya pulang dengan keadaan selamat tanpa kekurangan suatu apapun.

Xionsa segera mengajak keluarga kecilnya untuk masuk karena udara luar semakin dingin, apalagi putri bungsunya memiliki tubuh yang rentan terhadap cuaca dingin.

"Putri mommy sekarang tidur ya, sekarang udah malam, mommy gak mau putri kecil mommy sakit. Besok kita rayakan kedatangan Ellyn, oke?." Ucap Xavella lembut

"Baik mommy." patuh Ellyn yang ingin mengucek matanya ngantuk.

Sebuah tangan lembut menahan tangan Ellyn yang akan mengucek matanya.

"Eonnie, Ellyn rindu." ucap Ellyn memeluk saudara perempuan satu satunya.

"Eonnie juga rindu Baby bear eonnie ini, sekarang ayo kita tidur, Ellyn mengantuk kan?" 

Dibalas anggukan Ellyn.

"Sekarang ayo tidur Ellyn pasti sangat mengantuk, ucapkan salam pada Mommy Daddy, baby." ujar saudara ke 5 Ellyn yang bernama Xabrian Marchelino Alldric Kyler.

"Good Night Mom Dad." gumam Ellyn menahan ngantuk.

"Good night little princess " balas Xavella dan Xionsa mencium kening Ellyn.

Xabrian mengangkat Ellyn dengan lembut dan membawanya menuju lift, sedangkan Xaviera menyeret Xaverino yang masih sangat mengantuk.

Xabrien menekan tombol lantai 3 dimana kamar anak-anak keluarga Kyler berada. lantai 5 memiliki lorong yang sangat luas memisahkan kamar ke-7 putra-putri Kyler dan ruangan kosong yang bersebrangan dengan kamar mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STORY OF MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang